Apakah LAZADA INDONESIA PENIPU ? Ini pengalamanku belanja dilazada

Hi semua. kali ini aku akan nge-review lazada.co.id. Salah satu online store terbesar di Indonesia saat ini. Banyak banget isu yang beredar bahwa lazada adalah penjual yang ga jujur dan ada penipuan yang terjadi saat belanja di lazada.

Aku tau kamu pasti bingung, dan ingin tau, lazada itu beneran jualan ga sih ? bisa dipercaya ga sih? Iya kan ?

Lanjut baca deh, dibawah ini aku review lazada berdasarkan pengalaman ku belanja di lazada.

Baca juga : Beli Asus Zenphone 6 dapet kispray (cooming soon)

Selain itu ada juga komentar-komentar pengunjung yang menceritakan pengalaman mereka belanja di lazada, ini bisa jadi tolak ukur buat kamu sebelum memutuskan untuk membeli barang di lazada.

Jika kamu pernah belanja di lazada, aku harap kamu juga mau berbagi cerita.

Entah itu pahit, manis, ataupun asem kecut. Ceritain dibawah ini. Biar cerita kamu bisa jadi masukan buat calon pembeli sekaligus pihak lazada (kalau mereka baca artikel ini).

Apakah Lazada Indonesia penipu ? Amankah belanja online di lazada ?

Sebelumnya aku sudah menulis artikel ini di blog yudhabook.com, tapi karna berbagai macam alasan, blognya harus di close dan sebagian artikel aku pindahin kesini.

Ga perlu mukodimah panjang lebar. Menurutku : Lazada.co.id legit dan bisa dipercaya (dan bukan penipu). Berikut ini alasannya aku jabarin satu-satu.

 

Pengalamanku belanja di lazada

Aku ga bakal nulis artikel ini kalo belum pernah belanja di lazada 😀 . Disini aku ga bakal bahas panjang lebar lagi. Singkat cerita, barang diantarkan oleh kurir JNE.

Berikut photo barangnya :

Apakah Lazada Indonesia bisa dipercaya ?

Benarkah isu Lazada Indonesia penipu ?

Barangnya sampai dalam kondisi baik.

Barang sampai 10 hari setelah pemesanan (karna barangnya dari suplier/partner lazada). dan waktu itu aku pesannya dengan sistem COD, jadi ga terlalu cemas sih. Mau barangnya sampe atau ga, soalnya kan belum bayar 😀

 

Desain web lazada

Alasan kedua ku adalah dari tampilan website lazada. Tampilannya professional. Untuk desain website seperti lazada itu setidaknya harus punya staff web design yang professional.

Mungkin teman2 pernah dapet SMS penipuan, yang bilang kalau teman2 menang hadiah mobil atau uang ratusan juta, terus disuruh cek blog atau website tertentu. Nah website penipuan, biasanya desainnya asal jadi, karna tujuannya dapet uang tanpa harus kerja keras. Website penipuan biasanya pakai subdomain gratis sehingga penipu ga keluarin modal sama sekali untuk bikin websitenya.

Jadi dari tampilan website, kita bisa liat seberapa besar effort dan money yang dikeluarkan. Semakin banyak effort dan money yang dikeluarkan, semakin kecil kemungkinan website tersebut penipu.

 

Iklan oleh lazada dimana-mana

Lazada ngeluarin budget yang sangat besar buat ngiklan di TV nasional, plus iklan di internet.

Brand yang sudah dibangun dengan dana besar, ga mungkin di hancurin cuma biar bisa nipu 1 atau 2 orang doang. Jadi dari sini keliatan kalo lazada serius mau jualan.

Terus kenapa ada isu lazada indonesia melakukan penipuan ?

Ini karna ada penjahat-penjahat yang nargetin pemula tadi. Mereka kirim sms massal, terus promo pakai nama lazada.

Atau promo di fb, terus kasih link ke web buatan mereka sendiri. Sambil ngaku-ngaku mereka adalah pihak lazada.

Coba inget2 selama ini udah berapa kali kamu dapet SMS penipuan gitu ? yang ngaku-nya lazada, yang ngaku-nya telkomsel, indosat, xl ? Yang ngaku-ngaku jual tiket pesawat online dengan harga murah ? Aku sendiri udah dapet banyak banget SMS penipuan model gitu.

Ingat : Kalau mau beli, langsung lewat website resminya. Lazada di lazada.co.id , traveloka di traveloka.com, dst. Jangan melalui perantara lewat SMS lah, BBM lah, Line lah..

Kembali lagi ke pembeli sih, pinter-pinter bedain mana yang beneran jualan, mana yang penipu. Kalau harganya terlalu murah, patut dicurigai.

Komentar pengunjung tentang lazada di blog lamaku

Seperti yang sudah aku tegasin diatas, Lazada.co.id adalah penjual yang bisa dipercaya. Tapi….

Tapi, semakin kebelakang semakin banyak masalah dengan lazada. Berikut ini beberapa komentar pengunjung di blog lamaku mengenai lazada. Masalah-masalah dibawah ini adalah secuil masalah dibandingkan dengan penjualan sukses di lazada.

Aku harap teman-teman bisa ambil hikmahnya aja, bahwa saat belanja online, harus siap dengan masalah seperti barang yang diterima lecet/cacat, barang telat sampai, barang tidak sesuai, barang habis stock dan uang dikembalikan, dan masih banyak lagi.

Baca disini : Beli Asus Zenphone 6 dapet kispray (Disana aku contohin salah satu masalah yang terjadi saat belanja dilazada, aku juga jelasin bagaimana mereka “yang kena masalah” bisa komplain dan masalahnya di proses dengan sangat cepat oleh lazada.

 

apakah lazada penipu ? komentar pengunjung blog tentang belanja di lazadaapakah lazada penipu ? komentar pengunjung blog tentang belanja di lazada 1

 

Ada banyak lagi komentar di blog lama, yang ga bisa dipindahin, dan kalo dibikin screenshoot kayak diatas bisa panjang banget. Komentar lain yang ga aku masukin sekitar 50 komentar, dan semuanya hampir sama dengan yang diatas.

Ada yang bilang belanja di lazada berkali-kali sukses, ada yang belanjanya berkali-kali tapi kadang-kadang dapet barang lecet, ada yang bermasalah saat minta pengembalian uang, dll.

Intinya adalah saat teman2 dapet masalah yang sama, jangan nyerah dan biarin lazada lepas tangan. Artinya kalau barang ga sesuai, komplain aja. Barang lecet, komplain juga. Pokoknya komplain kalo kena masalah.

Karna kalau dibiarin, lazada yang untung dengan kasus seperti ini dan pelanggan dirugikan. Segitu aja dulu deh, kalau ada yang mau ditanyain, kicauin aja dikolom komentar.

yudha

yudha

Hi.. aku yudha.. Nice to meet you all. Kalau ada kritik dan saran untuk situs ini, feel free to contact me dilaman ini https://bukugue.com/contact/

You may also like...

206 Responses

  1. hendra says:

    Apakan benar lazada sekarang sedang ada diskon????

  2. sholichin says:

    Lazada gk memuaskan ternyata diskonya palsu semua….pembeli kecewa…

  3. Asmira Nayasari says:

    Barangnya Lasada tuh palsu, ini pengalaman buruk aku belanja di lazada, aku pesan tas ehh tasnya palsu nyessell banget rasanya

    • B says:

      Makanya, kalau palsu, bisa konformasi, balikin lagi
      Entar diganti dengan syarat tertentu
      Saia suda bolak balik beli dan beberapa kali retur barang no prob
      Walau nunggu lama sih tapi namanya juga dicek 😀

  4. tina says:

    barang lazada emang palsu. aku beli parfum taunya yg diksh parfum kw

  5. Geubrie Rizky says:

    Pengalaman pertama belanja di lazada langsung kecewa
    22 nov sampa hari orderan saya tidak juga sampai setelah saya cek banyak komen2 yang seperti saya disini saya merasa was2 apakah saya akan rugi atau tertipu seperti kawan2 lainnya

    Harapan saya tidak.

  6. Bony says:

    Ga nipu tapi kita harus benar2 teliti sebelum membeli.. Jangan tergiur harga murah saja.. Baca baik2 spedifikadinya dulu ..

  7. veri says:

    waaaaah….jadi takut belanja di LAZADA,padahal saya sudah mau pesan banyak barang karena banyak yg bagus bagus….gimana nich LAZADA????kalian benar benar penipu atau ga ya???beri solusi tiap masalah orang yg kecewa belanja di LAZADA dong.

    • Barata Kirman says:

      Ga usah beli banyak2 di Lazada.. Beli offline aja langsung pilih barang.. Klo niat beli online harus siap sediain waktu buat ngotot2an ma komplain klo barang ga sesuai..

      • susi says:

        saya udah beli dilazada 7x ,alhamdulillah brgnya sesuai yg diharapkan.saya pilih metode pembayaran cod.

        • Dika says:

          maaf kak, mau tanya barangkali tahu.

          saya beli cod, rentang waktu pengirimannya 26-29 april ini. tapi pas agennya ngantar barang ketempat saya (tgl 26 april), saya lg kerja. coba kontak tp gak di balas.

          apa saya perlu ambil barang ke agennya?

    • A says:

      Saya udh lebih dri 10x belanja di Lazada gk pernah ada penipuan, pernah sekali saya pesan 2pcs tpi yg dikirim cm 1 trus saya lgsg hub cs n live chat , alhmdllh lgsg diproses dgn cepat n barang besok’y lgsg datang 1 nya lgi… Ya saran aja sih kalo bsa cari yg bsa COD jdi lbh aman kalo brg blm/tdk sampai… Be smart buyer aja?

  8. B says:

    Ni orang” pada bilang nipa nipu
    Nunggu aja napa, barang fake ? Konfirm trus retur, kalo bisa ada pembanding fotokan dan send ke cs team terkait, proses refund kaga lama (paling parah si 7 hari refund –” )
    Dan lagi, Situ lom perna bli online di luar kek gearbest yang katanya nipu padahal kaga. gara” orang gk ngecek dan tanya” dlu sbelum beli dan pengirimannya pake yg murah ya wajar lah bisa ampe 2 bulan (ini gearbest hlo yg saya bicarakan -,- bkan lazada)

  9. Rizaplv says:

    iya nih, mesen hp dari tanggal 22, katanya tanggal 29 ga dikirim kirim, ga profesional

  10. Zhafirah says:

    Saya belanja elektronik di lazada 3x sih so far so good. Hp yang saya pakai 2 tahun belakangan ini beli di lazada, berikut juga earphonenya. Well, saya rasa ini tergantung penjual resminya toh? Maksudnya kan lazada itu mencantumkan berbagai barang yang di jual sama penjual aslinya (kayak bukalapak atau tokopedia) kayaknya sih. Fun fact: waktu itu ayah saya pernah beli hp juga di lazada, dapet diskon 100k, tapi karena webnya error, harganya jadi 100k wkwkwk sampai sekarang hpnya masih digunakan ayah saya

  11. Anip Ahmad says:

    Didalam transaksi perdagangan yang paling terpercaya ada uang ada barang ,klo kirim uang tapi barang belum jelas ,sama dengan beli kucing dalam karung.ingin coba beli di Lazada ,ternyata tidak semudah dan seterpercanya di iklan nya .

    • Barata Kirman says:

      Setuju banget ama pendapat yg ini.. Sy juga jadi mengurungkan niat termasuk niat istri buat beli dari sana.. Karena ane sering keluar kota ga ada waktu buat ngurus kalo mo komplain ma ada masalah.. Ujung ujungnya dibiarin ilang..

    • Yoga says:

      yowes beli di toko offline aja, nama nya jg toko online bisa bedain dan tanggung resiko lah. hehehehe

  12. keppo says:

    sabar sabar..aku juga sama aku pesen dr seminggu yg lalu tp barang belum sampe juga. entahlah itu barang akan dkrm atw nggak … masalah kualitas… yaaa jangan berharap bakalan good bgt sih.. istilahnya masa pengen makan di restaurant dengan harga warteg. kan ga mungkin yee.. jangan terlalu nyalahin lazada. kalo pengen puas dpt tas yg branded jam branded parfum branded mending langsung ke toko aja jgn via online apalagi yg diskon gede gedean .. mending lgsung ke toko nya aja tapiiiiii inget harus ditemani dompet yg super tebel juga yaa.. kan pengen yang 100% Branded ???

    • Firsty says:

      Setujuuuuu???

    • Rani says:

      Setujuuu

    • Rani says:

      Saran saya mau belanja di lazada atau di toko online mana pun jangan asal beli, baca dulu spesifikasi detail produk nya jgn cuma liat gambar sma harga langsung tergiur tanpa liat spesifikasi detail dan ulasan, disaat diterima produk gak sesuai harapan padahal jelas2 d website tertera di spesifikasi yg sebenernya, jgn tipu diri sendiri karna gambar karna gambar hanya pancingan untuk melihat produk dan membelinya dan belum tentu spesifikasinya sma, dan masalah pengiriman lama liat ajh produk ya berasal dr mana kalo produk luar negeri minta cepat ?? Mending beli sendiri k luar negeri biar cepet. Pilih pengiriman standart minta sehari smpe?? Dipikir jasa pengiriman ga ada kiriman lain,mending belajar di pasar ajh klo mau cepet dan jelas produknya, saran saya ya.

  13. Alex Saputra says:

    barang saya sudah mau sebulan blm dtg juga,live chat lazada berkali2 disuruh nunggu terus… katanya jaminan barang 14 hari tidak sampai di refund uang nya nyatanya omong kosong..beli barang diskon lainnya ehhh barangnya palsu katanya jaminan 100% ori tp yah omong kosong doang sama aja

  14. Evayanti says:

    Hari ini aku kecewa berat dengan Lazada,mereka sudah menipuku.Dress yg tadinya ku impikan tuk kupakai di malam Natal harus seribu kali kupikirkan.Gimana tidak bahan kainnya sangat sangat jauh dr yg di pajang (katanya pollyster ternyata…akh ga tau bahan apa namanya..tipis banget dan kaku ga ada lembutnya nya)
    Pokoknya aku kecewa berat,aku takkan pernah lagi belanja di Lazada penipu ini..

  15. Restyana says:

    Lucu yya lazada uang sudah di transfer tapi pembelian di batalkan dengan lazada…
    Anehh sangat kecewa

    • Ifa says:

      Iya, sedih.. Untung gak belanja banyak, beli tas buat kuliah, sampe sy lulus dan udh kerja ga nyampe2 barangnya.. (lumayan lah 300 sekian kalo dipake buat jajan pas kuliah dulu ??)
      Kirain cuma saya aja yg gagal. Mau klaim tp baca2 komen jd mager merjuanginnya

  16. Restyana says:

    Ada yang tau cara menuntut uang kembali di lazada?
    Harap bantu yya kawan

  17. ara says:

    Jangan tergiur dengan diskon lazada kl buat cepet, belanja di lazada kl buat pesanan orang bisa2 jd kamu di marahi atau di pukul sama orang

  18. Horok says:

    Yang di maksud “sudah termasuk paja” Apa ya ?

  19. endro says:

    aku beli antena kick on di lazada barangnya,ngepacknya,dan kwalitasnya bagus,jernih,dan ternyata lazada juga memiliki armada roda 2 dan di sadel belakang terdapat kotak bagasi berlabel lazada….

  20. Cahyo says:

    sejauh ini sya merasa 90% memuaskan blnja d Lazada. 5x terkirim smw dr 7 pemesanan. cm anehx, pesanan ke 5&6 d lewati sma pesanan ke 7. pdhl pesanx lbh dlu barang ke 5&6. sdh hmpir 2 minggu blm dtg brng ke 5&6.

  21. Kitty says:

    Ini pengalaman baru aja …masih gress. Belanja di lazada sejak 20 nov 2016 sampe skrg 7 des blom terima barang nya. Resi yg di cantumkan setelah aku cek ternyata PALSU. dan sdh hubungi lazada via Email bbrp kali…(kayak nya sdh lbh dr 7 kali) tp diawal cuma di jawab formalitas aja ,selanjutnya malah ga di anggap ?. Jd ga tau gimana nasibnya …..ga cocok dgn nama besar lazada kan kalo spt itu.

    • david says:

      pertama x blnja dilazada ud transf uang trus brg yg ud dipesen otomatis langsung dibatalkan pihak lazada, mantapppp no complaen memang luar biasa.

    • david says:

      pertama x blnja dilazada ud transf uang trus brg yg ud dipesen otomatis langsung dibatalkan pihak lazada, setelah dikmplaen malah ga ad knfirmasi yg jelas alias hangus klo bahasa ndesonya. mantapppp no complaen memang luar biasa.

  22. danny says:

    saya berbelanja laptop seharga 6,5 juta ( untungnya transaksi saya rubah menjadi cicilan)
    saya melakukan pembayaran tanggal 28/11 namun barang terikirim di tanggal 2/12 via kurir internal lazada… dan sekarang sudah tanggal 8/12 barang saya belum datang, dan mereka tidak bisa memastikan kapan barangnya datang… saya kira ini perusahaan cukup gila, mereka punya kurir internal tapi tidak bisa tracking barangnya ada dimana? sangat amat mengherankan…

    • Afifatul Nurjannah says:

      Gan saya juga mengalami hal buruk nih,pesen tv tgl 21 des 2016 estimasi tgl 27 des sd 03 jan 2017 brg diterima,sd sekarang blm ada kejelasan brg itu dmn,email disuruh tunggubtgl 5 jan 2017, 5 jan brg tetep g dtg, kita komplen lg,suruh nunggu tgl 7 jan 2017,tetep g dtg,suruh nunggu lg tgl 9 jan 2017.entah ini besok bener dtg apa gak…

  23. andi says:

    hai

    beli lazada, prefer pilih cod saja, kalau tidak ada cod untuk beberapa item, prefer ke bukalapak, karena di lazada susah konfirmasinya ke cs bukan ke seller nya.

    saya dikecewakan lazada karena 4 hari baru sampe, terus barang yang ane order salah warna.

    so far bukalapak lebih fair sistem dan peraturannya saya sudah 6 kali lebih ke bukalapak puas pelayanannya

  24. Duhita says:

    Lazada sangat menyebalkan! Ga bisa mengerti perasaan customer! Saya pesan act cam 7 hari yg lalu, untuk dibawa keluar kota. Setelah melewati proses pengiriman. 6 hari kemudian dibatalkan sepihak, tidak jelas apa alasannya. Untungnya bayar ditempat, tp itu yg dikatakan profesional! Sungguh layanan yg super fantastic.

  25. Farid says:

    Barang yg sy pesan stock kosong dan dibatalkan,tp pas kli formulir pengembalian dana ga masuk2,bagaimana tindak lanjut pihah team lazada?

  26. mae says:

    brarti biar kita ga ketipu, mending bayar di tempat aja kali ya?
    biar ga nyesel kalo transfer uangnya duluan.
    ya gasih???!

  27. bella jessika says:

    saya beli barang di lazada untuk pertama kaliny sya membeli jam dan hair bumpit tp emang sih pesenan sya sdh sampai tp jam yg sya beli ga ada cma hair bumpit aja sya sngat kecewa dngn pelayananny

  28. no name says:

    Harga gak pernah bohong buk lee pak lee
    Harga murah pengen dpt barang yg asli mimpi…..

  29. patricia says:

    So far, pengalaman saya pernah bel baju, dtangny ckup cepet, via cod. Jadi enak. Lalu enaknya lazada ketika pngem canvel, bisa banget, waktu itu namanya jg anak kosan, uang limit, akhirnya cancel pesanan COD. Ngerasa ngga enak juga sih sama abang kurirnya. But, gimana lagi. Sejauh ini 90% lazada top, notifikasi jg cepet. Sya saranin utk COD utk kakak smua

  30. Wulanita says:

    Alhamdullilah selama ini selalu aman belanja di LAZADA, semoga selalu bisa amanah LAZADA 🙂

  31. Tony wijaya says:

    Kecewa saya beli di Lazada. Promo 12.12 apaan. Barang saya di batalkan secara Sepi hak. Gak usah buat Promo kalau memang pesanan di batalkan. Penipu.

  32. Dheo Farhan Tambunan says:

    saya beberapa kali belanja COD di lazada ga pernah ada masalah , sealu ok,enaknya lagi belanja lebih dari 30 ribu bebas ongkos kirim, pokoknya lazada is OK….

  33. Dheo Farhan Tambunan says:

    saya pernah ga ada di rumah barangnya dtg, sy di telpon sm kurirnya , barangnya dititip sm tetangga , uangnya di talangin dulu sm kurirnya ,bbrp hari sy tunggu ga dtg jg, sy tlp baru besoknya kurirnya datang , baik sekali kurirnya sampai lupa siapa namanya orgnya msh muda , thank you ya…..

  34. efendi says:

    kenapa yah… waktu sya beli falsdisk dg mode COD,pesanan langsung di kirim ke kurir dan stu mnggu alhamdulilah nyampe….. terus sya pesen lagi kbel otg dg metode byar diindomaret dan sya udah byar.. tpi hampir 2 hari pesan masih di proses blom dikirim…. gimana solusinya

  35. Muhamad hadi says:

    sama nih, gua juga dari tanggal 11/12/2016 order keyboard di lazadaa, dan terpaksa deh saya batalin hari ini karena order saya statusnya masih proses, beda banget sama Elevenia 10 trx sukses dan fast respon… ko Lazada gini ya ? jadi ogah beli via Lazada kecuali COD

    baca review diatas makin gak mau ajah ke lazada

  36. dika riyanto says:

    Jdi betah di bukalapak klo gini,emang sih LAZADA lebih menggiurkan diskonya di tambah bebas ongkir,tpi banyakan komplen nya di banding puas ny

  37. PAULUS WARDOYO says:

    Sy pesan barang tgl 9 des 2016, tgl 13 des 2016 pesanan sy dibatalkan pihak lazada tnpa alasan jelas, pembayaran saya melalui indomart/alfamart sy lupa, nah giliran pengembalian dana , harus isi data rek.bank, fc.buku tab, pas foto, kok ribet amat. Pdhal lazada tdk pernah mensyaratkan pembeli punya rek.bank. Nah kl sy tdk punya rek.bank apakah dana saya harus hilang?. Sy sdh tdk tau lg bagaimana dana sy bisa kembali tnpa potongan. Jd teman2 hati2 aja belanja lewat lazada yg bisa batalin order kita semau sendiri. Trims

    • ferrari says:

      mas mw tanya saya jga kasus begini,, apakah uang mas sdh refund mas /? smpai skrng saya tidak mw ngirim foto dan buku tab gtu… slma saya transfer uang rekening tidak prnh ada mnta ini dan itu, hanya nomor rekening saja ?? benarkan mas ??.. apakah uang mas sdh refund mas ?

  38. riris says:

    habis beli parka di lazada, pengiriman dari luar negeri lebih lama sampainya sih dari yh ditargetkan. tp pas sampe… woaaaa parkanya angeett banget. kesan pertama belanja barang dilazada ok ok aja deh barangnya bagus kok. cod lagi. mau palsu ato ga… ga keliatan soalnya dipakai oke banget

  39. ohe says:

    Gak rekomendet banget tu Lazada, ber x x belanja eeee dibuat kecewa, untuk terakhir x nya gua langsung uninstall tu apl, tobat gua belanja di sana kapok kapok klo gua boleh ngarai tu dng kata kotor, gua pasti kelari sejuta kata kotor buat tu olshop

  40. Kosasih says:

    Payah deh Lazada!, yang dikirim barang bekas dan saat dikembalikan sulit minta ampun. Pokok kapok dan untuk belanja kembali di Lazada dan sangat mengecewakan.

  41. putra says:

    Mas aku udah batalin barang orderan saya tp tidak bisa , saya sudah coba berulang kali … , saya melakukannya sesuai ketentuan yaitu sebelum 1 jam . Solusinya gimana ya? , saya memilih via cod

  42. Octa says:

    Pesen Power bank saat promo 12.12 tapi preorder tgl 8 des sampai sekarang gak dikirim2 padahal tgl masa pengiriman dah habis.. uang udah masuk barang gak ada
    Lazada emang tidak berkualitas

  43. Wny says:

    Kecewa belanja di lazada. Uang udah di transfer blg ada gangguan dg pihak bank yg bkerja sama&pesanan di batalin sepihak. Aneh….
    Aku gak ikhlas klo uangku gak di kmbaliin, mending ku sumbangin aja pda yg pantas. Hufffttttt nyesel

  44. trisnawati says:

    Aduhh gmna neh, banyak sekali yang komplen. Mana pesanan udah banyak lagi, lanjut apa dicancel aja ya???

  45. (c)ahy(o) says:

    saya pernah pesan barang ke lazada satu kali, bayar, dan sudah diantar, selesai
    tp tiba-tiba sekitar seminggu kemudian, masuk tagihan 1,4 jt untuk order nomer sekian dan disuruh membayar ke indomaret dgn kode bayar tertentu. padahal saya tidak merasa memesan apa pun.
    ini penipuan atau gimana ya? saya cek di akun lazada tidak ada riwayat pesanan, dan konfirmasi pesanan yg dikirim ke email pun tidak ada

    • (c)ahy(o) says:

      trnyata ada miskom, saudara saya pesen barang, alamat pinjam pakai alamat saya, tapi tagihan pun dikirim ke saya tanpa konfirmasi lebih dulu
      jadi clear, hehe, bukan penipuan
      so far so good

  46. noona novie says:

    Alhamdulillah beli hp hrg kisaran 4jtaan d.tokopedia aman 3hr sampe rumah..
    Tdnya mau beli brg lain d.lazada tp kalo liat komen gini ga jd pindah dr tokopedia hehe

  47. ratna says:

    Lazada mengecewakan, pesanan saya dibatalkan sepihak oleh Lazada menggunakan alasan belum melakukan pembayaran. padahal saya sudah langsung membayar via m-banking pada saat melakukan pemesanan. Klo baca komen-komen diatas, sepertinya makan waktu yang lama untuk dapatkan pengembalian uangnya. lebih ikhlas uangnya disumbangin ke panti dari pada buat Lazada. Ga akan belanja lg ke Lazada dech….

  48. Ambar Hasbiyatmoko says:

    Brg gue 2 minggu blm nyampe juga .. ktnya tunggu smpe tgl 13.. 17.. sampe sekarang kga nyampe2.. Padahal sblum2nya beli di lazada oke aja, tp terakhir kali ini yg bkin ngeselin ..

    minta refund (via email) ga ada respon .. gak ikhlas gue sm itu duit.

    • Ambar Hasbiyatmoko says:

      update :

      brg gue dah nyampe, total pengiriman 2minggu 2hari..
      case closed. moga lazada lebih seleksi dlm mmlih partner kurirnya.

  49. Rinto says:

    Takut beli di lazada barang lama baru nyampe itupun harus ngambil sendiri di expedisi internalnya..

  50. angel says:

    pengalaman pertama kali belanja di lazada, beli tas yg katanya cicilan 0% selama 12 bulan, ternyata tertagih full alasan nya saya belum melakukan req cicilan pdhl pas belanja saya confirm CS nya saat belanja sudah otomatis cicilan.kecewa berat serasa dijebak sama Lazada

  51. hendra says:

    saya beli barang di lazada dg nomor PESANAN # 348846931 Di pesan pada 08/12/2016 tidak dikirim
    di layanan “lacak pesanan
    ” tertulis DITOLAK!!!!
    sy sudah komplain, tp CS tidak ada yg serius menanggapi
    sy ada bukti pembayaran helloPay via Indomaret, sy chat dg CS Lazada tdk ada solusi.

    • hendra says:

      oya,pembayaran sy lakukan cash tgl 10-12-2016 via Indomaret.
      ini benar-benar penipuan,barang sama sekali tidak dikirim.
      status sampai saat ini tgl 20-12-2016, “DITOLAK”
      semoga YLKI membaca postingan ini

  52. erwin pramana says:

    Klo menurut saya pihak Lazada harus tegas dan di konfirmasi dulu barang” yg di jual oleh pihak seller melalui Lazada barang asli apa palsu/KW,,seller” yg nakal di Kick aja dari Lazada biar konsumen tidak di rugikan oleh seller yg nakal.

  53. Rio Eliezer says:

    Bro & sits, ads g2g punya no tlp Lazada? / tau alamatnya? No kantor yg 80630200 ga bisa di hubungi, thx b4

  54. susilo says:

    Saya saat ini merasa dibohongi. Saya melakukan pemesan 2x pemesan. 1 untuk pampers dan susu soya dengan no pemesanananPesanan #346711563. 2) untuk no pemesanan Pesanan #388131563 . Saya melakukan pemesanan dan saya bayar lewat e banking mandiri dan sudah terdebet dari rekening saya. Dan saya cek history pemesanan saya bahwa pesanan saya tidak ada lalu saya hubungi call center lazada saya lupa dengan siapa dengan 2 orang agentnya saya disuruh kirim bukti transaksi namun saya kirimkan rekening koran saya dan saya dijanjikan 2 hari kerja dan akan dihubungi. Namun sampai hari ketiga saya telp dengan agent henny dengan jawaban seakan tidak tau.

  55. Enggal says:

    Aku beli skateboard aja sampe 2x karna belum d kirim” dr awal. Katanya suruh masukin kode verifikasi tp d emailku gk ada. Dan kekurang d lazada gk ada keterangn stok habis

  56. emil says:

    awalnya aq gk ada pikiran negatif ke lazada..and kebetulan lazada lg ada disc aq milih barang yg hrga nya mayan murah 44rb..aq lgsng aza beli 2and pembyrn lwt BCA 88rb..lah kok pd saat brng uda sampe yg d kirim cmn satu.trs satunya entah d kemanain ama lazada…ampe skrng aq tetep pertahanin tuh bukti otentik kyk plastik pembungkus ama pembelian q d lazada.yg berjumlah dua tsb..aq gk liat hrga nya tetapi ini uda penipuan konsumen..walau pun hrga barang q gk seberapa aq mau melalui jalur hukum krna hak q sbgai pembeli tdk terpuaskan..krna semuanya pst lah ada jalur hukum
    ..yg pst aq mau mrnindak lanjuti ke bagian YLKI utk meneruskan jalur hukumnya krna ini sdh merupakan penipuan dan keteledoran dr pihak lazada sendiri…
    .

  57. Anto says:

    Orderan saya yg terakir di kasih barang salah dan barang rusak/gak bisa di pakek!!!
    Di suruh tlpn operatornya sampai abis pulsa banyak di tlpn cuma suruh nunggu, Udah di tunggu lama tau” di matiin dari sananya terus!!!
    Gimana nggak KESEL!!!
    Ati” aja kalo di kasih barang rusak dan salah!!!

  58. benben says:

    mungkin situ belum merasakan pesanan yang sudah dibayar ditolak oleh penjual.. kalo sudah ditolak mau minta pengembalian dana susahnya minta ampun.. sangat berbelit belit… pesanan saya tanggal 12 desember ditolak. sampe sekarang tanggal 22 desember uangnya blm dibalikin

  59. Cahyo Anggoro says:

    Gini mas saya mau nanya, saya kan order dilazada sistem pembayaran nya lewat transfer ATM BNI, nah setelah itu lazada ngirim no rekening nya tapi tidak tertara ada ATAS NAMA dalam no rekening tersebut, kira” gimana itu mas?

  60. Mila says:

    Alhamdulillah selama berlanja di lazada, tidak pernah kecewa. Saya mulai belanja di lazada dari awal lazada berdiri. Pernah ngalamin pesanan dibatalkan karena salah satu pesanan ada yang kosong, tapi respon dari lazada sangat bagus. Mengabari via sms. Di hubungi via live chat dan email juga mendapat respon yang baik. Proses pengembalian dana juga cepat(pembayaran dgn transfer). Barang2 yang dikirimkan selalu sesuai dengan deskripsi yang tercantum.

  61. Cindhy says:

    Wah baru pesan handphone nih… Tp ulasannya bnyk yg negatif gtu, semoga pesanan sy dtang tepat waktu dg selamat ?

  62. benben says:

    dan sampai tanggal 24 dana belum balik

  63. Hanna says:

    Sekali belanja dan tdk lagi. Sy belanja lalu bayar langsung di Indomaret. Eh, pesanannya di cancel secara sepihak. Sy juga sudah mengisi formulir pengembalian dana tp sampai sekarang blm dikirim ke rekening sy. Padahal waktu refund sudah lewat. Dan lagi! Sy dikasih voucher. Saya cuma pengin uang kembali. Kecewa ?

  64. Widiyani says:

    Aku pernah beli charger case buat i phone lahh dikirimnya portable charger biasa ,, malesinnn banget,,,

  65. Nurul says:

    Saya juga kemarin transfer via m*ndiri untuk pesanan saya. Hampir setiap jam saya cek menu pesanan di appnya. Nah, tadi lewat waktu transfer 24jam sejak jam pesanan, data pesanan saya malah hilang. Barusan sudah kirim email ke csnya lazada, plus bukti transfer. Tapi setelah baca komen teman-teman di atas ternyata pelayanan yang buruk bukan hal yang baru sekali dua kali terjadi di lazada. Semoga pesanan saya diproses kembali atau dananya di kembalikan secara penuh.

  66. reny chang says:

    Saya pesan brg di lazada… dr tgl 16 des 2016 sampai detik ini blm sampai.. bhkan pesanan kedua saya pakai kiriman 1 hr dg biaya tambahan dan brg jg tidak ada berita apapun. Sdh saya complain by email tp no respons.. brengsek nih lazada

  67. ferrari says:

    susah gan,, saya aj beli kacamata, sdh lebih estimitasi waktu,, 2 mnggu lebih saya menunggu ujung”nya di tolak dengan alasan stock habis ?? knp yah diiklannya ditulis stock habis, mlah msih dijual aj.. inikan namanya pnipuan yah gan ?? uang nya lo saya sdh transfer mnggunakan sistem hellopay,, bahkan untuk refund dana uang saya blm kembali nih,,, saran saya ( hati-hati gan membeli dilazada ) kita jga tidak bisa menyalakan pihak lazada,, tetapi jga seller tersebut… buat calon pembeli hati” yah,, bukannya menuduh. tpi smpai skrng kenyataannya uang saya blm direfund sma skali,, uang sdh ditransfer barang ditolak, uang blm kembali smpai skrng… parah nih..

  68. ian says:

    Saya sudah pesan hari rabu tgl 21, konfirmasi pengiriman hari sabtu tgl 24, notif telah diterima hari sabtu tgl 24 jam 7 malam. Sampai sekarang tgl 25 jam 1:23 barang belum diterima. Ini apa yg salah. Yg beli blm nerima kok dikonfirmasi telah diterima?

  69. tyok says:

    kalau beli barang milih yg COD, mo barang nyampe ato gk nyampe gk akan kuatir bgt, di Lazada banyak kok barang yg COD tp juga murah
    ane masih kasih 5 bintang utk Lazada, 2 kali beli COD n transfer berhasil semua, entah barang yg ketiga ini berhasil ato gk cz barang import tp ane milih COD biar aman?

  70. Ismail eddy says:

    LAZADA – Sebagian pesanan anda 338223223 telah dikirim. Silahkan cek email anda untuk info selengkapnya.
    Pesanan saya sampai skrg belum nyampai gak bisa di percaya ini lazada beli barang 2 cuma 1 yg datang ,keterlaluan cuma harga segitu udah main curang

  71. Ihsan Ali says:

    kok sekarang udh jarang nih ada Iklan di di siaran TV mengenai Lazada, apakah Lazada kabur dari tanggung jawab, gw jga sekrng lagi beli banyak fashion pria mulai dari kemeja yg keren mulai dari harga 70rb sd 230rb dan sepatu 266rb jeans250rb dan lainnya yg terkategori dalam fashion pria tapi baru dimasukin dalam troly belum gw transfer soalnya gk bisa COD gw masih ragu buat transfer karena banyaknya komplen dari berbagai pihak,.

    1.RAGU GW BELANJA DI LAZADA
    2.TAKUT KENA KORBAN SEPERTI YG LAINNYA GW
    3.gw mau beli HP Sony Xperia Z3 seharga 5,1 jt cuman gk jadi gara² masih ragu karena itulah berbagai pihak yg komplen.
    HATI-HATI!!!!!!

    • Michael Alimax AL. says:

      Gue kasih Klarifikasi buat Ihsan Ali. Kenapa di TV sudah jarang lazada diiklankan ???! Ya, sudah jelaslah karena lazada (situs resmi http://www.lazada.co.id) kan sudah terkenal, sudah banyak pelanggan tetapnya sudah sangat dipercaya dan memiliki rating paling tinggi di Indonesia juga luar negeri. Ada Pribahasa lama mengatakan ” Barang Yang Diiklankan Karena Tidak Laku”. Nah, kalo diawal peresmian sebuah usaha atau produk ya wajar saja diiklankan agar dikenal orang. Misalnya jika ada produk rokok model baru maka muncul iklannya jika yg sdh byk dikenal orang maka jarang dibuat iklannya kecuali untuk mensponsori sebuah acara. Makanya, Toko2 Online yg sering ada iklannya perlu anda waspadai, karna terlalu banyak promo biasanya karena tidak laku atau laris.
      Coba saudara Ihsan cari info via Google apa beda domain co.id dengan .com ?? Sudah pasti untuk memiliki situs yang berakhiran .co.id tidaklah mudah, karena persyaratannya lebih banyak dan kekuatan badan hukumnya pun lebih baik. Perhatikan saja website-website Indonesia yang memiliki domain .co.id biasanya sebuah perusahaan resmi, institut dalam negeri, stasiun TV Nasional spt TVRI dan lain-lainya yg berada dalam naungan badan hukum resmi di Indonesia.

      • Michael Alimax AL. says:

        Ralat : karna terlalu banyak promo biasanya karena tidak laku atau laris.
        Sebenarnya saya mau nulis “….. tidak laku atau tidak laris. Dan terutama dikarenakan tiap produk yg dibeli selalu ada Ongkirnya. Cuman di lazada yg bebas ongkir jika produk yg kita beli harganya diatas Rp30ribu. Kalo saya berasal dari Medan, jika satu produk kena ongkir biasanya kisaran Rp20ribu hingga 25ribu (dgn berat dibawah 1Kg). Bayangkan jika saya mau beli produk dalam jumlah banyak ???! 10 unit aja, maka kalikan dengan Ongkir misalnya Rp25.000 x 10 = Rp250.000,- Wow … !!! Lumayan juga tuh pengeluaran ongkirnya kan. Sedangkan di lazada, untuk berbagai macam produk dan beda seller-nya asalkan harga produk yg dibeli diatas Rp30ribu maka akan Gratis Ongkir lho. Bayangkan ??!! So pasti lebih hemat dalam berbelanja, kan !! ^_^

  72. ekopurwantosinjal says:

    lazada, tolong usahain kredit barang 6 x, 9 x atau 12 x bayar tapi COD, masukan dari sya di pilah pilah pelanggan lazada yang sudah sering order COD namun demikian harus hati hati pada pelanggan Lazada maklum zaman sekarang, terima kasih kalo dipertimbangkan.

  73. dea mardiana says:

    Kalau mau belanja di lazada ,cari yg cod aja ,biar ga rugi para pembeli

  74. Dani Firnanda says:

    Bagi yang mikir lazada nipu pikir lagi deh bener2 saya selama beli di lazada gak pernah ada masalah kok saya sudah beli barang di lazada 3x bahkan saya lagi mesan lagi ini dompet buat org tua saya. Barang pertama sya beli flashdisk 64GB harga ny murah cuma 70an ribu aja, baru sya beli lagi sepatu harga nya 300an ribu barang sampai sehat tanpa lecet tanpa cacat sekarang di pakai org tua saya kerja, baru sya beli cooling pad vacum buat laptop alhamdulillah barang sampai dengan selamat bagus lagi barang nya. Jadi jangan takut beli di lazada itu tepercaya toko nya klo ada masalah ya kan bisa komplain aja.

  75. indri says:

    sblm beli cek dulu tokonya,, tgl 30 des saya pesan koper, tgl 1 jan 2017 barang dah sampe,, discountnya ternyata bener, saya liat di toko onlinenya harga 2x lipat,, Alhamdulillah…

  76. angelique says:

    aku sih lebih suka belanja di buka lapak selain barang cepat sampai(ga perlu tunggu lebih dari 10 hari seperti lazada) proses return uang sangat cepat, kita bisa pilih mau pakai kurir apa, tiap kurir harganya berbeda,jika barang tidak di kirim dalam 2×24 jam uang langsung kembalikan.
    aku pernah complain karena resi yang dimasukin oleh pelapak palsu, terus aku telfon cs buka lapak dan mereka bilang bakal di proses pengembalian uang jika dalam 1×24 jam pelapak tidak mengganti nomor resi, dan bener aja keesokannya nomor resi tetap ga di ganti dan saat itu juga uang aku langsung kembali full semuanyaaa
    proses return juga mudah ya walaupun ongkir return di tanggung oleh pembeli.
    barang di buka lapak juga banyak yang sama dengan barang di olshop olshop lain, harganya juga sama malahan kadang di olshop lain lebih mahal harganya. buka lapak produk online shop indonesia terbaik pokonya (y) ya walaupun gabisa cod seperti lazada, tapi buka lapak trusted

    • angelique says:

      bukannya promo bl sih hahhaha aku pelanggan setia bl, udah 10 kali lebih belanja di bl dan gaada problem

  77. susujanda says:

    murah murah meriah lazadz is the best but kualitas kw superrrrr wkwkkw

  78. gandis says:

    Kenapa kalau lihat lazada lewat halaman depan uc browser harganya jauh lebih murah dibanding harga di lazada apk.nya. jadi ragu aqw mau beli tolong di bls

  79. Zulfahmi says:

    Barang nya ngk berfungsi, jdi gmna lnjutan nya ni

  80. soliha says:

    psan tgl 17 des 22 notif pngrimn kta.y d trima tgl 20-28 des via cod smpe udh nggu siap uang tp tk kunjung datang hmpir kecewa putus asa nd akhir.y uang d pake bwt kperluan lain
    eh tgl 3 jan kmaren datang kurir.y nd sya lg gda d rumah org rumah adk sya sms kta.y gk bisa nalangin uang.y org rumah gda yg pny uang otomatis abang kurir bwa lg tu barang.gmn slnjut.y itu kmbali lg k toko yg brsangkutan atw gmn?
    kecewa sih gk sprti yg prtma psan tpat wktu.
    lazada

  81. Wenda says:

    Kecewa jaminan kepuasan pelanggan apaan klw proses ny gitu aja… Sy gk ngerasa nerima barang… Email jg gda dr tgl 4des sampai skrg gda kbr pulsa udah abis tlfn sna sini melebihi brang yg ilang… Eh skrg barang diterima Rusak… Kselll

  82. kartika says:

    Jd ragu klo gitu.. Slnya harganya banting bgt beda jauh ama yg ditoko .tp mending nyari langsung pergi ke tokonya… dr pada taruhannya duit kita…

  83. Wynne says:

    Kak kalo misal mau bayar kan kyk ada tanggal, nah misal 10-13 januari itu maksudnya apa?

  84. Amalia says:

    Bagaimana cara bayar cod

  85. shofa rifqi says:

    Saya pesan barang hp evercoss A5p putih. Wkt sy pesan hrg nya 356250 pas bbrp hari kmudian hrg turun jd 330250. Barang di order dari tanggal 5 jan 2017 sampai tgl 8 jan 17 belum sampai katanya estimasi pengiriman 2-3 hari.. Mana ini paket. Hp saya.. Apakah benar lazada penipuan..?? Apa yg hrs saya lakukan paket saya blm sampai..

  86. Adi Putra Sultanto says:

    Saya pesan susu Milo Activ go 1 karton tanggal 21 desember 2016..sampai saat ini belum sampai dengan kurir dakota cargo…barang saya hilang..

  87. nina says:

    Br pertama blnj di lazada.uda dbyr via indomaret 5hr blm smp..cb cek eh status order br proses verifikasi,blm dkrim.pdhl sy ud trm notifikasi via sms dan email pmbyran ud dikonfirm sjk tgl 4.mau cb telp call cntr lazada bsok..tp agk pesimis jg..?

  88. yaya says:

    Selama ini sih ane beli barang di lazada aman2 aja
    Mau itu 1 atau 2 barang sekaligus
    Walawpun banyak yg bilang penipu sih
    Menurut ane kg penipu
    Ibarat warung klo banyak yang beli pasti ngantri jadi wajar kalo telat
    Sekedar tips aja
    Sebelum membeli yah baca deskripsi dan feedbacknya dlu
    Klo emang meyakinkan yah lanjutkan klo gk yah jangan
    Untuk pembelian barang lbh dari 1 yah klo bisa penyedia barangnya harus sama
    Jadilah pengguna yang pintar
    Bukan hanya memakai dan menjelekan
    Jd secara keseluruhan yah lazada bukan penipu
    Yg jadi penipu itu siapa
    Bisa dr kurirnya, penjualny, bahkan pengelolanya.

    Jadilah smart user yang bisa menilai dari semua sisi

  89. ade candra putra says:

    Lazada mana pesanan saya..saya pesen 2 produk sepatu sma celana..sepatunya datang tapi celananya g ada kabar..jadi gmna..udah dr tangal 2 saya pesan smpe skrg blom da kabar ….di email aja yang masuk tp pesenan g ada dtg2

  90. ade candra putra says:

    Baru pesan 1x sudah mengecewakan

  91. ria says:

    Ah gimana tuh Saya sudah transfer Tapi blum dapt no resinya

  92. viandt says:

    lazada gimna nih uang udh trasfer barang sama no resi pengiriman udh 1minggu blom ada kabar.

  93. Chay says:

    Di lazada ga ada nipu menipu
    Gua kerja di lazada
    Barang cacat atau ga sesuai bisa di komplain

    Dan kalo masalah barang nya ga hidup atau pun sobek
    Itu bukan sepenuhnya salah dari lazada

    Lazada hanya sebagai tempat menimbun barang dari suplier

  94. Adi Harsono says:

    Belanja di lazada udah berkali kali, yang lancar (ya lancar), yang masalah (ya masalah), di email notifikasi sudah terkirim, cek di status pengiriman barang udah terlirim, tapi kenyataanya paket blom diterima juga.. chatting Costumer Service, masih ga puas.. hmm.. gimana nih blom diterima juga barangnya..

  95. julian says:

    biasa belanja di bukalapak ma tokopedia, mau coba2 belanja di lazada. eh kecewa bgt, barangnya nyampe lama. klo pake cod ya gak masalah, tapi klo yg udah bayar lunas kalah jauh dengan dua toko diatas. menangnya ya bisa cod aja, alasan lama karena dikirim oleh mitra lazada itu kayak nya sama aja. di bukalapak namanya pelapak, di tokopedia namanya seller. jadi bukan alasan. 10 hari itu sama dengan lamanya waktu belanja ke luar negeri. bagusan sekalian ke luar negeri. jauh lebih murah. masalah harga gak beda dengan dua toko diatas. coba aja liat total nya setelah pajak

  96. Asmin says:

    Permintaan kembali uang saya karena barang rusak sampai sekarang udah 17 hari blom ada respon. Sudah 2 kali gunakan fasilitas live. Jawabannya segera dihubungi. Tapi tidak jelas batas waktunya

  97. Novryantoni says:

    prasaan LAZAD yang terbaik dari Penjual Online lainya …Kok malah bilang seperti itu yah ,,, Mungkin ini adalah Persaingan antara Online ,,,kalah Jagonya pelanggan kali yah aku nggak percaya 100% kalau lazada penipu ,,,itu kata penipu adalah BOHONG Besar tukang Fitnah

  98. nitha says:

    Cma saran. Klau blnja d lazada teus brang gak dtng ya tinggal di chatt aja kan ada layanan live chatt. Bkan mau bela atau apa ya. Sy sndri sring blanja d lazada enth itu make, elektronik, fashion. Alhmdlillah brng dtng dgn slamat dn d antr lngsung sm kurir nya. Prnah brang ny gk dng smpe hmpir 3 mnggu sy chatt lgi besok ny brng lngsung dtng db mreka mnt maaf buanyak bngt krn brng ny trlmbt d antr. Prnh jg brang dtng tdk lngkap dn sy jg chatt lngsung lazada, mreka mnt bkti brng yg dtng trus yg kurang y lgsng d antr lgi sm lazada. Jdi mnurut sy lazada itu online store ckup baik dn playanan ny pun bgus. Sy bkan cm se x dua x blanja tp udh puluhan x.

  99. Hasanul Basri says:

    Pesanan kami kapan sampainya? Udah gc sabaran ni !!!

  100. asrudin says:

    saya belanja di lazada tanggal 6 januari 2017 kemudian tgl 9 januari ada pemberitahuan pembatalan..saya mengisi form refund tetapi pihak lazada mengatakan akan mengembalikan dana dengan estimasi waktu 30-90 hari karena saya belanja dengan debit online…gila harus nunggu 3 bulan..itu belum tentu nanti di proses..lazada sepertinya mulai menipu..

  101. Michael Alimax AL. says:

    Alhamdulillah, Lazada (www.lazada.co.id) Bukan OlShop Penipu. 100% Resmi dan terpercaya dan merupakan Toko Online di Indonesia yang memiliki Rating Terbanyak. Aku lumayan sudah lama jadi Pelanggan Lazada sejak awal 2016 hingga sekarang 2017. Perhatikan saja dari alamatnya pakai “co.id”, ini menandakan Kekuatan Badan Hukumnya lebih Kuat dan Dapat Dipercaya jika dibandingkan dgn situs yg embel-embelnya .com !! Kita harus cerdas dalam berbelanja, bukannya ditipu adan ketipu, mungkin ada pihak Seller yg sengaja pingen agar orang akan berfikir negatif dgn lazada. Tips berbelanja di Lazada, selain membanding-bandingkan harga dengan olshop lainnya, ada baiknya pembeli memilih barang yg sudah ada Ulasan2nya, terutama Ulasan yg positif lebih banyak. Jika barang yg dipilih belum ada ulasan, perhatikan baik2 nama Seller-nya apakah pernah menjual produk lainnya dan sering memuaskan pembeli, jika tidak anda harus berhati-hati jika membeli dalam harga yg tinggi. Pengalaman yg saya rasakan Pelayanan Lazada yg paling OKe dan Cepat adalah jika kita membayar via Transfer Bank, terutama BNI Virtual Account. Setelah kita selesai transfer jika barang dari dalam negeri, kebetulan saya di Medan, maka pengiriman paling cepat 2,5 hari pada jam kerja, tidak pernah lebih daripada 3 hari. Namun satu kali saya juga pernah kecewa karena membeli barang yg belum ada ulasannya sehingga pas dikirim ternyata beda alias tidak sesuai dengan yg dipesan. Untung aja barang tsb berupa Keyboard USB biasa. Intinya, sangat puaas belanja di Lazada ketimbang di toko2 online lainnya, terlebih sejak Bulan Puasa 2016 hingga 2017 kalo beli Lazada untuk produk dgn harga diatas Rp30ribu maka Bebas/Gratiiis Ongkir lho. Coba banyangkan jika kita beli produk dalam jumlah besar ??! Poko’e LAZADA.CO.ID TOP RECOMMENDED SELLER in Indonesia !!!

  102. Mona says:

    Lazada, pesanan saya maternity pillow blm ada sampai2x, belanja tgl 11 Jan 2017, tega banget ibu hamil kamu boongin, pakai live chat slow respon banget, niat ga sih???!!!

  103. Iwan says:

    Itu udah jadi resiko.. …Kalo yg mo enak yaa prostitusi online soalnya kita pake dulu baru bayar jadi ga mungkin ketipu

  104. farrel says:

    Saya beli kipas angin portable di lazada dan aku barupertama kali belanja dilazada katanya gratis ongkir sma bisa bayar ditempah berapa lama ya waktu pengirimannya?

  105. Evia says:

    kapok bgt belanja di lazada seumur umur belanja online baru kali ini kena zonk, saya beli lipstik seharga 90k yg jual toko A di lazada, tapi pesanan datang atas nama toko B dan salah warna, setelah hubungin toko B dan kata si seller toko B sama sekali ga jual barang di lazada, dia jual di tokopedia dan harganya 27k dan setahu saya barang yg toko B jual itu palsu karena packagingya beda bgt sama yg asli, dan toko B bilang intinya pesanan saya nyasar,, jadi saya rugi kena barang palsu dan gtw gimana kok bisa2nya orderan saya nyasar di tokopedia

    • Yoyoa says:

      Toko A jual di lazada tp ga punya barang, begitu dpt order dr anda, si toko A beli barang dr toko B di tokopedia utk dikirim ke alamat anda (dropship).

  106. Jelantik Roomboy says:

    Saya lagi dag dig dug nunggu jam tangan yg saya pesen di seller reputasi bintang 5 di Lazada
    Saya pribadi udah sering belanja di Lazada dan semua sukses
    Baru kali ini transaksi status pesanan masih dalam proses packing belum dikirim oleh pihak seller
    Complain ke CS Lazada katanya barang lagi perjalanan di kirim dari luar negeri
    Batas di info Lazada sampai tgl 10 februari
    Info CS Lazada sampai tgl 14 februari
    Sepertinya masih butuh banyak perbaikan pelayanan Lazada yg nota bene Layanan Belanja Online Raksasa di Negeri Ini

  107. Dadan says:

    Beli gelang blackjade aku pesen 2 ..eh pas datang paketnya di lihat cuma satu gelangnya jadi kecewa

  108. nurhadi says:

    saya beli online di lazada belum pernah di kecewain

  109. Nama saya says:

    Jangan salahin lazada salahin suplier?

  110. Maira says:

    My experience with lazada was awesome, I like shopping with lazada just u must pandai pilih dan Make a review first before confirm and make a order

  111. Septa says:

    Bener ane ketipu brang yang ane beli. Ga nyampek2 tpidi email di beritakan udah di terima. Padahal nmr hp udah jlas dan ga ada kbar brang kpn datangnya alamat jga jlas. Uda mo bilang apa lo admin lazada. No uda jlas alamat and email gua. Brengsek.

  112. Danu says:

    BARANG DI LAZADA MEMANG BANYAK YANG PALSU! SAYA SUDAH MENGALAMINYA SENDIRI, TERUTAMA PRODUK PERFUME JANGAN BELI DARI LAZADA.
    Sudah tahu palsu tim Lazada bilang seller nya sudah dibanned dan saya ditawarkan permintaan maaf voucher 150rb, tidak lama kemudian seller yang menjual produk palsu di Lazada kembali dimunculkan berikut produk palsunya (dalam hal ini nama seller : Dhala Shop), saya laporkan lagi baru dihilangkan tapi seller tersebut masih berkuasa di Lazada dengan menjual barang palsunya..
    HATI-HATI DENGAN HARGA MURAH YANG DITAWARKAN LAZADA, ITU BUKAN PROMO TAPI BARANG YANG DIJUAL TIDAK SESUAI/ BARANG TIDAK ORIGINAL YANG DINYATAKAN ORIGINAL OLEH LAZADA

  113. Muhammad Yunus Zachri says:

    saya beli online di lazada belum pernah di kecewain… sampai isi warnet saya dari lazada semua… saya tidak pernah di kecewakan.. saya Samarinda Kalimantan Timur.

  114. Onh says:

    Lapor polisi bagi yang tertipu

  115. Onh says:

    Soalnya di tv sudah ada iklannya

  116. Nurul says:

    Tmen2 sya jg bnyk yg blnja d lazada klo yg bayar d tempat emang bner brng’y nyampe tpi klo yg pke transfer hati2..sya sendiri kecewa..bli brg udh transfer tp darisana tiba2 di batalkan krna stok kosong katanya n pngembalian dana akan d proses tapi udah mau 2 bln uang sya blum d proses juga..uangnya mah gak seberapa tapi mirip penipuan dong kalo gitu..ada ko bukti transfer dan semuanya msih sya simpan buat bukti

  117. Iyus says:

    Saya pesan tas sekolah untuk keponakan saya seharga 325 ribu yg sampai tas berbeda seharga 215 ribu.Komplain dan retur barang,yg dikirim ulang malah tas seharga 185 ribu.Tanya CS soal form retur barang untuk retur lagi malah kyk kambing ompong diem aja.Soalnya tidak ada code pesanan untuk barang pengganti di akun lazada saya.Tanya 5 orang CS semua ga bisa jawab yg ada dicuekin sampai live chatnya disconnect.Padahal yg gw tanya itu simple bgt,gw harus pakai form mana utk pengembalian barang yg salah kedua kalinya ini.

  118. Icha says:

    Jadi takut beli produk kecantikan di Lazada ????

  119. Dian says:

    Iya saya jg was was nunggu dana refund yg blum balik. Dijanjikan mundur sampe besok tgl 23 februari maksimal katanya..

  120. palo says:

    bang saya juga waktu tanggal 24 february 2017 mau belanja headfree DJ Power Style Extra Bass Headphone – Merah saya mau beli lewat fb yang lg discon dari harganya 70? menjadi Rp.5000 waktu saya mau beli eh malah google ngedadak gak mau buka waktu buka lagi lewat google non fb harganya beda harga jadi 50rb ke atas kan pusing yang asalnya mau borong 13 pcs jadi engga jadi
    males jadinya kalo kaya gini 🙁

  121. bebekbawel says:

    wahai bebek2 yang bertebaran…. kwek kwek kwek kwek kwek kwek… semua berkata penipu dan penipu… ternyata banyak tu yang sampai barangnya.. buat para bebek yang bawel2 ini… kalau memang ga percaya ya jgn belanja online… belanja sana di toko, gitu aja kok ribet

    saya berjualan di salah satu marketplace… rata2 memang orang2nya pada bawel2 wkwkwk… baru kirim udah minta resi… barang cacat ukuran milimicron aja udah teriak2 kaya kebakaran jenggot, pengiriman lelet karena jne kita yang di salah2in… wahai bebek bebek… berjanjilah dalam hati dengan berkata “mulai hari ini saya belanja di toko saja… tidak belanja di online” maka seller2 seperti kami pun merasa nyaman wkwkwkkw

    happy shopping 😀

  122. UG says:

    terima kasih gan atas infonya

  123. Basid says:

    Kalo saya pengalaman gini:
    pernah beli jaket dgn harga sesuai daftar, deal saya bayar sesuai aturan, berapa hari kemudian dpat info dri lazadah stock habis, disuruh ganti jenis lain, uang saya dijadikan agunan dilazada (tidak dikembalikan tunai ke rekening saya). artinya secara paksa saya harus cari barang jenis lain, setelah saya browsing lazada ee ada kok jaket yang pernah saya beli itu tetapi harganya sudah naik 200ribu dari harga awal yg pernah saya bayar. saya orang tua kecewa banget digituin…

  124. Zakiyyan Fasya says:

    Makanya jadi pembeli juga yang pinter jangan asal asalan beli, lazada cuma pasar, bukan penjual. diskon itu yang nentuin penjualnya bukan lazada. be a smart buyer boss.

    • yudha yudha says:

      yup..bener bget…tpi koreksi sedikit sih..

      lazada juga jualan kok, biasanya produknya dilabeli “lazada” gitu.. sebagian besar produk lazada berasal dari partner lazada..tpi sebagian lagi memang asalnya dari lazada…

  125. Hilmi says:

    Menurut saya Lazada memiliki pelayanan yang sangat buruk dari segi proses Pengembalian Dana pembeli. Pada tanggal 26 Februari ini saya melakukan pembelian Pulsa XL seharga 147.000 awalnya tergiur karena diskon yang mereka tawarkan, setelah melakukan pembayaran melalui debit Mandiri Online selang beberapa menit pemesanan saya ditolak dan tertulis dana akan direfund. saya harus menunggu 7-14 hari namun sampai saat ini 24 Maret 2017 dana saya belum dikembalikan oleh mereka dengan alasan yang sama setiap kali menghubungi customer service yaitu “akan segera kami tindak lanjuti” saya harap dana saya segera kembali dan semoga pengalaman saya ini bisa menjadi pelajaran dan pertimbangan bagi orang lain saat berbelanja di LAZADA.

  126. Sugianto says:

    Uda hampir 2 minggu saya kembalikan barang saya ke gudang lazada dan tdk selesai cuma di bilang help centre kami akan lapor kepihak terkait bohong aja.jgn belanja di lazada karna lazada tdk mau rugi.jd kita yg mau dirugikan

  127. lala says:

    saya pertama kali belanja dilazada katanya dateng selasa eh datengnya senin tapi saya beli baju dan ga ada mereknya saya ga tau itu baru atau bekas

  128. Neli putriani says:

    Alhamdulillah pesanan saya nympe semua ..trimaksh Lazada ….saya suka smua pesanan ny pas ama yg d posting….mksi Lazada..

    • Mila says:

      Banyak komentar bagus dan ga bagus, yang udh pernah nerima barang di lazada saya mau tanya barangnya asli atau engga? Soalnya saya mau beli kacamata anti radiasi, mohon dibantu

  129. Essex Ajah says:

    Di Lazada Saya pesan sepatu hiking SNTA 477 no 43 black_red
    Saya puas dgn lazada,
    Krna apa yg saya terima pesanan saya sesuai dgn apa yg saya minta/pesan di Lazada, thank OKEBUY
    #jangan Lupa Bahagia
    #Nikmat mana lagi yang kau dustai
    #Salam Lestai
    #jangan lupa sruput kopi sembari menikmati kicauan burung bernyanyi dan menikmati alam semesta ini

  130. Fitri aulia says:

    Saya tidak terima yg saya pesan karpet dn yg datang mlh kesed….
    Mna ada keset kecil hrga nya mncapy 100rb.. ini sngt menipu sya… ini penipuan

  131. Filstur says:

    Gimana cara nya bayar di indomaret??? Yang tau bantu yah …

  132. diah says:

    Kalo skincare korea di Lazada asli apa palsu ya?:(

  133. Mhdy says:

    Lazada sih ga ada niat utk nipu , tp krn system refund nya yg ga profesional lh yg sering merugikan pembeli. Aku sering blanja d lazada, tp pas pembelian yg kesekian kalinya, barang dr luar negri yaitu lcd iphone 5. Wktu itu barang kosong, hrga yg kutranfer rp 329rb. Trs krn kosong rencananya duit ku di kembalikan. Katanya antara 7-14 hr, tp setelah 14 hari uangku tdk dikembalikan, bbrp kali tnya lewat live chat slalu berbelit” krn tiap tnya yg jwb beda org, tnya lg besok beda org lg. Bgitu jg pas tnya lewat email, stiap nagih slalu minta isi form, dan minta fotokopi rek bank. Akhirnya krn aku trlalu sibuk dan urusan ini sangat mnyita wktu dan bikin pikiran, akhirnya aku nyerah. Dan alhamdulillah uang ku hilang sampai skrg krn malas berdebat dgn pihak lazada

    • Mhdy says:

      Oh ya,, sdh hampir setahun kejadian ini, dan akhirnya aku pindah ke tokopedia, krn d tokopedia aku bisa tnya stok barang, bisa komunikasi dgn seller jg

  134. david says:

    Setau saya Lazada kalau kita beli barang bayarnya di tempat, kok ini saya barusan beli kok Uda di suruh transfer uang ke No ReK…. jadi curiga.

  135. dudung says:

    MAKANYA KALO BELI DI ONLINE SHOP ITU PILIH YANG COD..KALO BARANG GAK SESUAI TINGGAL DIKEMBALIKAN DAN JANGAN MAU BAYAR..

  136. Rangga says:

    Ikut bagi2 pengalaman Gan.
    Tepatnya tgl 25 April 2017 saya pesan sebuah barang. Mini grinder pke sistim COD gan sama lazada.
    Tgl 26 baru dikirim dan di pemberitahuan tgl 3 Mei paling lambat sampai Gan.
    Tp sampai tgl 3 barang blm sampai juga. Akhirnya saya tanya ke pihak lazada, diberitahukan mundur tgl 7 baru sampai karena ada masalah di pengiriman.
    Sbenere jengkel juga karena tu alat saya pake untuk kerja. Mundur berapa hari sudah lumayan bikin saya nganggur dan gak bisa ngerjain kerjaan saya.
    Sampai tgl 7 mei ternyata belum sampai juga Gan. Ngeri kan.
    Terus saya tanya lagi. Katanya ada masalah di pengiriman lagi. Saya mikir “niat kerja gak sih orang2 lazada tu?”.
    Akhirnya setelah tabya jawab beberapa kali, dengan jawaban yg sama terus. Dri pihak lazada meng cancel pengiriman dan saya di minta pesan ulang.
    Gila kan? Kenapa gak dari kemarin di informasikan kepada saya?
    Saya bisa saja beli di toko langsung dngan hrga agak tinggi slisih 100rb. Tapi saya mikir gimana nasib si kurir klo sampai saya tolak krna saya sudah beli di tiko lain dngan alasan keterlambatan.
    Lazada MIKIR gak masalah seperti itu.
    Jujur saya jengkel,marah,dan gak habis pikir.
    Orang lazada gimana cara kerjanya? Gak profesional banget. Lemot dan lelet cara menanggapi keluhan clien. Keliatan lazada takut rugi,tapi konsumen yg dirugikan. Dan dlam hal ini WAKTU jg ENERGI yg disita.

    Buat agan2 sekalian. Hati2 kalo pesen ke LAZADA. Cuma PHP ja tuh.
    Nyesel saya pesen di LAZADA.

  137. V says:

    Saya mau membagikan pengalaman saya berbelanja di lazada.
    saya pesan sebuah barang di lazada. Saya memesan fidget spinner. seller nya sedang promo buy 2 get 2 ,y ang saya dapat cuman 2 , berkarat lagi.

    • tamvan says:

      ini menurut saya mungkin maksudnya sellernya dia bilang buy 2 get 2,kita beli 2 dapetnya 2. mungkin kalo seller nulisnya buy 2 get 4,kita beli 2 dapetnya 4. kadang saya juga bingung mengartikan buy 1 get 1 dan semacamnya

  138. Ade says:

    Lazada tukang tipu duit ga ada barang ga ada apesss

  139. Viba says:

    Kalau kita pesen barang kn tp pas di cek detail produknya lg hilang kenapa ya itu?

  140. Paiji says:

    Transaksi Via Virtual Credit Kalo Dana Direfund Maka Harus Kepihak Bank Dulu Pak..
    Karena Sistem Data VCN Hanya Aktif Dalam 1 Jam
    Jadi Dananya Nyantol Di Sistem Bank
    Maaf Bila Saya Salah
    kasus Itu Sudah Ada Yg Ngalamin Dg VCN BNI Ternyata Dana Sudah direfund Tapi Ndak Bisa Masuk Ke rek Harus Konfirm ke pihak bank terkait

  141. Hendra says:

    sama dong,kena tipu juga gua, bisa ga y dilporkan ke yang berwajib,soalnya kesal juga gw, di janjiin tapi gag jelas semua terakhir saya suruh trnsfer balik uang eh, uda disuruh tujuh hari pas hari ke tujuh saya tnya kok gag trnsfer2 uang nya, eh dia lupa gue siapa dan tanya ulang data gue lagi semua,bisa gitu y, heran gw
    Laporin aja deh kalo yang gini

  142. arie says:

    kena tipu juga…
    transaksi elektronik, barang ga diproses kartu kredit sudah tercharge, pembatalan sepihak oleh LAZADA alasan : tdk lolos verifikasi (tp sdh tercharge di kartu kredit)
    tdk rekomen deh belanja disitus ini jgn tertipu harga murah, palsu, skrg harus nunggu s.d 14 hr kerja u/ pengembaliannya selama itu pula limit saya tdk bisa digunakan transaksi

  143. ancoy says:

    Kalo cuma modal blackberry aja mending gak usah sok posting ginian. Kalo tadi iphone 7 gitu terus barangny ori ya itsok

  144. Iistedy says:

    Saya sudah tranfer beli jam tangan.terus belum ada informasi no resinya buat ngecek barang fikirim apa belum

  145. hasan says:

    berfikir dua kali lagi buat belanja di lazada. baru prtama kirim sdh salah barang.sy pesan jas eh malah yg sampai jacket kaos.11 hari saya nunggu akhirnya kecewa.

  146. luqmin says:

    kok pada ribet komplain. Mending dateng ke kantornya aja, marah marah, triak triak di sana. Wkwkw

  147. Naufal Rafif Nugroho says:

    Saya beli di lazada ga prnh di tipu tuh.
    Tp biar tetep aman beli nya yg bayar di tempat aja. Dan biar sesuai harapan liat dulu spek nya.😊😊😊

  148. saiful says:

    saya pernah belanja Sensor cahaya lampu 12V di lazada 5pcs, COD, setelah saya buka yg ada 1pcs sesuai 12v, yg 4pc 220V , ga sesuai pesana, d complain by mail ga di gubris, ya udah lah…bukan rezeki ku

  149. aria says:

    Lazada itu hebat sekali. pesanan saya tertulis sudah dikirimkan dengan gojek tapi tidak sampai.
    pokoknya hati2 dengan info pengiriman yang ada di lazada, lebih sering tidak sesuai dan kalian pasti kecewa.

  150. Lius says:

    Saya pesan barang dan sdh sy bayar dari tgl 20 Juli 2017, tetapi sampai sekarang belum dapat nomor resinya. Saya transefer ke rekening Lazada Digital Products, sampai sekarang saya tdk mendapatkan informasi apapun dari Lazada, apakah ini alamat palsu yg dipakai oleh oknum” yg tdk bertanggung jawab, mohon informasi,terima kasih.

  151. Isnain Desy Hapsari says:

    dulu saya order barang dari lazada tapi belum sempat transfer udah dibatalin sama sistem . berarti gx jadi beli barang dong . tiba-tiba 2 minggu kemudian barang yang udah saya order tapi dicancel tadi dateng semua . tapi pihak yang mengantarkan barang itu tadi gx minta uang . sampe berbulan2 itu barang gx diambil2 sama lazada . hari2 saya chat trus diambil sebagian ada sebagian ditinggal gx diambil lagi sampai setahun . ya udah itu barang di jual sama ibuku . mksh lazada ngasih barang gratis . tapi janganlah oon banget wkwkwkwkwk

  152. rangga says:

    lazada penipu kaga bisa di percaya, duit gua aja di lazada kaga di balikin dasar lazada sue kampiret kau, gua tlp ke operator nya malah di permainkan.

  153. yogi says:

    Lazada tu emang kampret. Udah mau sebulan pesanan saya gak nyampe. Pas di hubungi Katanya diproses2 trus. Tapi hasilnya gak nampak. Dan kmrn dia email ke saya kata nya ada problem terhadap pengiriman, jadi uangnya bakal di pulangkan. Udah minta rekening segala macam tapi gak juga ada konfirmasi. Dan tadi siang saya diemail lagi katanya barangnya sudah nyampai dan menanyakan kesaya apakah saya puas dengan barangnya. Sampai malam ni juga gak ada nampak pesanan saya tu. Memang penipu tu lazada, gue doain bangkrut tu online shopnya.
    Salam marah untuk lazada taik

  154. elang says:

    2 kali belanja di lazada sukses. Sellernya lazada sendiri..
    sialnya pas ane belanja utk ke-3 kalinya, kebetulan sellernya “N-Gadget”. Pesan tgl 28 Juli 2017,, tgl 15 agustus 2017 baru baru dpt notifikasi klo barang telah dikirim via kurir LEX (itu setelah ane ngomel2 marah2 ama CS di FB). Tgl 18 Agustus 2017 dpt notifikasi kalo pesanan dibatalkan dikarenakan ada kendala pengiriman oleh kurir LEX (padahal alamat ane dah jelas). Dan ane diminta utk mengisi form pengembalian dana. Tgl 19 Agustus 2017, dpt notifikasi email klo dana ane diganti dg store credit dikarenakan nomer rekening ane gk diterima (loh kok bisa, coeg). Tgl 20 Agustus 2017, ane isi ulang form refund dan bilang ama CS FBnya klo ane gk mau dana store credit, ane mau uaaaaaannnnggg…….
    sampai skrg msh nunggu dana kembali, Cepatkan Ya Tuhanku….. 🙁

    • elang says:

      Sekedar saran dan pendapat, klo beli di lazada mending cari BARANG YG DISEDIAKAN LANGSUNG OLEH LAZADA, JANGAN SELLER2 LAIN.. Karena bisa jadi lazada juga korban seller2 syetan yg sengaja iseng, atau emang berniat jahat dengan lazada.

  155. arjun says:

    LAZADA SANGAT MENGECEWAKAN… spt apa yang baru baru ini terjadi pada saya.barang ga datang… uang melayang. pake alasan inilah… itulah!! kapookk saya!!

  156. arjun says:

    Doanya orang banyak…. yang merasa terkecewakan insyALLOH akan dikabulkan..

  157. junedi says:

    sejauh kita paham mingkin tidak akan tertipu, tapi Lazada mungkin saat ini Menjadi tempat belanja paling aman. buzet sy yg keluar sudah lebih dari 50 jt belanja di lazada dr harga 5000 sampai 5 juta semuanya sampai.

  158. Suci says:

    saya udah mesen barangnya kemaren, pembayarannya juga via transfer. Nah , akun lazada ngirim pesan ke email saya bahwa barangnya sudah diterima oleh saya tapi kenyataanya saya ga nerima apa-apa. Sementara saya coba lacak pengirimanya masih dalam proses pengiriman. Itu gimana yaa??

  159. Suci says:

    saya udah mesen barangnya kemaren, pembayarannya juga via transfer. Nah , akun lazada ngirim pesan ke email saya bahwa barangnya sudah diterima oleh saya tapi kenyataanya saya ga nerima apa-apa. Sementara saya coba lacak pengirimanya masih dalam proses pengiriman. Itu gimana yaa?? Apakah itu penipuan atau saya harus nunggu barangnya terus sementara lazada email saya kalo barangnya sudah saya terimaa

  160. armita says:

    3 x mesen di lazada tidak sesuai dengan yang kita pesan.
    Compalint ora di gubris barang katanya abis cnasel tapi tiba tiba dateng pas di buka pesan kemeja yang dateng lap jendela apa ga gila itu.
    Pesan usb dikirim gantunangan kunci.
    Pesan buat print fhoto yang dateng kertas hps .
    Edan lahh lazada para penjualnya penipu bukan lazada nya tapi penjual nya ga waras

  161. Bella ardiningrum new says:

    dari dulu saya pake via apapun gak ada masalah tuh sama Lazada.
    datang tepat waktu min-4 day gak pernah lebih.
    dan barangnya juga tidak mengecewakan.

  162. RITHA says:

    SAYA IBU RITHA PADA TANGGAL 23 JUNI 2017 SAYA TERTIPU DENGAN IKLAN LAZADA PROMOSI YANG MANA IKLAN TERSEBUT YAITU SAMSUNG S5 SEHARGA RP. 990.000,- DAN PADA TANGGAL 23 JUNI 2017 JAM 15.00 WIB SAYA TRANSFER UANG SEBESAR TERSEBUT DIATAS. DENGAN NO REK. LAZADA VIA BANK BNI46 CAB FATMAWATI JAKARTA TAPI TERNYATA BARANG TERSEBUT SAYA TIDAK PERNAH MENERIMA SAMPAI SAAT INI, JADI MEMANG BENAR HARUS SANGAT2 HATI2 DENGAN PROMOSI/IKLAN LAZADA UNTUK SEMUA BARANG

  163. Bambang says:

    LAZADA penipu saya ada beli barang, barang belum saya terima tapi di reportnya sudah terkirim kemudian saya komplain setiap chat komplain jawabnya selalu sama akan ditanyakan ke seller sampai komplain di hari ke 10 tetap jawabnya sama sehingga saya beli barang tetapi sampai saat ini hanya JANJI-JANJI kosong yang tak berujung yg saya terima, kalau memang gak mau proses takut ketahuan busuknya MAKAN ITU UANG SAYA KARENA SAYA BELI PAKAI UANG BUKAN PAKAI BATU BIAR PUAS bisa buat tambahan gaji karyawan yg selalu memberi saya jawaban dengn janji yg tak berujung sekali lagi LAZADA PENIPUUUUUUUUU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *