Cara login banyak akun di satu aplikasi instagram android

Instagram adalah salah satu media sosial yang sedang menjadi trend. Penggunanya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Walaupun instagram sebenarnya mensyaratkan usia minimal penggunanya adalah 18 tahun.

Instagram merupakan anak perusahaan dari Facebook. Facebook adalah media sosial yang sudah lebih dulu terkenal. Sehingga banyak aturan aturan dari facebook yang juga berlaku di instagram.

Bahkan Kamu bisa mengintegrasikan penggunaan Instagram dan Facebook sehingga cukup upload di Instagram sudah bisa otomatis terupload di Facebook.

Memiliki beberapa akun Instagram tentu saja menjadi sesuatu hal yang penting, terutama bagi orang orang yang memiliki usaha dan mengiklankannya melalui media sosial Instagram.

Hal ini karena Instagram bisa digunakan dalam versi personal maupun versi bisnis.

Apabila memiliki banyak akun Instagram, mungkin kamu berfikir bahwa harus memiliki banyak smartphone. Tentu saja yang terinstall aplikasi Instagram agar bisa login banyak akun Instagram.

Namun tentu saja itu akan sangat membuat kamu repot, bukan? Karena kamu harus berganti ganti smartphone untuk menjalankan Instagram.

Instagram memberikan kamu kemudahan! Kamu bisa login banyak akun Instagram hanya dengan satu aplikasi Instagram dan tanpa tambahan aplikasi apapun.

Cara menambahkan akun Instagram baru di aplikasi instagram

Cara ini bisa dilakukan apabila kamu sudah memiliki akun Instagram yang sudah login kemudian ingin membuat akun Instagram baru.

  1. Untuk membuat akun baru, kamu bisa langsung masuk saja ke aplikasi instagram kamu, lalu masuk ke bagian profil.
  2. Klik pada bagian menu, yaitu tiga titik yang ada pada bagian pojok kanan atas, setelah muncul berbagai pilihan, geser sampai pada bagian paling bawah.login banyak akun instagram
  3. Klik pada bagian tambahkan akun, maka kamu akan di arahkan ke halaman login akun.
  4. Untuk membuat akun baru, klik pada bagian paling bawah yaitu “Buat Akun”login banyak akun instagram
  5. Apabila smartphone kamu memiliki akun facebook maka kamu akan ditawari untuk asuk menggunakan akun Facebook, kamu bisa memilih membuat akun dengan email atau nomor telpon pada bagian “Buat Akun dengan Email atau Nomor Telepon”login banyak akun instagram
  6. Setelah itu kamu akan dihadapkan dengan dua pilihan yaitu membuat akun baru dengan nomor telepon atau dengan alamat email. Silahkan pilih salah satu, kemudian masukkan alamat email atau nomor telepon kamu.login banyak akun instagram
  7. Setelah selesai klik selanjutnya. Pada halaman ini silahkan isi form dengan nama lengkap dan kata sandi instagram kamu. Nama lengkap dan kata sandi ini bisa kamu ganti kapan saja.
    login banyak akun instagram
  8. Selanjutnya kamu bisa membuat nama pengguna kamu. login banyak akun instagram

Nama pengguna adalah nama yang akan tampil ketika kamu memberikan love, komentar atau di tag seseorang. Nama pengguna ini bersifat identik, yaitu tidak boleh sama dengan milik orang lain.

Tips: pilih nama pengguna yang mudah diingat agar mudah dicari oleh orang lain

  1. Proses pembuatan akun selesai, kamu akan diberi pilihan untuk menghubungkan dengan akun facebook atau tidak. Silahkan memilih.

Jika kamu melewatinya kamu akan ditawari untuk mengikuti orang orang yang nomor teleponnya berada pada kontak kamu, kamu bisa mengikuti beberapa atau melewatinya.

login banyak akun instagram

Selesai! Kamu telah memiliki akun instagram baru, dan aplikasi instagrammu sekarang login dengan dua akun instagram.

Cara Login dan menambahkan beberapa akun instagram yang sudah ada ke aplikasi instagram.

Cara ini bisa kamu lakukan apabila kamu memiliki beberapa akun instagram dan berniat untuk login banyak akun instagram pada satu aplikasi instagram.

  1. Buka aplikasi instagram kamu yang sudah login dengan akun instagram.
  2. Buka pada bagian profil, kemudian klik pada tiga titik pada bagian pojok kanan atas.
  3. Kamu akan dihadapkan dengan beberapa pilihan, geser hingga pilihan yang paling bawah, selanjutnya pilih pada bagian tambahkan akun.login banyak akun instagram
  4. Kamu akan dihadapkan dengan pilihan untuk login menggunakan nomor telepon, alamat email atau nama pengguna. Setelah mengisi form ini silahkan masukkan kata sandi dan klik masuk.login banyak akun instagram
  5. Selesai! Kamu telah berhasil login banyak akun instagram hanya dalam satu aplikasi.

Catatan: Kamu bisa login banyak akun instagram hanya dengan satu aplikasi Instagram. Tetapi Instagram memberikan batasan, yaitu hanya lima akun Instagram saja. Sehingga maksimalkan lima akun Instagram ini untuk yang paling dominan digunakan saja, OK?

login banyak akun instagram

Untuk bisa berpindah-pindah akun, cukup masuk saja ke profil kamu. Lalu klik bagian kiri atas yaitu di bagian nama pengguna. Kamu akan diberikan pilihan untuk menggunakan akun yang mana.

Yudha note :

Intinya aplikasi instagram saat ini bisa digunakan untuk multiple account. 🙂

Kalau kamu suka artikelnya, jangan lupa share dan jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar dibawah ini.

Tristianto Nugroho

Tristianto Nugroho

Menulis karena ingin tahu, bukan karena sudah banyak tahu.

Tinggalin komentar dan jangan lupa kasih jempol untuk komentar terbaik dibawah ini

avatar