Cara buat pesan text 3D di smartphone dan kirimin ke kontak whatsapp kamu

Hai kawan bagaimana kabar kalian? saya harap baik-baik saja ya, kali ini saya akan bahas mengenai cara mengirimkan gambar dan pesan text 3D di whatsapp kamu.

Untuk membuat gambar text 3D kamu hanya perlu aplikasi tertentu, download dan gunakan sesuai dengan instruksi yang aku berikan. Tenang saja, aplikasi ini bisa dipakai langsung di smartphone kamu, cara penggunaannya juga sangat mudah, tidak seperti aplikasi multifungsi seperti photoshop, dll.

Aplikasi ini fungsinya cuma 1, menulis dan menggambar 3D, ga ada fungsi lainnya, jadi penggunaannya bisa jauh lebih simple. Untuk pengguna yang kreatif, bukan ga mungkin kamu bisa menghasilkan pesan yang super keren.

Text atau gambar yang dihasilkan berupa gambar bergerak, sehingga efek 3D keliatan banget. Kamu bisa aja screenshot untuk bikin gambar versi jpg biasa.

Hasil gambar tidak hanya bisa digunakan di whatsapp, tapi juga di platform lainnya selama platformnya bisa menerima gambar bergerak. Jadi bisa dipakai di facebook, line, dll.

Cara membuat text dan gambar 3d di smartphone kamu

Sebelum masuk tutorialnya kalian download dulu aplikasi ink space yang ada di play store karena kita akan menggunakan aplikasi ini. Berikut ini video demo penggunaan aplikasi ini. Mungkin bisa memberikan sedikit gambaran, apa aja yang bisa kamu lakukan di aplikasi ini dan cara penggunaannya.

 

Buka aplikasi play store kalian lalu ketikan ink space di kolom search untuk mencari aplikasi ini. Setelah ketemu aplikasinya silahkan kalian download aplikasinya dan setelah selesai di download silahkan kalian buka aplikasinya.

Setelah kalian buka beginalah tampilan awal aplikasi ini terlihat kosong tidak ada tulisan sama sekali, nah sekarang kalian menulis saja di bagian yang kosong tadi.

Yang unik dari aplikasi ini adalah kalian bisa menulis teks bebas sekreatif kalian, jadi jika kalian orang yang suka dalam bidang seni kalian akan bebas berkreasi di sini bukan hanya menulis teks saja tapi kali juga bisa menggambar di sini.

Setelah kalian selesai menuliskan sesuatu entah itu teks atau gambar dll.langkah selanjutnya yang bisa kalian lakukan adalah menggerak-gerakkan hp kalian untuk menjadikan teks atau gamabar yang kalian tulis tadi agar memiliki efek 3D.

Setelah kalian selesai menseting atau berkreasi dengan efek 3D tadi langkah selanjutnya kalian bisa tekan tombol garis 3 yang berada di sebelah kiri atas di situ kalian menemukan banyak fitur salah satunya efek petir dan lainya yang juga bisa kalian coba.

Setelah selesai dengan langkah-langkah yang tadi kini saatnya kalian mengirimkan teks karya kalian tadi kepada teman-teman kalian dengan cara merecord hasil tulisan kalian yang tadi. Untuk merecord silahkan klik icon record yang ada di pojok paling kiri sebelah atas.

Dulu saya sempat bingung bagaimana cara mengirim teks nya ke teman saya tapi setelah saya coba record ternyata berhasil. Ok setelah kalian merecordnya tunggu hasil record hingga selesai nanti akan muncul hasil opsi share, disini kalian bisa pilih messenger atau media social yang ingin kalian gunakan untuk share hasil kreatifitas kalian tsbt.

O iya sebelum kalian mengirimkan tulisan kalian ke teman, kalian terlebih dahulu kalian hapus teks yang otomatis muncul dan kalian bisa mengganti dengan teks kalian sendiri, setelah itu baru tekan send.

File teks 3D yang kalian buat tadi akan tersimpan dengan format gif ya kawan, untuk hasil teks nya bisa kalian lihat gambar di bawah ini.

Selain itu file teks yang kalian kalian kirimkan tadi juga tersimpan di dalam galeri kalian jadi kalian bisa mengirimkanya ke FB,LINE,INSTAGRAM,IG STORY, dll kapan saja.

Kalian juga bisa sekalian pamer ke teman-teman kalian bahawa hp kalian akan terlihat keren dan canggih di hadapan teman kalian.

anwarnulis

anwarnulis

penikmat kopi

Tinggalin komentar dan jangan lupa kasih jempol untuk komentar terbaik dibawah ini

avatar