Cara membuat text kosong/blank di Info dan Chat Whatsapp

Apakah kalian pernah mendapatkan kiriman Whatsapp dari teman kalian tapi pesan itu kosong ? jika, iya berarti kita adalah orang yang sama, sama-sama bingung dengan keadaan ini hehehe.

Kalau saya maklumlah karena rumah saya di desa untuk mengetahui update terbaru dari sebuah aplikasi harus menunggu banyak yang menggunakan trik tersebut baru nanti bisa tanya-tanya hehehe. kalian pasti akan bingung jika baru pertama kalinya mendapatkan pesan yang seperti itu dan kalian pasti bertanya-tanya kenapa pesan tersebut di hapus atau bagaimana bisa tampil info kosong seperti itu hehehehe. Dan tanda tanya itu semakin besar lalu kalian bales chat yang kosong tersebut dengan balasan pesan penasaran hhhhh.

Gak usah pusing karena siapa saja pasti bisa mengirim pesan whatsapp seperti itu, ini hanyalah sebuah trik yang dapat di lakukan oleh siapapun dengan ataupun tanpa bantuan aplikasi tambahan. Memang di jaman seperti ini kita kudu melek terhadap perkembangan trik-trik baru yang dapat kita gunakan di whatsapp karena jika kita ketinggalan sejengkal saja kita bisa seperti orang kudet (kurang update).

Ada banyak sekali trik-trik whatsapp yang bisa kalian coba untuk memberikan kesan keren atau hanya sekedar untuk menjahili teman kalian. Karena pada dasarnya semua trik-trik yang ada di whatsapp atau media social yang lain itu hampir sama mudahnya jika kita tahu caranya. Ya semua itu ada ilmunya hehehe.

Mengirim pesan kosong ada beberapa cara, dulu ketika saya baru tahu saya hanya menggunakan spasi untuk memberikan pesan kosong itu dan ternyata pesan tidak bisa di kirim hehehe. maklum sok tau biar gak di bilang kudet hhhh.

Tapi kini kalian tidak usah khawatir karena saya akan memberikan kalian semua tutorial bagaimana caranya mengirim pesan kosong kepada teman kalian dan juga membuat info/status/nama kosong di wa kalian, ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan, menggunakan aplikasi maupun tidak menggunakan aplikasi.

Cara mengirim chat whatsapp kosong tanpa aplikasi

Cara yang pertama ini bisa kalian lakukan dengan mengcopy paste pesan text kosong yang pernah di kirim oleh teman kalian, jika belum pernah ada teman kalian yang mengirim pesan whatsapp kosong otomatis cara yang ini tidak bisa kalian lakukan karena tidak ada bahan untuk mengcopy paste.

  1. Copy chat kosong dari teman kalian caranya dengan menekan chat kosong dan tahan sampai muncul bar di atasnya seperti saat kalian akan membalas chat.
copy pesan text kosong dari teman kalian
copy pesan text kosong dari teman kalian

2. Setelah itu kalian klik icon bagikan.

klik icon forward atau bagikan
klik icon forward atau bagikan

3.  Setelah kalian klik icon bagikan akan muncul tampilan seperti ini lalu kalian pilih teman mana yang akan kalian kirimi pesan.

pilih teman yang akan dikirimi pesan kosong ini
pilih teman yang akan dikirimi pesan kosong ini

4. Lalu kalian pilih kontaknya hingga ada tanda centang.

pilih kontaknya
pilih kontaknya

5. Setelah itu tinggal kalian pilih icon send.

klik tombol send atau kirim
klik tombol send

6. Jika sudah tinggal tunggu di baca oleh penerima, dan tampilanya seperti ini.

tunggu di baca teman kalian hingga keliatan centangnya
tunggu di baca teman kalian hingga keliatan centangnya

Di langkah yang pertama biasanya di setiap hp beda-beda ada meneruskan chat atau mencopy paste chat kosong itu. Tapi intinya sama aja sih.

Cara Mengirim Chat Whatsapp Kosong dengan aplikasi

Jika cara yang pertama tadi dengan mengcopy paste atau meneruskan chat. Cara yang kedua ini menggunakan aplikasi dan banyak sekali aplikasi-aplikasi yang di gunakan untuk mengirim chat whatsapp kosong tapi gak usah khawatir kali ini mumpung saya lagi baik dan memiliki kuota yang lebih saya akan tunjukan apa saja aplikasinya dan cara memakainya.

  1. Empty text
  • Buka playstore lalu ketik empty text tampilannya seperti di bawah ini lalu kalian install aplikasinya.

  • Setelah itu kalian buka aplikasinya tampilanya seperti ini tingal kalian pilih share empty text atau copy sebenernya sama aja tapi kalia ini saya pilih share empty text.

  • Setelah kalian pilih share empty text tampilanya menjedi seperti ini. Di langkah ini kalian bebas mau pilih yang mana karena saya ngasih tutorial tentang whatsapp maka saya pilih whatsapp.

  • Setelah kalian memilih whatsapp maka kalian akan di bawa ke jendela seperti ini. Di langkah ini kalian di suruh untuk memilih kontak mana yang kan kalian kirimi pesan kosong tadi.

 

  • Setelah kalian pilih kontaknya akan muncul tanda centang seperti ini lalu kalian tinggal klik icon teruskan yang ada di pojok kanan bawah.

  • Tampilanya seperti ini kalian tinggal klik send untuk mengirimnya.

2. Blank massage

  • Aplikasi yang kedua ini namanya blank massage tapi intall dulu aplikasinya di playstore

  • Setelah kalian install aplikasinya silahkan kalian buka aplikasinya. Seperti ini tampilan awalnya, untuk aplikasi yang kedua ini kalian bisa mengirim Cuma karakter saja atau hanya pesan kosong kali ini saya menggunakan pesan kosong. Maka saya pilih row.

  • Disni kalian juga bisa memilih seberapa banyak baris kosong yang ingin kalian kirim, caranya dengan masuk ke icon yang ada nomornya lalu kalian tentukan seberapa besar text kosong yang akan kalian pilih, disini saya pilih 5 aja biar gak terlalu besar baris kosongnya.

  • Setelah kalian memilih berapa pesan yang akan kalian pilih lalu kalian klik icon send. Maka kalian akan di bawa ke halaman kontak whatsapp kalian untuk memilih teman mana yang akan kalian kirimi pesan kosong.

  • Lallu kalian klik ajah teman kalian hingga muncul tanda centang, lalu kalian klik icon panah kesamping yang ada di pojok kanan bawah.

  • Maka kalian akan di bawa ke halaman chat. Disini kalian bisa lihat sebesar apa halaman kosong yang akan kalian kirim jika tadi kalian memilih 1000 mungkin besar juga laman kosongnya ya. Ok lalu kalian klik icon send untuk mengirim pesan.

3. Obrolan kosong

  • Buka playstore lalu search obrolan kosong/empty chat tampilanya seperti ini.

  • Lalu buka aplikasinya tampilanya seperti ini.

  • Setelah itu kalian masuk ke karakter untuk menentuka seberapa besar laman kosong yang ingin kalian kirim.kali ini sya memilih 1000.

  • Lalu kalian klik icon send untuk memilih kontak. Jika tadi kalian di suruh memilih media social yang ingin kalian gunakan kali ini kalian langsung masuk ke whatsapp karena palikasi lebih spesifikasi ke whatsapp.

  • Setelah itu kalian tinggal kirim send aja untuk mengirimnya.jika yang tadi halaman kosongnya ke atas kali ini halaman kosongnya tampil menyamping.

Gimana gampang kan cara mengirim pesan whatsapp kosong ke teman kalian, saya rasa cukup deh ya tutorial nya.

Cara membuat status kosong

Update : Kalian bisa membuat text kosong dengan menggunakan aplikasi seperti contoh diatas. Selain digunakan untuk pesan. kalian juga bisa gunakan text kosong tadi di status atau info whatsapp kalian. Jadi ini seperti membuat info whatsapp hilang atau kosong.

Saya rasa cara-cara di atas udah cukup untuk menjahili teman kalian hehehe. Membuat teman kalian bertanya-tanya dan penasaran hehehe. Ok sekian dulu dari saya mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat bagi kalian hehehe.

Share woy :D

anwarnulis

penikmat kopi

Tinggalkan Balasan