Cara Membuat Status Jawab Pertanyaan di Facebook

Fitur ini sudah tidak tersedia di Facebook.

Dari yang awalnya yang hanya bisa membuat status teks biasa di facebook, lambat laun facebook menambah fiturnya semakin banyak yang mana hal ini sangat berguna bagi penggunanya.

Salah satunya adalah kita dapat membuat status hanya dengan cara menjawab pertanyaan di facebook itu sendiri.

Bila kita biasanya hanya menulis status biasa saja di facebook maka sekarang ini status yang dapat kita tampilkan di profil kita dapat menjadi lebih unik lagi karena facebook memberikan sebuah pertanyaan lalu kita akan menjawabnya sehingga terciptalah menjadi sebuah status untuk facebook kita sendiri.

Selain facebook memberikan sebuah pertanyaan kepada kita, kita pun juga dapat membuat pertanyaan dan pengguna facebook lain pun juga dapat menjawab pertanyaan yang telah kita buat.

Untuk membuat status jawab pertanyaan di facebook itu sendiri sangatlah mudah dengan cara berikut ini.

Langkah-langkah Membuat Status Jawab Pertanyaan di Facebook Melalui PC

Ketika kita sedang bermain facebook pastinya kita tidak akan melewatkan yang namanya membuat status. Apabila status yang kita buat itu sangat unik serta kreatif biasanya teman-teman kita akan memberikan sebuah respon kepada kita. Dalam hal ini pastinya kita akan senang karena status kita diperhatikan oleh banyak orang. Namun sekarang ini status di facebook kita dapat dibuat secara unik yaitu kita dapat  membuat status hanya bermodalkan menjawab pertanyaan. Mungkin hal ini jarang sekali kamu dengar karena menjawab pertanyaan sendiri adalah fitur baru. Untuk membuat status jawab pertanyaan, kamu hanya memerlukan login facebook terlebih dahulu agar bisa menuju ke profil facebookmu sendiri.

Versi 1

status facebook
  • Ketika kamu sudah berada di profil facebookmu sendiri maka kamu hanya perlu mencari titik tiga yang persis berada pada kotak putih bila kamu ingin menulis sebuah status facebook.
Cara Membuat Status Jawab Pertanyaan di Facebook 2
  • Kemudian kamu akan menemui berbagai pilihan ketika titik tiga sudah diklik. Dalam hal ini kamu hanya perlu mengklik Jawab Pertanyaan.
Cara Membuat Status Jawab Pertanyaan di Facebook 4
  • Jawab Pertanyaan pada facebook sendiri terdiri menjadi dua yaitu pertanyaan yang dapat kita buat sendiri lalu kita menjawabnya sendiri atau menjawab pertanyaan yang sudah disediakan oleh facebook itu sendiri.
Cara Membuat Status Jawab Pertanyaan di Facebook 6
  • Dalam hal ini aku mencoba dengan yang namanya membuat sebuah pertanyaan untuk diriku sendiri ataupun untuk warga facebook. Ketika kita sudah membuat pertanyaan lalu jangan lupa untuk mengklik Kirim agar pertanyaan dapat tersimpan dengan baik di facebook.
Cara Membuat Status Jawab Pertanyaan di Facebook 8
  • Ketika pertanyaan yang sudah kamu buat sudah selesai maka hasilnya pun akan tampak seperti di atas.
Cara Membuat Status Jawab Pertanyaan di Facebook 10
  • Lain halnya bila kamu ingin menjawab pertanyaan yang disediakan oleh facebook itu sendiri, kamu hanya perlu mengklik Jawab untuk menjawab pertanyaan.
Cara Membuat Status Jawab Pertanyaan di Facebook 12
  • Kemudian tulis jawabanmu pada tempat yang disediakan, pilihlah latar yang kamu suka lalu akhiri dengan mengklik Kirim.
  • Setelah itu, facebook akan menjadikan pertanyaan serta jawabanmu menjadi sebuah status facebook yang dapat kamu lihat pada gambar atas.

Versi 2

Cara Membuat Status Jawab Pertanyaan di Facebook 26
  • Untuk memudahkan kamu dalam membuat status jawab pertanyaan di facebook, hal ini juga dapat dilakukan dengan cara lain yaitu kamu hanya perlu melihat profil facebookmu pada bagian kiri paling bawah. Dalam hal ini kamu akan melihat Tahukah Anda. Setelah itu klik Tambahkan Jawaban untuk memulai menjawab pertanyaan.
Cara Membuat Status Jawab Pertanyaan di Facebook 28
  • Ketika facebook sudah menampilkan sebuah pertanyaan kepada dirimu, kamu hanya perlu menjawabnya dengan cara mengklik Jawab.
Cara Membuat Status Jawab Pertanyaan di Facebook 30
  • Setelah itu tulislah jawabanmu pada kotak yang telah disediakan. Kemudian jangan lupa untuk memilih background agar mempercantik jawabanmu tersebut. Lalu klik Kirim.

Pastinya kamu ingin bila status facebookmu terlihat unik serta cantik bukan? Maka dari itulah kamu harus mencoba dengan yang namanya membuat status jawab pertanyaan yang telah disediakan oleh facebook. Dalam hal ini kamu bisa menjawab pertanyaan aneh serta konyol yang telah disediakan oleh facebook itu sendiri. Bila kamu bosan dengan pertanyaan yang disediakan oleh facebook itu terlalu biasa maka kamu dapat membuatnya sendiri. Dengan begitu kamu dapat membuat pertanyaan sesuka hati dan kamu jawab sesuka hati pula.

Menjawab pertanyaan di facebook sendiri juga termasuk sebuah keisengan untuk kamu membuang waktu yang ada jika bingung untuk melakukan  kegiatan apa yang harus dilakukan. Untuk menjawab pertanyaan yang disediakan oleh facebook sendiri kamu tidak dibatasi karena hal ini dapat kamu lakukan kapan saja. Facebook pastinya sudah menyediakan ratusan pertanyaan yang dapat kamu jawab setiap harinya. Namun kamu juga perlu memperhatikkan teman-teman facebook kamu karena bila kamu mempunyai status jawab pertanyaan pastinya status kamu akan berada di beranda facebook dirimu ataupun teman facebookmu sendiri

Ketika status jawab pertanyaan yang kamu buat setiap hari sangat banyak, hal ini dapat menganggu temanmu bahkan kamu dapat dianggap sebagai spam di facebook. Maka dari itulah, bijaklah ketika ingin membuat status facebook. Hal ini dikarenakan tidak semua orang mempunyai pendapat yang sama mengenai kita. Belum tentu semua orang menyukai status yang kita buat, bisa saja teman kita merasa kesindir sehingga mereka memutuskan pertemanan bahkan hingga memblokir facebook kita. Tentu saja kita tidak ingin merasakan hal tersebut bukan? Salah satu solusinya adalah kita hanya perlu membuat status jawab pertanyaan seperlunya saja setiap hari. Tidak perlu kita menjawab semua pertanyaan yang disediakan oleh facebook itu sendiri karena hal ini dapat membuat kita ketagihan dan menyita waktu kita yang banyak.

Pada dasarnya orang yang bermain facebook setiap hari sebenarnya sudah menjadikan facebook sebagai kebutuhan yang tidak boleh dilewatkan setiap harinya. Hal ini dikarenakan beberapa orang menganggap bahwa facebook mempunyai beberapa manfaat khususnya dalam menghasilkan uang. Kita sendiri juga dapat membuat status survey yang berguna bagi kita untuk mengetahui keinginan pengguna facebook tersebut dengan cara kita membuat status jawab pertanyaan di facebook. Bila status jawab pertanyaan dibuat dengan bijak pastinya hal ini akan berguna bagi kita juga yang mana bukan hanya untuk kesenangan belaka. Orang yang memiliki kepekaan yang sangat tinggi pastinya akan sangat tahu bagaimana memperlakukan fitur-fitur yang ada di facebook tersebut untuk menjadikannya sebagai sebuah mata pencarian dengan cara kita melakukan riset terlebih dahulu.

Demikianlah langkah-langkah membuat status jawab pertanyaan di facebook. Bila kamu belum mengetahui tentang membuat status jawab pertanyaan di facebook itu sendiri, kamu hanya perlu mempraktekkannya agar menghilangkan rasa penasaranmu. Membuat status jawab pertanyaan di facebook itu sendiri tidak membutuhkan waktu hingga berjam-jam bahkan bisa dibilang hanya 1 menit. Beberapa orang berpendapat lebih menyukai untuk membuat pertanyaan dibandingkan dengan menjawab pertanyaan. Hal ini boleh-boleh saja karena kamu mempunyai hak. Bila kamu punya pertanyaan, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar ya ….. Terimakasih.

Detail Lainnya

Terbit:

Terakhir diperbarui:

Tulisan Lain Yang Mungkin Kamu Suka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *