Category: Review

0

Amankah Belanja barang di Shopee? Review shopee.co.id

Baru-baru ini aku lagi seneng-senengnya belanja online nih. Mulai dari brand yang cukup dikenal sampai aku nemuin barang yang super duper murah di Shopee. Beneran ini serius barangnya murah banget, apalagi ada FREE ONGKIR...

0

Amankah belanja di blibli.com ?

Udah lama ga nulis artikel baru, otakku rasanya udah lumutan. Pas mau nulis bingung mau nulis tentang apa. Awalnya aku ingin fokusin blog ini ke topik disekitaran sosial media, tapi setelah ada sekitaran 50...

149

Apakah TOKOPEDIA PENIPU ? Ini pengalamanku belanja ditokopedia

Kali ini aku akan ngomongin Mall online terbesar di indonesia, Tokopedia, yang didalamnya terdapat ribuan penjual. Ketika ada yang tanya apakah tokopedia penipu ? atau kasus penipuan apa aja yang pernah terjadi di tokopedia....