Generator teks kosong panjang : Copy & Paste Untuk WA/IG/FB/dll

Pernah dapat kiriman teks kosong? Aku pernah dapat, namun sudah lama sekali. Aku lihat tren ini ternyata masih ada sampai sekarang, dari sanalah aku kepikiran membuat generator teks kosong ini.

Ok langsung saja.

Generator teks kosong bisa langsung copy

Untuk yang butuh karakter kosong pendek, berikut 10 karakter kosong yang bisa kamu langsung copy. Kamu bisa tap tombol “copy”, lalu paste dimanapun kamu mau.

Jika kamu butuh teks kosong yang panjang, misalnya 1000 karakter atau 10000 karakter, silahkan gunakan generator dibawah.


Cara menggunakan teks kosong ini di sosial media seperti Facebook, IG, dll

Kamu hanya perlu tap tombol “copy” untuk mengcopy teks kosong di halaman ini. Selanjutnya kamu tinggal buka sosmed yang kamu mau, tempel atau paste di kolom penulisan, setelah itu tinggal kirim.

Berikut ini beberapa tutorial yang sudah aku tulis, silahkan dilihat untuk step-by-step lebih detail.

Jika ada tutorial di sosmed lain yang kamu mau, bisa request supaya aku bisa prioritaskan menulisnya.

Tidak bisa tercopy paste?

Tool diatas dibuat menggunakan fungsi javascript, jadi kamu perlu memastikan bahwa javascript diizinkan untuk situs ini.

Umumnya browser saat ini memberikan izin javascript secara default, mengingat javascript adalah bagian utama yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah website. Namun jika kamu menggunakan add-on yang berkaitan dengan pemblokiran iklan, tergantung bagaimana kamu mengaturnya, javascript bisa saja di blokir.

Jadi pastikan akses javascript untuk situs ini tidak diblokir. Setelah itu bisa coba lagi gunakan generator diatas.

Pertanyaan yang mungkin ditanyakan

Ini beberapa pertanyaan yang mungkin akan kamu tanyakan disini, jadi aku tambahkan dibawah.

1. Apakah aman menggunakan teks kosong ini?

Aman kok. Disini aku hanya menggunakan karakter yang memang didesain untuk tidak terlihat.

Seperti yang kamu tau, karakter “Spasi” sendiri tidak terlihat, nah ada banyak karakter lain yang juga “transparan” seperti spasi ini.

Salah satu karakter tsbt lah yang aku gunakan di generator ini. Disini aku menggunakan “hangul filler character”. Kamu bisa baca disini https://en.wikipedia.org/wiki/Hangul_Compatibility_Jamo.

2. Teks kosong ini bisa digunakan di platform apa saja ?

Sejauh percobaanku, teks kosong ini bisa digunakan di WhatsApp, Instagram, Telegram, Facebook, dll.

Untuk Twitter, sayangnya twitter mengenali karakter ini sebagai karakter spasi, sehingga tidak bisa digunakan. Mungkin ada platform sosial media lain yang juga tidak bisa, jika aku temukan, nanti aku tambahkan lagi kesini.

Ohya, jangan lupa share jika dirasa bermanfaat. Bookmark juga laman ini jika kamu merasa akan sering menggunakannya, atau minimal bookmark blog ini, karena disini aku akan terus menambahkan tool simpel dan bermanfaat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *