Generator link chat WhatsApp WA.ME dengan teks

Pernah melihat teman membagikan link yang saat di tap akan mengarahkan kita ke ruang obrolannya? Penasaran bagaimana cara melakukannya?

Sederhananya, kamu hanya perlu membuat link wa.me sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan oleh pihak WhatsApp. Kamu juga perlu mengerti sedikit banyak terkait struktur URL pada umumnya.

Nah buat yang tidak mau ribet, kamu bisa gunakan tool “generator link chat WA.me otomatis” dibawah.

Generator link chat WA.me WhatsApp

Disini kode negara sudah otomatis terisi untuk kode negara indonesia (62), jika kamu ingin menggunakan nomor dari negara lain, bisa hapus dan tambahkan kode negara yang kamu inginkan.




Apakah aman menggunakan tool “Pembuat link wa.me otomatis” ini?

Aman kok. Disini kita menggunakan fitur resmi WhatsApp yang diberi nama “click to chat” atau kalau dalam bahasa indonesianya, “klik untuk memulai chat’.

Jadi link wa.me disini adalah link resmi milik WhatsApp ya. Fiturnya juga fitur resmi.

Tool generator ini berfungsi untuk membuat link WA.me ini berdasarkan nomer HP dan teks yang kamu masukkan.

Kamu sendiri bisa membuatnya secara manual jika kamu mengerti terkait struktur URL dan encoded teks. Jadi tool ini hanya mempermudah proses pembuatan link wa.me tadi

Jika ada masalah atau pertanyaan, dimana bisa bertanya?

Silahkan kirimkan pertanyaan ataupun keluh kesah kamu dikolom komentar dihalaman https://bukugue.com/alat/. Jika ada tool lain yang kamu mau, bisa komentar dilaman tsbt untuk request.

Jangan lupa share dan bookmark situs ini jika kamu suka dengan tool yang disediakan. Sekian dan terimakasih.