Hi semua. Aku sebenernya ga akan respon kamu lewat email atau sosmed jika yang ditanyakan adalah hal seputar masalah tutorial.

Udah banyak banget yang minta bantuan lewat email dan FB, mengenai hal-hal seperti “cara reset password fb dan gmail”. Aku sebenernya udah mention hal ini di laman tutorial bersangkutan, bahwa aku tidak bisa bantu secara langsung. Aku disini hanya bisa menjelaskan. Karna sebagian besar proses hanya bisa dilakukan oleh pemilik akun yang bersangkutan.

Dibawah ini aku cantumin email dan akun fb ku.

fb : fb.com/themuhammadyudha (jarang buka, lambat responnya)

email : [email protected]

Detail kontak diatas bisa digunakan untuk menghubungi terkait kerja sama dengan situs ini. Bisa juga jika ingin laporin gambar atau video serta tulisan yang melanggar hak cipta. Well, intinya bukan untuk nanya tentang tutorial. 😀


Update 23 februari 2019 : Barusan aku buka fb, dan ternyata masih ada aja inbox yang masuk terkait masalah tutorial, aku liat ada 30+ lebih pesan yang terfilter dan belum dibaca. Untuk teman-teman yang bingung masalah tutorial, silahkan komentar di artikel yang bersangkutan. Aku jarang banget buka fb.