5 Bot game Telegram yang patut kamu coba

Telegram merupakan sebuah aplikasi chatting yang saat ini masih populer dikalangan kaum milenial. Sama seperti Whatsapp, Telegram juga merupakan aplikasi chating yang gratis dan bebas dari iklan iklan yang mengganggu.

Namun tahukah kalian, Telegram tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim dan menerima pesan saja. Dengan hadirnya Bot atau sebuah software yang bisa otomatis merespon setiap pesan atau perintah yang kalian berikan, maka telegram memungkinkan kalian untuk bermain game melalui Bot tersebut.

Ada 2 jenis game di Telegram yaitu game yang bisa langsung dimainkan sendiri dan game yang dimainkan dengan pengguna lain, bisa dua orang atau lebih. Berikut adalah kumpulan game yang bisa kalian mainkan di telegram.

1. Werewolf

Werewolf merupakan bot permainan yang sangat populer di Telegram. Bahkan saat ini masih sangat banyak orang yang memainkan game ini.

Werewolf
Werewolf

Aturan bermain di game ini cukup mudah. Kalian akan dibagi menjadi 4 tim oleh bot, yaitu:

  1. Tim pertama yaitu Warga desa, jika kalian mendapat peran sebagai warga desa, yang harus kalian lakukan adalah bertahan hidup dari gigitan srigala. Selain itu warga desa juga dibantu oleh peran lain seperti Seer yang memiliki kekuatan untuk melihat peran orang lain dan Guardian Angel yang bertugas untuk melindungi 1 orang ketika malam hari. Akan ada satu sesi dimana warga desa akan voting siapa yang akan digantung dihari itu. Untuk memenangkan permainan warga desa harus berhasil menggantung seluruh werewolf yang ada.
  2. Tim kedua yaitu Werewolf, dalam 1 game biasanya ada 3-4 werewolf tergantung jumlah pemain. Semakin banyak pemain, jumlah werewolf akan semakin banyak. Tugas werewolf adalah menggigit warga desa hingga tidak ada lagi yang tersisa atau jika jumlah warga desa sama dengan jumlah werewolf maka werewolf adalah pemenangnya.
  3. Tim ketiga adalag Cultist, tugas cultist adalah mengajak warga desa untuk ikut menjadi cultist (cultist disini adalah pemuja kerang ajaib). Warga desa yang berhasil dihasut akan ikut menjdi cultist dan bisa menghasut warga desa lainnya untuk menjadi cultist.
  4. Keempat bukanlah tim, ada satu peran yang diberinama Tanner. Jika peran ini digantung atau kalah vote, maka ia akan otomatis menang sendirian.

Jika kalian tidak memiliki teman bermain, kalian tidak perlu khawatir. Bot werewolf sudah menyediakan group bermain. Kalian hanya perlu bergabung di group tersebut maka kalian bisa bermain dengan orang lain di group tersebut.

Untuk bergabung dan langsung memainkan game ini kalian bisa klik link ini: https://t.me/WerewolfArena

2. Family 100

Pasti kalian pernah menonton acara Family 100. Hingga saat ini acara dengan tema kuis ini masih ada di Televisi.

Family 100
Family 100

Cara memainkan game ini cukup mudah. Kalian akan diberikan satu pertanyaan seperti “apa yang membuat pelayanan di Restaurant menjadi lambat”. Kalian tinggal menjawab apa saja yang kalian ketahui. Bot sudah menyimpan jawaban sesuai survei. Jika jawaban kalian adalah jawaban teratas dari seluruh jawaban yang sudah disediakan bot, maka kalian akan mendapatkan nilai yang tinggi.

Untuk memainkan game ini kalian membutuhkan lebih dari 3 orang. Untuk memainkan game ini kalian hanya perlu mengundang bot @fam100bot kedalam group. Jika bot sudah ada didalam group kalian bisa memulai game dengan memberi perintah “/start”.

Jika kalian tidak memiliki group untuk bermain kalian bisa langsung bermain dengan cara bergabung dengan group pada link ini https://t.me/famili100dev

3. Tic Tac Toc

Permainan ini sangat sederhana namun menarik untuk dimainkan. Permainan ini mungkin saja sering kalian mainkan ketika masih kecil dengan teman kalian.

Tic Tac GAme
Tic Tac Game

Untuk bisa memainkan game ini kalian bisa langsung saja add bot @oxbot di Telegram kalian, setelah itu kalian bisa memilih untuk bermain dengan teman atau random player yang telah ditentukan oleh bot, bahkan kalian juga bisa bermain dengan bot tanpa harus mengajak teman. jadi game ini bisa kalian mainkan sendirian.

Untuk main tic tac toe ini, kalian bisa klik link ini : http://t.me/xoBot.

4. Uno

Kalian pasti tau permainan Uno Card Game. Bagi kalian yang belum tau cara bermainnya sebaiknya kalian mempelajari dulu dengan teman atau browsing di internet bagaimana cara bermainnya.

Game Uno
Game Uno

Game Uno merupakan card game hingga saat ini masih banyak dimainkan. Tentunya akan sangat menyenangkan jika permainan ini bisa kalian mainkan di Telegram.

Jika kalian ingin memainkan game ini dengan teman teman yang kalian kenal, kalian cukup membuat group dan mengundang @mau_mau_bot kedalam group tersebut.

Namun jika kalian tidak memiliki teman dan ingin bermain dengan orang lain kalian bisa langsung bergabung kedalam group yang sudah ada di link ini : https://t.me/ArenaID.

5. Mafia Gangs

Game ini mengingatkan pada game yang booming di tahun 2009 yaitu Mafia Wars. Game ini sangat mirip dengan mafia wars dimana kalian akan diminta untuk merekrut geng, membeli senjata, menaikkan level atau Exp dan melawan orang lain tentunya dengan command yang sudah ditentukan oleh bot.

Mafia Gangs
Mafia Gangs

Meskipun game ini dimainkan di Telegram dan hanya berisi kata kata saja, namun game ini cukup seru. Kalian dituntut untuk bisa membeli real estate atau lahan bisnis untuk dapat menaikkan pendapatan. Semakin tinggi pendapatan maka kalian akan bisa membeli senjata yang bagus.

Game ini sangat seru dan bagus untuk kalian yang suka dengan game sejenis Mafia Wars. Untuk bermain game ini kalian bisa klik disini https://t.me/mafiagangsbot


Untuk bermain di Telegram kalian bisa saja mengundang bot kedalam sebuah group. Namun jika kalian tidak memiliki group kalian juga bisa bergabung dan berkumpul dengan orang orang lain di group yang sudah disiapkan untuk bermain game tersebut. Perlu diingat juga jika kalian bermain didalam group umum, kalian harus membaca aturan dan tidak melanggar aturan tersebut agar tidak di kick oleh admin.

Itulah kumpulan bot game di Telegram yang sampai sekarang masih bisa kalian mainkan. Jika ada pertanyaan bisa kaliam tulis di kolom komentar.

Share woy :D

digo

Menulis Adalah Sebuah Kesenangan

Tinggalkan Balasan