Cara Membuat Foto Profil di Telegram Lebih dari Satu

Terbit

Diperbarui

Semakin banyak menulis tentang Telegram, semakin saya menyadari bahwa aplikasi ini memiliki banyak sekali keunggulan dibanding aplikasi sejenis. Mungkin ini salah satu alasan kenapa Telegram menjadi salah satu aplikasi chat dengan peningkatan jumlah pengguna paling cepat.

Telegram memberikan kita kemudahan dalam melakukan banyak hal. Misalnya, kamu bisa membuat banyak channel dan grup hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Untuk urusan fitur pun, sepertinya ada banyak fitur unik yang tidak pernah muncul sebelumnya di aplikasi chat lain. Salah satunya adalah yang akan kita bahas kali ini, yaitu fitur untuk menambahkan foto profil lebih dari satu.

Kalau ngomongin foto profil, maka biasanya kita hanya bisa memilih satu foto saja untuk kita pakai dan tampilkan di akun kita. Tapi di Telegram, kamu bisa memilih lebih dari satu foto untuk dipakai sebagai foto profil. Bahkan kamu bisa menggunakan video.

Ini adalah fitur unik yang layak kamu coba.

Kalau kamu tertarik untuk menggunakan lebih dari satu foto profil di Telegram, maka kamu bisa melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka Telegram, kemudian tap ikon hamburger di kiri atas.
2. Tap foto profilmu.

3. Tap ikon kamera di sebelah kanan.
4. Tap image atau video yang ingin kamu jadikan sebagai foto profil.

5. Silahkan edit image atau video yang kamu pilih. Jika sudah, tinggal tap ikon checklist di kanan bawah.

6. Selesai. Sekarang kamu sudah punya lebih dari satu foto profil di Telegram.

Itulah cara untuk menggunakan lebih dari satu foto profil di Telegram. Kamu bisa menambahkan beberapa foto atau video dengan cara di atas. Nantinya, orang yang mengunjungi halaman profilmu bisa melihat semua foto profil yang kamu tambahkan.

Sekian untuk artikel cara menambahkan foto profil di Telegram lebih dari satu ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *