7 bot keren line yang masih aktif dan populer saat ini

Saat ini teknologi berkembang dengan sangat pesat terutama pada aplikasi Smartphone. Seperti halnya Line messenger, yang kita tahu line Messenger hanya merupakan aplikasi chatting yang digunakan untuk mengirim/menerima pesan dan sarana komunikasi pribadi ataupun Grup. Namun saat ini Line tidak hanya berfungsi untuk itu saja. Sejak kemunculan Bot atau robot, Line sudah bisa dibilang lebih dari sekedar aplikasi chatting biasa.

Sejak diumumkannya kompetisi membuat bot dengan hadiah yang sangat besar, membuat developer berbondong-bondong mengembangkan bot.

Tema-tema bot yang tersedia juga beragam, mulai dari bot Utilitas atau bot yang memudahkan pekerjaan sehari-hari, bot Game atau bot yang menyediakan permainan menarik, dan masih banyak lagi.

Disini kita akan bagikan beberapa bot populer yang masih aktif sampai saat ini di line. Berikut adalah kumpulan Bot Line yang bisa kalian nikmati versi bukugue.com.

Bot Game di Line

Seperti namanya, bot game pada Line merupakan bot yang menyediakan permainan permainan menarik untuk kalian. Hanya dengan add bot ini kalian bisa menikmati permainan yang disediakan tanpa harus mendownload Apapun. Berikut adalah kumpulan Bot Game yang ada di Line

1. Ica Ica | @icaica_bot

Untuk bermain di Bot Ica Ica kalian bisa langsung klik link Ini: line.me/R/ti/p/@icaica_bot

Ica Ica Bot
Ica Ica Bot

jika kalian pengguna setia Line, tentunya kalian tidak akan asing dengan Bot yang satu ini. Ketika kalian add akun @icaica_bot, kalian tidak hanya akan menemukan satu game, kalian bisa memilih game yang akan kalian mainkan diantaranya adalah Family 100, Uno, Cari Kata, Tebak Kata, Adu penalti, Sambung Kata, dan Tebak Lagu. Kalian bisa bermain di Grup Chat atau dengan pengguna random juga.

2. Manusia Serigala | @40wpt7066y

Untuk bermain kalian bisa klik link ini: line.me/R/ti/p/%40auu4475o

Manusia serigala merupakan game yang dimainkan oleh lebih dari 5 orang. Manusia serigala merupakan permainan dimana kalian dituntut untuk berargumentasi dengan baik. Akan ada 2 group disini, group manusia serigala dan group warga desa.

Game ini juga dibagi 2 sesi yaitu siang dan malam. Tugas Warewolf adalah memakan satu persatu warga desa diwaktu sesi malam. Ketika masuk ke sesi siang maka warga desa dan manusia serigala yang menyamar menjadi warga desa akan melakukan voting untuk menentukan siapa manusia serigalanya.

Manusia Srigala
Manusia Srigala

Admin: Aku pernah coba main manusia serigala, kalau kita kepilih jadi manusia serigala, kita diajarin untuk bisa bohong dan meyakinkan orang lain bahwa kita itu warga desa. Sedangkan warga desa, dilatih untuk mencari celah dari kebohongan tersebut untuk melihat siapa sebenarnya manusia serigalanya. Permainan ini menekankan “obrolan dan diskusi”, jadi cocok buat orang-orang yang berusaha belajar komunikasi lagi setelah bertahun-tahun jadi NEET. 😛

3. TTS Lontong | @hnb7039k

Game ini sama seperti sebuah acara tv. Kalian akan dihadapkan dengan teka teki dari Cak lontong yang jawabannya lumayan ngawur. Game ini bisa kalian mainkan untuk menghilangkan rasa jenuh.

TTS Lontong
TTS Lontong

4. Bung Kata | @bungkata

Game yang satu ini cukup unik, kalian diminta untuk menyambungkan kata dengan mengambil suku kata terakhir untuk dijadikan sebuah kata baru.

Sambung Kata
Sambung Kata

Sebagai contoh, lawan kalian memberi kata “Sambung” kalian harus membalas dengan cara mengetik kata baru berdasarkan suku kata terakhir. Karena kata “sambung” suku kata terakhirnya adalah “bung”, maka kalian bisa menjawab “Bunga” dan lawan kalian harus membuat kata baru dengan awalan “nga”. Game ini memiliki aturan main diantaranya :

  1. Harus ada kata dasar
  2. Harus kata baku
  3. Tidak boleh mengulang kata yang sudah dipakai

Pemenang ditentukan jika kalian atau lawan kalian tidak berhasil menemukan kata baru. Waktu yang diberikan untuk berpikir adalah 20 detik. Jadi dalam 20 detik kalian harus menemukan kata yang tepat dan memenuhi aturan mainnya.

5. Guilty Officer

Untuk bermain kalian bisa klik link berikut: https://line.me/R/ti/p/%40axe2665p

Guilty Officer
Guilty Officer

Game ini dibuat oleh orang yang sama dengan yang membuat Manusia Srigala. Game ini berisi para koruptor dan satu orang SPY yang menyamar untuk membuka kedok para koruptor. Kalian akan bermain sebagai Spy atau sebagai Koruptor.

Jika kalian menjadi SPY maka kalian bisa memenangkan permainan dengan cara mengetahui lokasi para koruptor yang akan mengadakan meeting mengenai korupsi. Jika kalian menjadi koruptor, maka kalian bisa menang jika kalian berhasil menemukan SPY yang menyamar menjadi koruptor.

6. Tebak Gambar

Tebak gambar merupakan suatu permainan yang mengharuskan kalian untuk dapat menebak gambar. Disini kalian akan diuji dalam hal Imajinasi, logika, dan Nalar. Hal ini membuat game tebak gambar menjadi salah satu game bot Favorite di Line.

Bot untuk bantu cari jodoh teman

Selain digunakan untuk bermain game, kalian juga bisa menemukan bot untuk mencari teman atau pasangan. Bot ini bisa kalian gunakan untuk mencari teman, melakukan percakapan, atau bahkan mencari jodoh. Berikut adalah Bot Line yang berfungsi untuk mencari teman.

1. Ica Ica | @icaica_bot

Ica Ica Bot
Ica Ica Bot

Selain digunakan sebagai bot untuk bermain game, Ica Ica juga menyediakan pilihan untuk cari jodoh. Jika kalian tap “Cari Jodoh” pada bot ini, kalian akan dicarikan seseorang yang bisa kalian ajak Chating. Setelah itu kalian akan Chat dengan orang yang secara otomatis dipilih oleh bot.

Untuk Mencari jodoh via Ica Ica, kalian bisa klik link ini : https://line.me/R/ti/p/@icaica_bot

2. Sinta | @jap8094I

sinta
sinta

Bot yang satu ini tidak hanya bisa membuat kalian mendapatkan teman baru di line, bot ini memiliki beberapa fitur yang keren seperti Jadwal sholat, IG Story, dan Cek IG Profil.

Dulu banyak sekali bot instagram yang bisa digunakan oleh para pengguna Line. Namun sekarang bot di Line hanya sedikit. Mungkin jika kalian mencari bot kalian bisa saja menemukannya namun bot tersebut saat ini sudah tidak aktif dan bahkan sudah tidak bisa digunakan lagi.


Itulah bot di Line yang masih aktif hingga saat ini, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan kirim ke kolom komentar

Share woy :D

digo

Menulis Adalah Sebuah Kesenangan

This Post Has 2 Comments

  1. Avatar

    Assalamualaikum salam kenal ya kakak

    1. Avatar

      waalaikum salam… salam kenal juga .. 🙂

Tinggalkan Balasan