Kumpulan Grup dan Chanel Telegram Cari Jodoh

Punya tampang cakep , kerja mapan, umur cukup matang untuk mengarungi bahtera Rumah Tangga tapi sayang jodoh belum punya? Hayoo mana nih suara para jomblowan dan jomblowati ? eheheehe 

Semakin berkembangnya teknologi manusia dimudahkan dan banyak diuntungkan dalam segala hal mengenai komunikasi dan hal lain sebagainya. Tidak terkecuali di bidang romansa. Jika pada Zaman dulu orang tua kita mencari jodoh hanya dapat dilakukan dengan tatap muka saja beda lagi dengan zaman sekarang. Generasi muda saat ini mencari alternatif lain dengan memanfaatkan tekhnologi melalui dunia Cyber.

Banyak orang yang mengatakan bahwa online dating itu menghabiskan waktu, atau hanya untuk orang yang tidak laku atau putus asa. Jangan jangan kamu juga sependapat ya gaes? Come on.. ini tahun 2019 tahun teknologi yang perkembangannya sangat luar biasa. Masa iya kamu masih malu aja buat terang terangan mencari jodoh.

Coba deh kamu lihat budaya Barat yang sering sekali memanfaatkan website biro jodoh atau grup cari jodoh online untuk mencari pasangan. Website atau grup tersebut ramai lho dikunjungi. Apakah ini artinya kita yang memiliki budaya Timur (Ketimuran) terlalu gengsi untuk mencoba mencari jodoh secara terang-terangan melalui biro online ? Padahal apa bedanya yang kamu lakukan di facebook ataupun twitter ketika mencoba mendekati gebetan disana? Sama persis kan?

Yudha note : Aku harap ga ada yang salah paham disini. Budaya kita dengan budaya barat jelas beda. Dan jangan di tiru budaya (jelek) nya. Kita share tulisan ini, mungkin bisa mempertemukan dua orang yang serius untuk berumah tangga. Semoga cepat dipertemukan untuk bisa menjalin hubungan yang HALAL.

Nih … Kalau kamu pengen coba masuk di kumpulan grup mencari jodoh di Telegram mimin punya daftarnya kok. Dan caranya juga sangat mudah. Yuk simak daftar grupnya dibawah ini.

Kumpulan Grup dan Chanel Telegram Cari Jodoh

“Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta”

Pepatah tersebut ada benarnya. Sebelum bisa masuk ke jenjang yang lebih serius. Kita perlu kenal dulu.

Berikut ini adalah kumpulan Grup dan Chanel Telegram cari jodoh dari berbagai sumber, untuk kalian para jomblo yang ingin mencoba mencari kenalan yang bisa berujung ke jenjang pernikahan.

  1. Grup Telegram / Whatsapp Cari Jodoh untuk Muslimin dan Muslimat
  2. Grup Cari Jodoh Jakarta (4Member)
  3. Grup Jodoh Impian(19member)
  4. Grup Kontak Jodoh Indonesia (746 Member)
  5. Grup Halalkan Cintamu(123Member)
  6. Grup Program Jodoh(1844member)
  7. Grup Paytren Jodoh Gateway (420member)

Cara Bergabung di Grup Telegram “Mencari Jodoh”

Cara untuk bergabung ke grup tersebut kamu tinggal klik link untuk join grup kemudian pilih aplikasi telegram bukan browser. selain cara tersebut kamu bisa langsung membuka telegram dan mengikuti langkah dibawah ini :

Langkah Pertama : Buka Aplikasi Telegram

Langkah Kedua : Ketik Link di Pencarian (Search)

Langkah Ketiga : Setelah menemukan grup tersebut klik kemudian pilih JOIN

Klik Grup
Pilih JOIN

Selesai kamu sudah masuk pada grup tersebut.

Keuntungan mencari Jodoh kenalan Via Online

Di dunia internet sekarang, saat kamu sedang memiliki waktu luang sebentar misalnya saat makan siang di dalam mobilpun masih bisa menyempatkan diri untuk mencari jodoh kenalan baru melalui gadget kamu.

Cukup dengan modal internet dan smartphone, pencarian jodoh impian pun bisa dilakukan.

Berikut beberapa kelebihannya:

  1. Tidak Mengganggu Kesibukan
  2. Tidak Memandang Umur
  3. Membantu Kamu yang Tidak Percaya Diri (Minder)
  4. Tidak Perlu takut saat di Tolak
  5. Lebih besar Persentase Keberhasilannya. Karena grup chatting tersebut merupakan grup mencari jodoh maka persentase keberhasilannya pun lebih tinggi karena memiliki tujuan yang spesifik dan sama. Kamu dan Dia sama sama mencari jodoh, so tunggu apa lagi untuk mencoba masuk dan bergabung pada grup mencari jodoh tersebut.

Nah gaes gimana , setelah mengetahui keunggulan online dating kamu merasa ingin mencoba? Terkesan menggiurkan sekali bukan ?

Kekurangannya mencari Jodoh kenalan Via Online

  1. Akun palsu
  2. Mindset serba instan. Ini pikiran yang salah. Gabung di grup chat seperti ini, jangan berharap banyak, cukup punya harapan simple, ketemu kenalan baru. Jangan mindset instan, lihat poto si A, langsung jadikan target. Ya ga bisa. Kenal aja enggak.

Point pentingnya disini adalah jangan terlalu menginvestasikan perasaan. Karena ini semua hanya tahap perkenalan.

Jadi jangan baper duluan.

Silahkan chat sana sini, tapi harus paham dan jangan mengharapkan apapun dari chat tsbt. Kalau dapet temen, ya bagus. Kalau ketemu jodoh, ya jauh lebih bagus. 😀

Akhir Kata

Nah… Itu dia gaes kumpulan grup di telegram untuk mencari jodoh.

Mimin harap ketika kalian bergabung pada grup dan mengenal seseorang yang akan kamu ajak ketemuan lebih hati hati dan pelajari kepribadiannya secara detail ya jangan mudah percaya dan jatuh cinta.

Gunakan grup tersebut dengan bijak, Oke gaes.

Cukup sekian artikel kali ini jika kalian punya grup telegram yang lain untuk mencari jodoh bisa di share ya di kolom komentar. Selamat mencoba !

Terimakasih

Share woy :D

isah

Travelers, Coffe Lovers, Writer :)

Tinggalkan Balasan