#5 akun twitter lucu yang bisa kamu follow untuk dosis humor harian kamu

Para pengguna Twitter yang sudah sekian lama malang melintang di dunia pertwitteran mungkin sudah tidak asing lagi dengan berbagai akun – akun Twitter yang menarik.

Berbagai akun Twitter yang sudah kalian follow meramaikan timeline Twitter kamu sehari – hari. Mulai dari akun – akun yang membahas berita, olahraga, kesehatan, bisnis, politik, atau bahkan akun – akun humor yang siap membuat kamu tertawa disaat membaca postingan mereka.

Berbicara mengenai akun – akun Twitter yang meramaikan timeline kamu, aku disini akan memberikan beberapa rekomendasi akun Twitter yang siap membuat hari – harimu dalam menggunakan Twitter semakin menyenangkan.

Mengapa menyenangkan? Karena akun – akun Twitter ini sanggup membuat kamu tertawa, atau sekedar hanya senyum –senyum sendiri sembari meng-iyakan apa yang mereka posting.

Kamu perlu mem-follow akun – akun tersebut supaya kamu bisa membaca disetiap postingan baru mereka. Apa saja akun – akun tersebut? Ini dia!

#5 Akun Twitter lucu yang wajib kamu follow

@MajelisLucu

tampilan akun Twitter @MajelisLucu
tampilan akun Twitter @MajelisLucu

Akun MLI (Majelis Lucu Indonesia) dibuat pada bulan Juli 2017, dan hingga saat ini followers yang dimiliki terus bertambah hingga lebih dari 78 ribu followers. Dalam setiap postingan – postingannya, akun MLI menyajikan kelucuan – kelucuan yang mampu menghibur dan membuat tertawa receh para pengikutnya.  Kelucuan – kelucuan yang diunggah dalam akun Twitter lebih banyak berupa video dengan tambahan caption yang terkadang menjengkelkan seperti postingan berikut.

Contoh postingan akun Twitter @MajelisLucu
Contoh postingan akun Twitter @MajelisLucu

Cobalah lihat salah satu postingan dari MLI yang diunggah pada 19 Januari 2019 diatas. Terlihat akun MLI memposting video cuplikan jalan – jalan di Bali dengan caption “Sedikit cuplikan jalan jalan Kami di Bali”. Namun salah seorang followersnya dengan akun @sekedarberujar mengomentari unggahan video dari MLI tersebut.

Nampaknya caption dengan kata – kata “Sedikit” menjadi masalah bagi akun @sekedarberujar, pasalnya caption tersebut yang mengatakan “Sedikit”, berarti video tersebut singkat dan tak memerlukan kuota banyak untuk memutarnya.

Ternyata setelah diputar video tersebut, durasinya lebih dari 15 menit. Hal ini membuat akun @sekedarberujar berkomentar “15:11 menit itu bukan sedikit, kuota kesedot lumayan banyak kalok diputer sampe abis”.

Lalu balasan menjengkelkan datang dari akun MLI dengan membalas “Kemiskinan anda bukan masalah kami”. Balasan seperti itu pasti lumayan membuat kita kesal sekaligus terkesan lucu bagi orang lain yang membacanya..

@RecehFun

tampilan akun Twitter @RecehFun
tampilan akun Twitter @RecehFun

Akun @RecehFun dibuat pada November 2013 dengan jumlah followers saat ini mencapai lebih dari 5 ribu. Tak hanya akun Twitter dan Instagram, Receh Fun juga memiliki sebuah website yang berisi konten – konten sederhana dan mampu membuatmu tertawa receh.

Baik dalam website maupun Twitternya, Receh Fun menghadirkan gambar – gambar dan video – video lucu yang siap menghibur kamu jika kamu mem-follownya. Jika kamu masih ragu dengan kelucuan yang diciptakan oleh akun Receh.Fun ini, cobalah lihat salah satu postingan @RecehFun berikut.

Contoh postingan akun Twitter @RecehFun
Contoh postingan akun Twitter @RecehFun

Postingan tersebut dilakukan pada 19 Januari 2019. Bisa kamu lihat ke-recehan yang diunggah akun @RecehFun?

@Recehin_Aja

tampilan akun Twitter @Recehin_Aja
tampilan akun Twitter @Recehin_Aja

Akun Twitter ini tergolong akun baru. Namun jangan salah, lihatlah jumlah followersnya. Jumlahnya sudah mencapai lebih dari 44 ribu followers. Jadi, dari jumlah followers yang segitu banyak dalam waktu yang singkat menunjukkan bahwa akun @Recehin_Aja berhasil membuat humor – humor receh yang membuat followersnya betah untuk selalu menunggu postingan – postingan terbarunya.

Aku berikan salah satu postingan dari @Recehin_Aja yang diposting pada 18 Januari 2019 berikut ini.

Contoh postingan akun Twitter @Recehin_Aja
Contoh postingan akun Twitter @Recehin_Aja

Kamu bisa lihat jumlah retweet dan suka yang cukup banyak bukan? Kamu sendiri bagaimana? Sudah memfollow akun @Recehin_Aja? Lalu bagaimana pendapatmu setelah membaca atau menonton video yang diposting oleh @Recehin_Aja? Benar benar receh kan?

@PEMBIMBINGUTAMA

tampilan akun Twitter @PEMBIMBINGUTAMA

Akun @PEMBIMBINGUTAMA menjadi salah satu akun rekomendasi buat kamu yang mencari akun – akun Twitter humor dan membuatmu tertawa receh. Akun yang dibuat pada Februari 2017 ini sudah memiliki 114 ribu followers. Angka yang fantastic.

Akun Twitter @PEMBIMBINGUTAMA memiliki ratusan ribu followers bukan hanya karena cuitan – cuitan humor yang mampu membuat kamu tertawa, tetapi juga memiliki ciri khas postingan yang selalu menggunakan huruf besar dalam semua kalimatnya. Entah apa alasanya, tetapi ini cukup menarik netizen Twitter untuk menunggu di setiap postingan – postingannya.

Dibawah ini adalah beberapa postingan akun @PEMBIMBINGUTAMA.

Contoh postingan akun Twitter @PEMBIMBINGUTAMA
Contoh postingan akun Twitter @PEMBIMBINGUTAMA

Kamu bisa melihat seberapa banyak komentar, retweet dan suka yang mampu dikumpulkan dari sebuah postingan dari akun @PEMBIMBINGUTAMA ini? Secara tak langsung hal ini menunjukkan bahwa akun ini tak diragukan lagi bagi kamu yang ingin mencari lelucon receh via Twitter.

@Seterahdeh

tampilan akun Twitter @Seterahdeh
tampilan akun Twitter @Seterahdeh

Ini adalah akun rekomendasi buat kamu yang haus akan kelucuan –kelucuan untuk menghibur dirimu. Nama akun twitternya @seterahdeh. Tak perlu ditanya berapa jumlah followersnya. Kini sudah lebih dari 330 ribu followers! Mantul bukan?

Lihat salah satu postingan @seterahdeh dibawah ini.

Contoh postingan akun Twitter @seterahdeh
Contoh postingan akun Twitter @seterahdeh

Jumlah retweet dan like pada setiap postingan mencapai ribuan, Jumlah komentar pun ratusan. Masih banyak postingan – postingan lain yang lebih lucu dari apa yang aku contohkan diatas. Silahkan kamu kepoin saja akun Twitternya.

Kesimpulan

Dari kelima akun – akun Twitter lucu yang aku jelaskan diatas, kamu perlu mem-follow salah satu, salah dua atau bahkan semuanya sekarang juga. Kelima akun tersebut aku rekomendasikan buat kalian yang mencari – cari akun Twitter lucu dan postingan – postingan yang bernuansa humor untuk mengobati kesepianmu dikala online di Twitter.

Jika sudah mem-follow akun tersebut, jangan lupa untuk berpartisipasi untuk meramaikan ya! Kamu bisa berkomentar sesuai dengan perasaanmu ketika membaca atau melihat postingan lucu di salah satu akun tersebut. Jangan lupa juga untuk meretweet postingan mereka. Supaya semakin banyak followers nya, jadi adminnya juga semakin semangat memposting lelucon – lelucon receh yang akan menghibur kamu.

Yudha note : Ada banyak media yang menghibur yang bisa kamu temukan di internet, aku sendiri jarang aktif di twitter saat ini, biasanya lebih sering ke youtube klo cari humor2 begini. Tapi buat kamu yang suka nongkrongin twitter, ga ada salahnya follow beberapa akun diatas, biar timeline kamu lebih berwarna :D. Ohya, klo kamu punya rekomendasi akun lucu lainnya, komentar aja dibawah, nanti aku tambahin kesini
Share woy :D

ariskisaputri

my contact : email : [email protected] | or my twitter : @AriskiSaputri

Tinggalkan Balasan