Cara Download Video di Instagram

Halo sobat bukugue.com, pengguna instagram semakin marak ditemui. Tentunya kamu juga suka kan menggunakan aplikasi instagram. Aktivitas dan momen terbaikmu dapat diabadikan dengan mudah. Teman-temanmu pun bakalan tahu apa yang sedang dan sudah kamu lakukan.

Tidak hanya sebatas itu saja. Fitur yang ditawarkan di instagram membuat kamu bisa berkomunikasi dengan teman-temanmu. Mencari teman baru pun menjadi lebih mudah. Bahkan kamu bakalan merasa lebih dekat dengan idolamu.

Melihat video idolamu bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Tapi saat kuota internetanmu habis, yahh kamu tidak akan bisa melihat akun instagram idolamu lagi dong. Belum tentu juga ya. Solusinya sederhana banget, kamu tinggal membeli kuota baru dan kemudian bisa mengakses instagram kembali. Tapi kalau persediaan uangmu menipis banget gimana? Kamu bakalan ketinggalan update-an idolamu. Hehe..

Kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa menyimpan update-an idolamu di galerimu sendiri lho. Kali ini aku akan menjelaskan cara mendownload video di instagram tanpa mengurangi kualitas videonya. Jadi kamu bisa melihat video update-an idolamu kapan pun kamu mau. Simak ya penjelasanku dibawah ini.

Langkah-langkah Mendownload Video di Instagram

  • Download Aplikasi Insta Video & Photo Downloader

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Insta Video & Photo Downloader di Google Play Store. Masih ada aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan, tapi menurut pengalamanku diantara aplikasi lainnya, aplikasi Insta Video & Photo Downloader ini lebih nyaman untuk digunakan. Mendownload video kesukaan mu bisa dilakukan dengan begitu cepat.

  • Buka Aplikasi Insta Video & Photo Downloader

Langkah berikutnya kamu harus membuka aplikasi Insta Video & Photo Downloader.

 Ketika kamu membuka aplikasi Insta Video & Photo Downloader, tampilan utama yang muncul dapat kamu lihat seperti gambar diatas. Tampilan utama aplikasi ini sangat sederhana. Kamu akan mudah memahami dan menggunakan aplikasi ini.

  • Buka Aplikasi Instagram

Langkah ketiga, kamu harus membuka aplikasi instagram. Instagram dapat kamu akses dengan cepat hanya dengan menekan tombol seperti gambar dibawah ini.

Setelah itu kamu akan terhubung secara langsung ke aplikasi instagram. Tampilan yang akan muncul pada aplikasi instagram seperti gambar dibawah ini.

  • Mencari Video yang ingin di Download

Langkah selanjutnya, kamu harus mencari video yang ingin di download. Kamu dapat mencari video dengan mengklik fitur cari seperti gambar dibawah ini.

Tampilan selanjutnya yang akan muncul adalah seperti dibawah ini. Kemudian kamu cari video kesukaanmu dengan mengakses akun video seperti gambar dibawah ini.

  • Mengklik Fitur yang dilingkari

Tahap berikutnya, kamu harus mengklik fitur yang dilingkari pada gambar dibawah ini.

 

Secara otomatis akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Setelah itu kamu harus mengklik Salin Tautan.

Kemudian akan muncul tampilan aplikasi Insta Video & Photo Downloader secara langsung di akun instagrammu. Setelah itu klik fitur Download seperti pada gambar dibawah ini.

  • Video Berhasil di Download

Langkah terakhir adalah dengan memastikan munculnya pemberitahuan seperti gambar dibawah ini. Dengan adanya pemberitahuan ini, maka video berhasil di download dan tersimpan secara otomatis di galeri kamu.

Nah, selesai sudah penjelasan cara mendownload video di instagram. Cukup panjang ya caranya. Hehe.. Tapi ada cara praktis lainnya lho Ketika kamu sudah mempunyai aplikasi Insta Video & Photo Downloader dan siap untuk digunakan. Caranya mirip sih, tapi kamu menghemat beberapa langkah di atas.

Kamu tidak perlu lagi membuka aplikasi Insta Video & Photo Downloader terlebih dahulu. Cukup dengan membuka instagram secara langsung dan temukan video yang ingin kamu download, maka dengan melakukan cara nomor 5 dan seterusnya pada langkah-langkah diatas kamu dapat mendownload secara langsung video yang diinginkan.

Dengan begitu kamu dapat mendownload video kesukaanmu kapan saja. Kamu juga bisa melihat berulang kali video yang kamu sukai tanpa takut kehabisan kuota internetanmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Jangan lupa bagikan ke teman-temanmu juga. Semakin banyak yang tahu, semakin banyak juga kedekatan dan kebahagian yang bakalan muncul diantara kamu dan teman-temanmu. Terima kasih.

Tinggalin komentar dan jangan lupa kasih jempol untuk komentar terbaik dibawah ini

avatar