Cara Menggunakan Filter Instagram yang di Desain Ariana Grande, dan Artis Lain

Sudah tidak heran lagi kalau selebriti sekarang banyak yang menggunakan Instagram untuk menangkap momen sehari-hari, dari selebriti luar negeri sampai selebriti dalam negeri juga menggunakan social media terutama Instagram.

Semakin banyaknya pengguna aktif, Instagram juga semakin memperbanyak fitur di aplikasinya. Seperti sebelumnya Instagram meluncurkan fitur “tanya-jawab” seperti AskFM di Insta Stories yang mempermudah kita memberikan pertanyaan ke followers dan dengan mudah pula dijawab oleh followers kita,  dan juga fitur “You’re All Cought Up” ditimeline yang memberitahu kita kalau kita sudah melihat semua post dari dua hari yang lalu.

Sekarang Instagram meluncurkan fitur Filter Effect yang didesain langsung oleh selebriti seperti Ariana Grande, Liza Koshy, Buzzfeed, Baby Ariel, dan juga liga basket amerika NBA. Sebelumnya filter yang disediakan Instagram sudah lumayan banyak, seperti filter dengan kuping dan lidah anjing, kacamata, dan filter unik dan lucu lainnya, dengan fitur ini kamu bisa terlihat lebih lucu dan menggemaskan, hehehe.

Cara Menggunakan Filter dari Ariana Grande dan Artis Terkenal Lainnya.

Sebelumnya pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi Instagram paling terbaru untuk merasakan fitur baru ini, jika belum silahkan perbarui aplikasinya diAppstore atau Google Play Store kamu. Berikut caranya.

  • Buka aplikasi Instagram terbaru kamu dan lihat ikon Instagram dengan judul “Baru!” Dikolom stories

Kalau kamu mendapatkan pembaruan terbaru dari Instagram, pasti kamu akan mendapatkan stories dari Instagram, kamu tinggal klik saja stories tersebut.

  • Karena ada 5 filter terbaru, kamu harus klik cobalah disetiap stories.

Untuk menyimpan efek filter tersebut kamu harus klik cobalah di atas kiri, lalu keluar saja dan lakukan lagi cara tersebut untuk filter lainnya. (Aku bingung kenapa ga langsung ada di library filter)

  • Lalu cobalah pakai filter  yang kamu sukai untuk di posting di Stories ataupun dibagikan di media sosial lainnya.

Berikut adalah hasil dari filter masing masing artis

  • Ariana Grande

Hasil efeknya sangat mirip seperti pada video klip lagu Ariana Grande yang berjudul No Tears Left To Cry yang memperlihatkan efek glitch  dan efek memperbanyak wajah didalam satu layar. Ariana Grande sendiri adalah penyanyi asal Amerika Serikat dengan lagu Side to Side yang begitu enak didengar.

  • Liza Koshy

Desain efek milik Liza Koshy sendiri sangat simpel dan mirip dengan efek “anjing”, namun dia menggunakan kumis serta alis seperti kakek-kakek untuk memberikan kesan tua. Bagi yang belum tau Liza Koshy sendiri adalah aktris yang berasal dari Amerika Serikat juga, dia sering membintangi beberapa film dan juga aktif di youtube.

  • Baby Ariel

Ariel Rebecca Martin (lahir 22 November 2000), yang dikenal secara profesional sebagai Baby Ariel , adalah seorang penyanyi Amerika Serikat, dia semakin populer karena videonya di aplikasi Musical.ly. Filter hasil desain Baby Ariel yaitu efek awan berwarna emas yang berjalan, filternya sendiri membuat wajah kita menjadi lebih cerah.

  • Buzzfeed

Filter yang diberikan Buzzfeed menampilkan kata “OH YES!” Efek ini bisa kamu gunakan sesaat kamu telah berhasil mencapai sesuatu. Buzzfeed sendiri adalah media digital asal Amerika Serikat yang memberikan berita yang sedang hangat, DIY Tricks, Kuis, dan video-video menarik.

  • NBA

Filter yang di desain NBA sangat menunjukan identitas NBA sebagai liga bola basket pria Amerika Serikat, difilternya terdapat ring basket diatas kepala kita, saat kita mengangkat tangan, bola akan dimasukkan ke ring tersebut, dan setelah masuk akan ada kata “DUNKCAM!” serta efek kembang api disampingnya.

Diatas adalah cara bagaimana menggunakan filter instagram yang di desain Ariana Grande dan Artis lain, jika kamu belum mendapatkan fitur ini, kamu haru terus perbarui aplikasi instagram secara berkala, karena Instagram memang sering kali tidak merata saat memperbarui suatu fitur.

Menurut informasi di Blog Press Instagram mereka kembali akan memberikan fitur yang sangat menarik dan pastinya keren, yaitu fitur menambahkan lagu di Insta Stories, jadi nanti kamu bisa menambahkan lagu dengan menempatkan stiker di Insta Stories lalu memilih lagu di Library Instagram. Fitur terbaru ini ada diInstagram versi 51 dan tersedia di beberapa negara untuk saat ini. Jadi kita harus terus menunggu pembaruan tersebut.

Rizky Susanto

Rizky Susanto

Menulis dikala senggang, membagikannya ke semua orang.

Tinggalin komentar dan jangan lupa kasih jempol untuk komentar terbaik dibawah ini

avatar