Cara Membuat Foto Profil Di Whatsapp Menjadi 3D

Foto profil Whatsapp yang memakai 2 Dimensi sepertinya sudah biasa ya gaes ??? gimana kalau foto profil Whatsapp kita ganti menjadi 3D ? Ehemmm … Sepertinya menarik ya gaes πŸ™‚ Emangnya bisa ? Bisa dong πŸ˜‰ yuk simak dulu artikelya sampai habis ya !!!

Siapa sih yang gak kenal Whatsapp , aplikasi chatting sejuta umat ini banyak sekali fungsinya. Selain chatting tidak harus menggunakan PULSA, mengirim gambar, pesan suara, file document,Β video dan lain sebagainya hanya dengan menggunakan jaringan Internet.

Admin note : Ehemm..Kuota data di beli dengan pulsa sis πŸ˜›

Menurut penelitian sekitar awal tahun 2016 , sudah tercatat 1 miliar orang yang sudah menggunakan aplikasi chatting Whatsapp terbukti pada pengunduhan di Google Playstore. Selain menjadi primadona dan top 1 aplikasi gratis untuk berkirim pesan, Whatsapp juga selalu mengupdate fitur fiturnya. oleh karena itu pengguna Whatsapp selau setia mengunakan aplikasi ini walaupun banyak aplikasi chattingan yang lebih menarik darinya.

Profil merupakan gambaran singkat tentangΒ  diri kita yang menampilkan siapa kita kepada orang lain.

Membuat profil yang menarik merupakan pilihan bagi kita agar orang lain dapat memandang bagaimana pribadi kita melalui sebuah foto.

Gimana Gaes, penasarankan???

Yuk simak tips berikut , agar foto profilmu di Whatsapp semakin keren dan kece !!!

Cara Merubah Foto Profil Whatsapp Menjadi 3D

Step Pertama, siapkan foto profil yang akan kamu ubah menjadi 3D di Whatsapp

Step Kedua, carilah aplikasi Pixellab di Google Playstore kemudian install

Step  Ketiga, Setelah kamu install aplikasi Pixellab tersebut, klik open (buka)

Step Keempat, Kemudian klik tombol + (plus) pada pojok kiri atas

Step Kelima, Setelah diklik, pilih From Galery pada aplikasi pixellab. Ketika membuka pertama kali aplikasi meminta izin untuk mengakses data pada ponsel anda klik Allow lalu klik from Gallery .

Step Keenam, Pilih Foto terbaikmu yang akan kamu rubah menjadi 3D di galery

Step Ketujuh, lalu tap di foto tersebut pada Pixellab, kemudian pilih menu 3D Rotate

pilih menu dan pilih menu 3d
pilih menu dan pilih menu 3d

Step Kedelapan, Setelah menu 3D Rotate terbuka, pilih kolom Y Axis. Naikkan volumenya dengan cara menahan dan menggeser ke arah kanan lalu pilih tanda centang

rotasi dan ubah-ubah parameternya
rotasi dan ubah-ubah parameternya

Step Kesembilan, lalu pilih menu 3D Shape kemudian klik Enable

Step Sepuluh, Kemudian pada menu Dept naikkan volumenya agar volume gambar  menjadi semakin besar. lalu pada Dept Colour pilih warna kesukaanmu.

Done. Jangan lupa untuk menyimpan foto kedalam galery. Sekarang foto profilmu telah berubah menjadi foto 3 Dimensi dan siap untuk dipajang di profil Whatsapp mu.

Foto Profil 3D siap digunakan

Kesimpulan dan Akhir Kata

Nah gitu gaes cara edit foto profilmu menjadi foto 3D. sekarang sudah tahu kan caranya bagaimana. semoga tutorial diatas dapat membantu dan membuat foto profilmu menjadi lebih keren.

Cara tersebut juga bisa digunakan untuk mengganti poto profil mu menjadi 3D di akun media sosial lain yang kamu miliki.Β  Jangan sungkan untuk tulis kritik dan saran dikolom komentar ya ! semoga bermanfaat

Sekian ….

Terima Kasih

isah

Travelers, Coffe Lovers, Writer :)

Tinggalkan Balasan