Cara cek dan lihat stalker Instagram online tanpa aplikasi

Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial untuk mengupload foto/video ke dunia maya. Setelah upload foto/video tersebut, maka foto yang telah kita upload akan masuk pada beranda pengikut kita.

Namun, tidak jarang foto yang kita upload tertimbun oleh posting/kiriman dari akun lainnya. Akibatnya, mau tidak mau, mereka harus mengunjungi profil Ig kita, jika mereka merasa penasaran dengan posting kita, hehehe.

Nah, pernahkah kamu penasaran siapa saja yang mengunjungi profil instagram kamu? Atau sekedar ingin tahu siapa saja yang mengunjungi profil Instagrammu?

Memang secara resmi, pihak Instagram tidak menyediakan fitur untuk melihat siapa saja yang baru saja mengunjungi profil Instagram kita.

Namun, berkat kekreatifan pengguna internet, maka rasa penasaran itu tidak lagi menghantui kita, para pengguna Instagram yang kepo siapa saja yang sering mengunjungi profil Instagramnya, dapat mengetahui dengan cepat.

Cara cek stalker instagram via online

Lalu, bagaimana cara mengetahui stalker akun Ig kamu? Tenang, kamu cukup mengikuti langkah-langkah yang akan dibahas oleh penulis. Langsung saja,

1. Paste link https://jnckmedia.com/igstalk ke browser kamu. Jika kamu enggak mau repot, kamu bisa langsung klik link ini.

2. Masukkan username Instagram kamu pada kolom di bawah kata username yang perlu dimasukkan adalah username, ya, bukan nama display Ig-mu.

3. Centang Captcha di bawah kolom username. Jika kamu beruntung, kamu tidak perlu menjawab pertanyaan verifikasi jika kamu bukan robot. Namun, jika kamu sudah melakukan untuk kedua kalinya atau lebih, kamu harus menjawab pertanyaan verifikasi. Cukup ikuti perintah yang ada di atas gambar.

4. Jika captcha atau verifikasi manusia telah selesai, pilih Submit, tunggu prosesnya selesai. Berapa lama waktu yang digunakan? Itu tergantung koneksi internet kamu. Jika cepat, maka prosesnya juga cepat.

5. Maka pada di bawah result akan muncul beberapa akun instagram yang menjadi stalker kamu.

Cukup mudah bukan cara cek stalker akun Instagrammu?

Yudha note: Aku ga tau ini blog bisa dapetin data stalking ini dari mana. Atau seberapa akurat datanya. Aku ga yakin instagram bakal kasih data seperti ini kewebsite diluar instagram. Jadi ya, aku ga bisa bayangin ini situs ambil datanya lewat mana. Aku malah curiga datanya ga bakal akurat. CMIIW.

Syarat yang dibutuhkan untuk menggunakan tools ini tidak ribet-ribet amat, cukup akunmu bukanlah akun yang diprivate atau digembok.

Cara mengubah setelan akunmu agar menjadi akun terbuka/tidak digembok cukup mudah, kunjungi profil Instagrammu (pilih foto kamu yang ada di pojok kanan bawah) -> pilih garis tiga di pojok kanan atas -> pilih pengaturan -> scroll ke bawah, hilangkan centang pada bagian akun private.

Penulis menyarankan menggunakan browser Chrome untuk mengakses tools ini.

Kelebihan

  • Keuntungan dari cara ini adalah caranya yang tidak ribet, hanya memasukkan link, isi captcha, biarkan bot yang bekerja.
  • Proses cepat, tidak sampai 10 menit, kamu sudah bisa tahu, siapa saja yang menjadi stalker profil IG-mu
  • Tampilan web (media) termasuk yang fast respon alias ringan, artinya kamu tidak memerlukan banyak kuota dan menghabiskan banyak waktu untuk mengakses web tersebut.
  • Tidak hanya mengecek stalker di akunmu, tetapi kamu juga bisa mengecek stalker akun temanmu.
  • Ketika muncul hasil stalker kamu, kamu bisa mengunjungi profil teman kamu secara langsung karena web ini menyediakan fitur visit profile.
  • Yang paling penting adalah tools ini cuma-cuma alias Gratis.
  • Menggunakan Bahasa Inggris, menambah kosa-kata bahasa Inggris.

Kekurangan

  • Hasil atau result dari tools ini relatif sedikit, hanya 5 akun.
  • Sepengetahuan penulis, hasil yang ditampilkan bukanlah 5 akun yang paling sering mengunjungi profil kamu, tapi 5 akun terakhir yang mengunjungi profil kamu.
  • Terlalu banyak iklan (bagaimana pun juga, penulis merasa itu hal itu adalah hal yang sangat wajar karena itu hasil karya mereka dan kita gunakan secara cuma-cuma alias gratis. Pendapatan mereka dari hasil pasang iklan di web mereka).

Yudha note: Yup, blog ini juga bisa hidup karena ada iklannya. :-D. Ohya, aku sendiri sudah coba situs cek stalker tsbt barusan, cuma karena akun ig ku masih kosong, ga ada satupun stalkernya. Hahaha.

Kesimpulan

Mau tidak mau, kalau akun kamu tidak di private, pasti ada stalker. Apalagi kalau kamu termasuk manusia beruntung berparas rupawan. 😀

Bahkan akun yang di private pun masih bisa di stalking. Di blog ini pernah dibahas mengenai hal ini dilaman ini : bukugue.com/melihat-instagram-yang-di-private.

Ok, sampai disini dulu.

Kalau kamu ada kritik dan saran, ataupun tambahan, silahkan tuliskan di kolom komentar.

Share woy :D

Arundaya

Nikmati apa yang ada, gak cuman yang seneng yang harus dinikmati. Yang susah pun juga harus dinikmati. Jika tak bisa dinikmati, cukup jalani

Tinggalkan Balasan