Cara main Flying Face di Instagram

Masih ingat gak sama game Flappy Bird ? game ini sempat viral banget loh di Android dan Ios pada tahun 2013 an. Mimin aja dulu kecanduan banget pas mainin game ini. Kalau kamu gimana gaes?

Nah … siapa yang disini pengen nostalgia dengan game viral ini ? sekarang kamu bisa loh main game yang serupa dengan game ini via fitur instagram stories. Nama game tersebut adalah Flying Face.

Wah… kok menarik kedengarannya ya gaes ? terus gimana cara mainin Flying facenya? Yuk simak ulasan mimin dibawah ini !

Flying face di instagram jadi penerus flappy bird?

Kalau ngomongin game flappy bird yang sempat viral ditahun 2013 lalu memang game ini sangat di gemari oleh para pengguna Android maupun IOs. Game ini meraih banyak sekali unduhan tanpa di promosikan sama sekali.

Game Flappy Bird terbilang sukses. Namun sayang, masa jaya game ini tidak bertahan lama lo gaes.

Pada tahun 2014 game ini mulai di tinggalkan oleh pemainnya. Bahkan game ini ditarik oleh sang developer dari App Store dan Google Play dengan berbagai alasan. Alasan atau isu tersebut yaitu game flappy bird merupakan game plagiat atau melanggar hak cipta dan banyak pihak yang tidak suka.

Sangat disayangkan ya gaes game ini harus menghilang? Padahal kalo lagi jenuh main game ini bisa mengusir penat dan kejenuhan hehehe

Nah buat kamu yang mau nostalgia, game itu adalah Flying Face di instagram ini bisa jadi penggantinya. Game ini bisa kamu mainkan langsung lewat instagram stories kamu. Mulai penasaran kan gimana cara nya ? nih mimin kasih tahu cara nya.

Berikut langkah langkah nya ya gaes :

1. Pertama kamu buka aplikasi instagram kamu, kemudian pada halaman utama kamu tab pada menu Search
2. Lalu, kamu tinggal memasukkan username instagram di kolom Search yang terletak pada bagian atas.

3. Pada kolom pencarian (Search), kamu tinggal ketik @dvoshansky kemudian klik enter untuk melakukan pencarian.

4. Setelah kamu menemukan akun tersebut, lihat profil Akun Instagram tersebut kemudian klik tombol Follow untuk mengikuti akun tersebut.

Sesuai dengan deskripsi yang ada di profil akun instagram @dvoshansky, saat kamu menjadi followersnya secara otomatis akan mendapatkan akses ke 8 Filter instagram yang dia buat gaes. Keren kan ?

5. Setelah kamu follow akun dvoshansky, kembali ke halaman awal. Kamu tinggal membuat instagram stories dengan mengetuk ikon profil pada bagian atas atau pada ikon kamera.

6. Pada menu tampilan instargram stories , klik ikon filter untuk memulai mencoba filter instagram baru kamu dari dvoshansky.

7. Sesuai dengan yang sudah di deskripsikan di akun instagram @dvonshansky. Secara otomatis kamu akan mendapatkan 8 buah filter instagram baru yang bisa kamu nikmati.
8. Untuk menggunakan filter tersebut, kamu butuh waktu beberapa menit tergantung kecepatan internet smartphone kamu untuk mengunduh filter tersebut hingga selesai dan dapat digunakan.
9. Setelah selesai terunduh kamu sudah bisa bermain game yang mirip dengan Flappy Bird di Instagram Stories kamu.

Nah .. sekarang kamu bisa langsung memainkan game Flying face di instagram stories gaes. Selain kamu bisa bermain sendiri, kamu juga bisa bermain dengan teman kamu agar tambah seru.

Untuk mulai memainkannya kamu tinggal ketuk layar dan mengendalikan laju burung dengan berkedip. Semakin cepat berkedip, maka gerak burung di game tersebut akan semakin cepat gerakannya saat melompat.

Jika kamu ingin menambahkan video game kamu ke stories, kamu tinggal ketuk dan tahan untuk merekam video dan memposting seperti langkah membuat instagram stories pada umumya.

Catatan : Game ini bisa dimainkan di Android maupun Ios. Jika kamu unfollow akun @dvoshansky maka secara otomatis filter Flying Face dan filter lainnya yang terkait dengan akun ini, akan menghilang dari fitur instagram stories kamu.


Nah … itu dia penjelasan mimin tentang cara bermain Game Flying Face  di instagram stories kamu. Semoga dengan bermain game tersebut kamu bisa bernostalgia ya dengan game flappy bird gaes hehee

Tidak hanya akun @dvoshansky saja loh yah menawarkan filter menarik. Masih banyak akun akun instagram lain yang bisa kamu follow dan mendapatkan filter menarik lainnya.

Selamat mencoba! Semoga artikel mimin kali ini bermanfaat ya

Terimakasih

isah

Travelers, Coffe Lovers, Writer :)

Tinggalkan Balasan