Cara Hapus Permanen Akun Facebook yang dihack atau dibajak

Selain karena “menyenangkan” untuk digunakan, kepemilikan akun Facebook juga menjadi penting karena ada banyak sekali informasi yang bisa kamu dapatkan dari beranda Facebook. Baik informasi yang dibagikan oleh teman- teman kamu, ataupun informasi dari grup serta komunitas yang ada di Facebook.

Yup, Facebook saat ini bukan hanya sekedar “fun”, tapi sudah lebih dari itu.

Namun dibalik popularitas Facebook, ada juga sisi “hitam” yang perlu kita waspadai. Meningkatnya pengguna Facebook, terutama pengguna baru yang tidak terlalu paham akan keamanan akun, menjadikan mereka sebagai target empuk phising dan hacking.

Para “hacker” ini akan meretas akun-akun pengguna yang lalai ataupun lengah. Ada yang hacking sekedar coba-coba, sekedar iseng, untuk kepuasan semata, namun ada juga yang tujuannya buruk, seperti untuk menebar issue hoax dan p*rn*graphi, atau mungkin untuk tujuan penipuan, dstnya.

Sampai saat ini, kasus hack Facebook masih banyak terjadi setiap hari. Ini karena kurangnya awareness para pengguna akan keamanan akun dan metode umum yang biasa dipakai oleh hacker. Jika mereka tau, hal ini bisa dihindari sepenuhnya.

Untuk beberapa kasus, akun Facebook yang dihack bisa dikembalikan atau dipulihkan melalui beberapa cara yang sudah dibahas di artikel sebelumnya. Tapi, pada beberapa kasus tertentu, cara-cara yang sudah dipaparkan di artikel sebelumnya tidak berhasil mengembalikan akun facebook yang sudah di hack.

Misalnya, ketika kamu buat akun, kamu tidak mengisi biodata dengan benar, sehingga ketika diminta upload identitas untuk membuktikan kepemilikan akun pun, kamu tidak bisa.

Nah jika sudah begini, solusinya menurutku hanya 1. Dan inilah yang akan dibahas disini. Solusinya adalah “Menutup akun Facebook yang dihack”, lalu membuat akun Facebook baru.

Langkah-langkah Menutup akun Facebook yang dihack atau dibobol

Seperti yang teman-teman tau, kita tidak punya kontrol untuk akun orang lain di Facebook. Saat akun kita dihack dan diambil alih hacker, akun tsbt ibaratnya sama seperti akun orang lain.

Baca juga :  Cara menambahkan teman ke grup Facebook dengan cepat

Jadi untuk menghapus atau menutup akun ini secara permanen, yang bisa kita lakukan adalah meminta bantuan pihak support Facebook untuk menutupnya.

Disini yang perlu kita lakukan adalah melaporkan akun tsbt sebanyak dan sesering mungkin. Langsung saja, simak langkah-langkah dibawah.

Step 1: Buat pengumuman

Buat pengumuman di grup WhatsApp keluarga dan Grup WhatsApp teman, dan jelaskan bahwa akun Facebook kamu dihack dan kamu minta mereka untuk bantu laporkan.

Selain itu kamu juga bisa minta bantuan teman dan keluarga terdekat untuk membuat status di Facebook mereka yang menjelaskan bahwa akun Facebook kamu dihack.

Statusnya kira-kira seperti ini.

Adek saya @icaica akunnya dihack, mohon bantuannya untuk melaporkan akun tsbt ke pihak Facebook agar tidak disalahgunakan oleh hackernya. Buat yang tidak tau cara melaporkannya, bisa baca laman https://bukugue.com/cara-hapus-permanent-akun-fb-yang-di-hack/#step_2_proses_melaporkan_akun_yang_dihack_atau_dibobol_tadi

Kira-kira seperti itu, silahkan sesuaikan dengan gaya bahasa kamu sendiri dan untuk tutorial melaporkan akun yang dihack, bisa kasih link ketulisan ini atau bisa juga kamu jelaskan sendiri, langkah-langkahnya mudah, hanya 5-6 kali tap.

Admin : Tujuan kita membuat pengumuman, selain untuk minta bantu laporkan juga untuk menghindari hal-hal buruk lainnya terjadi. Dengan keluarga dan teman tau bahwa akun tsbt dihack, maka mereka bisa terhindar dari penipuan, selain itu reputasi kamu juga bisa terjaga jika hacker memutuskan mengupload gambar-gambar tidak senonoh di profilmu.

Step 2: Proses melaporkan akun Yang dihack atau dibobol tadi

Proses ini dilakukan oleh teman dan keluarga kamu. Jadi disini kamu bisa bantu teman dan keluarga yang tidak tau bagaimana cara melaporkan dengan menjelaskan bagian ini.

Sekali lagi, proses ini dilakukan di akun Facebook teman dan keluarga, langsung simak langkah-langkahnya. Ohya, tersedia juga versi video untuk yang males baca 🙂

Admin : Disini prosesnya menggunakan aplikasi Facebook reguler, untuk FB lite ataupun desktop kurang lebih menu-nya sama. Di video lebih lengkap, ada penjelesan terkait FB lite.

Baca juga :  Cara mengembalikan akun FB dengan bantuan teman (kontak terpercaya)

1. Buka akun Facebook yang dihack tadi. Tap ikon titik tiga dibawah nama orang tsbt.

Cara Hapus Permanen Akun Facebook yang dihack atau dibajak 1

2. Pilih menu “Cari dukungan atau laporkan profil”

Cara Hapus Permanen Akun Facebook yang dihack atau dibajak 3

3. Pilih menu “Saya ingin membantu”

Cara Hapus Permanen Akun Facebook yang dihack atau dibajak 5

4. Pilih “Dibajak”.

Cara Hapus Permanen Akun Facebook yang dihack atau dibajak 7

5. Terakhir tap “Selesai”.

Cara Hapus Permanen Akun Facebook yang dihack atau dibajak 9

Step 3: Tunggu dan terus coba proses recovery akun

Setelah membuat pengumuman dan minta bantu laporkan ke teman-teman. Yang perlu kamu lakukan adalah tunggu, terus buat pengumuman dan terus minta bantuan terutama kekeluarga dan teman dekat, karena lebih mudah harusnya memastikan mereka sudah bantu laporkan.

Ingat proses bantu laporkan hanya butuh setidaknya 5-6 kali tap, jadi kamu seharusnya tidak akan memberatkan teman-temanmu dengan hal ini.

Kamu juga bisa coba lagi proses recovery, aku liat ada yang berhasil justru ketika akunnya dilaporkan seperti ini. Aku tidak tau apakah ini hanya kebetulan, atau memang system Facebook akan lebih “membantu” saat ada banyak yang melaporkan akun tsbt kena hack.

Untuk proses recovery sudah dijelaskan dilaman https://bukugue.com/kembalikan-akun-fb-yang-di-hack/

Step 4: Langkah tambahan (sangat aku rekomendasikan)

Gabung ke grup komunitas bukugue di www.facebook.com/groups/431817721113925/. Belakangan ini sudah mulai banyak anggota, jadi bisa saling bantu lapor.

Selain itu banyak juga penjual jasa hapus akun yang bergabung. Dari yang aku liat, jasanya cukup efektif, banyak teman-teman yang terbantu.

Yang perlu diingat, sebisa mungkin pakai jasa hapus akun yang mau bayar dibelakang dan yang tanpa perlu KTP kita. Kisaran jasa hapus adalah 50-100k.

Untuk jasa hack akun banyak juga yang gabung, tapi rata-rata penipu semua, dan biasanya langsung aku blokir dari grup. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada yang gabung ketika aku sedang tidak online di grup, jadi pastikan untuk menghindari jasa hack akun ini.

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering aku lihat dikolom komentar dibawah.

a. Berapa lama harus menunggu sampai akun dihapus?

Jika kamu baca proses diatas, kamu bakal tau kalau proses ini tidak pasti 100%. Ada banyak faktor yang mempengaruhi hasilnya.
Misalnya jika akun tsbt menyebarkan pornographi, maka biasanya prosesnya akan super cepat. Ini karena pihak support Facebook tidak perlu susah-susah cari bukti, karena sudah keliatan buktinya dihalaman profil akun tsbt.

Baca juga :  Cara memblokir akun facebook orang yang gangguin kamu (sekaligus cara bukanya)

Ada juga hacker yang tidak posting apa-apa, nah untuk kasus ini, pihak support mungkin akan lebih sulit memastikan apakah akun benar-benar dihack.

Inilah pentingnya untuk melaporkan dari banyak akun dan sesbanyak mungkin, tujuannya supaya laporan kita semakin sering terlihat oleh pihak support dan kemungkinan salah satu dari mereka (team support fb itu banyak loh ya) akan ambil tindakan.

b. Berapa banyak yang perlu melaporkan akun yang dihack tsbt?

Tidak ada angka pasti, tapi aku sarankan untuk sebanyak-banyak melaporkan. Sekali lagi, kita ingin laporan akun kita tsbt dilihat sesering mungkin oleh anggota team support Facebook. Jadi kalau bisa laporkan juga selama beberapa hari rutin.

c. Apakah ada yang berhasil dengan cara ini?

Ini salah satu komentar di bulan maret 2021 lalu.
Cara Hapus Permanen Akun Facebook yang dihack atau dibajak 11
Ini hasilnya
Cara Hapus Permanen Akun Facebook yang dihack atau dibajak 13
Ditulisan ini setidaknya ada 500 komentar, kamu bisa cek satu persatu mulai dari tahun 2019. Ada banyak juga kok yang berhasil.

d. Bagaimana jika akun tidak juga dihapus setelah menunggu lama?

Ada beberapa kasus yang memang sulit sekali berhasil, misalnya saat sihacker tidak menggunakan akun tsbt sama sekali setelah berhasil menghack. Ini menyebabkan akun terlihat normal dan tidak ada indikasi hack yang kentara.

Kalau sudah begini, saranku adalah ikhlaskan akunnya, tapi terus pantau dari waktu kewaktu.

Yang jelas teman dan keluarga sudah tau bahwa akun tsbt dihack, selanjutnya kamu bisa buat akun baru, aktif diakun baru tsbt, kamu bisa mencari dan menambahkan kembali teman-temanmu di Facebook.

Sesekali dalam sebulan, cek akun lama kamu tsbt dan liat apakah ada sesuatu yang dilakukan hacker tsbt. Jika ada, bisa ambil tindakan dari sana. Kamu bisa laporkan ulang dan buat pengumuman ulang diakun Facebook barumu.


Nah, itu tadi sedikit cara dan tips yang bisa aku tulis. Kalau ada tambahan, sanggahan, kritik, saran, maupun pertanyaan, silahkan ditulis di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.


Major edit tanggal 3 agustus 2021 oleh admin

610 tanggapan untuk “Cara Hapus Permanen Akun Facebook yang dihack atau dibajak”

  1. Roto Agus Avatar
    Roto Agus

    Tolong bantu report kak . Akun saya dihack dan digunakan untuk menipu memiminta bantuan pulsa dan sebagainya . https://www.facebook.com/roto.agus.1

    1. yudha Avatar
      yudha

      ok udh aku bantu lapor mas bro.. saranku sama seperti sebelumnya2, silahkan dibaca2 komentar sebelumnya..

  2. Robai Avatar
    Robai

    Akun Facebook saya telah di bajak oleh orang tidak bertanggung-jawab Email utama dan nomor Hp yang tertaut telah di ubah. Sehingga saya tidak bisa melakukan risert kata sandi. Waktu terakhir saya menggunakan akun Facebook saya pada tanggal 28 januari 2022 menggunakan Hp samsung note 20 ultra. Kemungkina tujuan si pembanjak untuk mengambil akun games FREE FIRE saya yang terkait dengan akun Facebook tersebut. Oleh karena itu saya berharap kepada pihak Facebook dapat membantu saya memulikan akun tersebut.
    Berikut ini data akun Facebook saya sebelum di bajak;
    Nama Facebook: Robai
    URL : https://www.facebook.com/robai.yadi

    1. yudha Avatar
      yudha

      Pihak facebook ga akan liat komentar diblog ini mas.. Bahkan kalaupun mas komentar di profil nya mark zuckerberg, mereka tetap ga akan bisa proses hal tsbt..

      ada alurnya.. ikutin prosesnya, dari sana mereka akan bantu step-by-step..

  3. Fajar Avatar
    Fajar

    Admin saya mau minta tolong buat balikin atau hapus sekalian akun FB saya yang ke hack. Sekiranya bisa membantu dan atau admin ada jasa buat hal itu saya mau min dan dimana saya bisa berkomunikasi untuk memperjelasnya. Mungkin ada WA atau apa min yang bisa dihubungi.

    1. yudha Avatar
      yudha

      Aku ga punya jasa terkait hal ini.. kalau mau coba gabung grup facebook bukugue, disana banyak yang menyediakan jasa, cuma wajib hati-hati aja, dan bayar belakangan jangan diawal.

  4. Oland patah Avatar
    Oland patah

    Minta tolong dibantu, nama FB saya dirubah oleh orang lain menggunakan nama yang tidak saya kenal, dan tidak bisa dirubah atau dikembalikan ke nama aslinya FB saya. Mohon bantuannya admin atau ditutup sekalian FB saya dengan akun ini

    1. yudha Avatar
      yudha

      kirim urlnya sini jika mau dibantu laporkan.. jika ingin recover, bisa coba tips dihalaman https://bukugue.com/kembalikan-akun-fb-yang-di-hack/

  5. kesyalaurakorwa_ Avatar
    kesyalaurakorwa_

    tolong bantu report akun fb bapa saya “MATTAN KORWA TALIGALU” https://www.facebook.com/mattan.taligalu

    1. yudha Avatar
      yudha

      udh aku bantu lapor…

  6. Ajustayudha Avatar
    Ajustayudha

    Kak tolong report fb atas nama yayuk wijiyati karena menyebarkan nomor pribadi dan akun fake https://m.facebook.com/profile.php?id=100078513026892&tsid=0.49022955945974567&source=result

    1. yudha Avatar
      yudha

      akun fakenya atas nama siapa mas? lebih cocok dilaporkan dari akun yang ditiru tsbt dan teman2 dari akun yang ditiru tsbt..

  7. Ni putu ratna astiti Avatar
    Ni putu ratna astiti

    Hallo perkenalkan nama saya putu bisa tolong dibantu akun facebook dan email saya kena hack dan disitu ada postingan pinjaman online takutnya nanti disalahgunakan 🙏

    1. yudha Avatar
      yudha

      silahkan kirim url facebooknya disini, nanti aku bantu lapor..

  8. sidoelmamduh Avatar
    sidoelmamduh

    kak minta tolong d bantu fb saya di hack nama dan emailnya pun sudah d ganti..sehingga saya tidak biasa masuk ke fb saya lagi…kalo bisa d hapus permanen kak…

    1. yudha Avatar
      yudha

      kirim urlnya sini biar dibantu lapor..

  9. Kia Avatar
    Kia

    Tolong kak fb saya di hack, amal nya di ganti pasword nya juga di ganti, kalo bisa hapus permanen aja akun nya,

    1. yudha Avatar
      yudha

      kirim link url sini, nanti dibantu lapor..

  10. Prasetyo Avatar
    Prasetyo

    Tolong bantu report kak . Akun istri saya dihack dan digunakan untuk menipu
    https://web.facebook.com/adeq.kartika.9

    1. yudha Avatar
      yudha

      sudh aku bantu lapor mas..

  11. Mytha siahaan Avatar
    Mytha siahaan

    Kk tolong hapus fb lama ku, soalnya di hack mantan ku..
    Dan suka ganggu… Jd gk enakan sma suami ku….
    Nama fb nya mhyta septiani

    1. yudha Avatar
      yudha

      kalau kenal orangnya, harusnya bisa diminta.. baca laman ini bagian pertama https://bukugue.com/kembalikan-akun-fb-yang-di-hack/

  12. Chaeruludin Avatar
    Chaeruludin

    Sya sudah bingung mau gimn cara nya…
    Krn terllu rumit caranya..

    Sya cuma mau 1
    Fb istri sya udh di bajak orang itu..

    Di hapus permanen…
    Udh itu aja..
    Solnya bnyak merugikan orang…
    Smpe smua saudara sya di tipu…
    Sya jadi sedih lihat istri stiap saat di caci maki..
    Krn hal pinjaman uang yg lumayan gede..
    Ksihan sistri sya..

    Sya minta mohon amat sekali bantu sya pak😔🙏

    1. yudha Avatar
      yudha

      proses penghapusan akun yang tidak bisa kita askses(misalnya karena lupa sandi, atau dihack) adalah dengan melaporkan akun kita tsbt dari akun lain.. kalau tidak paham, cari anggota keluarga yang lebih biasa internetan.. prosesnya sudah aku jelasin detail diatas.

      proses ini tidak instant..

      kalau mau instant, coba ikuti proses https://bukugue.com/kembalikan-akun-fb-yang-di-hack/.. setidaknya disana kita punya lebih banyak kontrol..

  13. elia yohana Avatar
    elia yohana

    mohon bantuannya untuk hapus akun facebook yang di hack untuk modus penipuan

    1. yudha Avatar
      yudha

      Kirim url profilnya disini, nanti aku bantu lapor. Bisa juga gabung grup Facebook bukugue untuk minta bantuan teman-teman disana melaporkan akun tsbt.

  14. Yuli siahaan Avatar
    Yuli siahaan

    Mohon bantuan nya fb sy di hack dan di gunakan utk hal yg tidak menyenangkan kan seolah² itu saya. Apa lg membalas komen2 orang dengan menyebar kan fitnah mengatasnamakan sy

    1. yudha Avatar
      yudha

      kirimkan url nya disini, nanti dibantu laporkan.. atau gabung ke grup yang aku kasih diatas…

  15. Dennis Avatar
    Dennis

    Minta tolong bantuannya akun istri saya di hack sama orang yg tidak bertanggung jawab. Mohon bantuannya, semoga Allah membalas kebaikannya di bulan Ramadhan ini. Ini linknya https://www.facebook.com/oqy.diadaraputri

    1. yudha Avatar
      yudha

      udh aku bantu lapor mas..saranku gabung ke grup bukugue yang aku kasih diatas, ada banyak jasa hapus yang bisa dicoba jika mas butuhnya cepat.. jika tidak butuh cepat, gabung ke grup dan minta bantu lapor disana.. cmiiw.

  16. Susilowati Avatar
    Susilowati

    kak sy ingin menghapus akun sy yg lama dibajak orng,blm brp lm ini,email sm no telpn,dn dia mengirimi foto”yg tdk senonoh,diatsny foto sy dibwhny gmbarny beda,tlng sy ingin hpus secara permanen

    sy dipaksa tuk mentransfer,kl tdk fb sy lm,foto” sy akn disebarluaskn oleh si pembajak akun

    1. yudha Avatar
      yudha

      kirim sini linknya mba, nanti aku bantu lapor.. kalau ada photo yang aneh2, biasanya cepat diproses sama FB mba..

      gabung juga ke grup FB bukugue yang aku kasih diatas, disana bisa minta bantuan jg..kirimkan url nya digrup tsbt, dan minta bantu lapor..

  17. Hello Avatar
    Hello

    Min tolong bantu laporkan akun ini soalnya dibajak:
    https://www.facebook.com/nury.ima
    Terimakasih min

    1. yudha Avatar
      yudha

      oke sudah aku bantu lapor.. silahkan gabung jg ke grup fb bukugue mas supya bisa minta bantuan disana.

  18. Widarsih kurniasari Avatar
    Widarsih kurniasari

    Minta tolong ya akun FB saya dihack saya diancam sama hacker dengan postingan tidak senonoh di FB saya 🙏🏻

    1. yudha Avatar
      yudha

      gabung ke grup fb atau kirimkan urlnya disini supaya dibantu lapor.. selain itu bisa juga coba cara dihalaman https://bukugue.com/kembalikan-akun-fb-yang-di-hack/

  19. Kitty shava Avatar
    Kitty shava

    Tolong bantu saya kak hapuskan permanen akun facebook saya yg di di hack sama orang tidak bertanggung jawab
    https://www.facebook.com/chiechie.shava

    1. yudha Avatar
      yudha

      Aku cuma bisa bantu lapor mba.. gabung jg ke grup fb bukugue yang sudah dikasih diatas supaya mba bisa minta bantuan lebih lanjut disana..

  20. Neng Dila nurmayanti Avatar
    Neng Dila nurmayanti

    Kak bantu saya untuk menghapus Akun FB Saya yang sudah tidak di Pake,yang lupa sandi sama email-nya,FB saya ada yang ngebajak

    1. yudha Avatar
      yudha

      kirimkan url disini, atau gabung ke grup fb yang aku kasih diatas, dan gabung disana dan minta bantuan disana..

  21. faiz Avatar
    faiz

    Tolong bantu report akun saya kena hack, email dan nope semua udah di ganti… mudah”an bisa terhapus permanen

    https://www.facebook.com/akbarfaiz54

    1. yudha Avatar
      yudha

      udh aku bantu lapor mas.. gabung jg ke grup bukugue supya bisa minta bantu lapor jg disana..

  22. Yodi suharyono Avatar
    Yodi suharyono

    Akun facebook saya di retas, bagaiman saya bisa masuk akun saya lagi, email dan nomor telepon saya di ganti

    1. yudha Avatar
      yudha

      coba baca disini https://bukugue.com/kembalikan-akun-fb-yang-di-hack/ mungkin bisa dapat inspirasi..

  23. Anonim Avatar
    Anonim

    Bantu report akun temen saya. Akunnya dihack. Email, password dan no hp udah di ganti semua. https://www.facebook.com/profile.php?id=100004725017584

    1. yudha Avatar
      yudha

      ok sudah aku bantu lapor mas.. silahkan gabung ke grup yang aku sediakan diatas supaya bisa lebih banyak yang bantu lapornya.

  24. Ruben Avatar
    Ruben

    Tolong bantu laporkan akun saya .
    Akun saya di hack orang.. tidak bisa di kembalikan lg..

    https://www.facebook.com/rubendendri.siahaan

    Terimakasih

    1. yudha Avatar
      yudha

      udh aku lapor.. silahkan gabung ke grup jg biar bisa minta bantuan disana..

  25. Novi Avatar
    Novi

    Tolong bantu akun saya,di hack orang pasword tidak bisa dibuka profil sudah diganti
    https://www.facebook.com/fiko.la

    1. yudha Avatar
      yudha

      udh aku bantu lapor..saranku gabugn jg ke grup yang sudah aku sediakan..

  26. delen wijaya Avatar
    delen wijaya

    https://www.facebook.com/profile.php?id=100081273797527

    minta tolong dibantu karena sudah mengancam saya.

    1. yudha Avatar
      yudha

      Sekilas liat itu akun palsu mba.. kalau ada hal seperti ini bisa lapor kepolisian mba.. Itu karena orangnya bisa dengan gampang buat akun baru jika memang niat cari masalah..

  27. Wantoro Avatar
    Wantoro

    Assalamu’alaikum wrwb, mohon bantuan akun istri saya di hack oleh seseorang, email dan password diganti

    https://www.facebook.com/levichun

    Mohon bantuannya untuk menghapus akun ini

    Terima kasih

    1. yudha Avatar
      yudha

      Barusan aku coba lapor tidak bisa mas.. aku coba laporin teman2 yang minta bantu di grup, ternyata bisa.. entah dimana masalahnya..

  28. suriani Avatar
    suriani

    Kak tolong bantu hapus akun fb saya.. sandi,no telpon,dan email semua sudah diganti. fb saya telah disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak baik . mohon bantuannya. terimakasih

    mohon bantuannya teman-teman.
    https://www.facebook.com/suriani.jahe

    1. yudha Avatar
      yudha

      Sudh aku bantu lapor mba.. saranku gabung jg ke grup fb yang aku share diatas dan minta bantuan jg disana..

  29. Lanoa Kimber Avatar
    Lanoa Kimber

    https://www.facebook.com/kartika.a.putri.3

    Bro, minta tolong dibantu juga akun pacar saya dihack sama orang gadikenal, passnya diganti. Sekali lagi mohon bantuannya ya bro. Terima kasih banyak

    1. yudha Avatar
      yudha

      Saranku gabung ke grup fb bukugue yang aku share diatas mas.. jelaskan semuanya plus bukti2nya..aku cek sekilas tidak ada yang aneh diprofilnya..

  30. Bustanul Arifin Avatar
    Bustanul Arifin

    Min tolong bantu laporkan akun ini soalnya dibajak:
    https://www.facebook.com/bustanul.arifin.750
    Terimakasih min

    1. yudha Avatar
      yudha

      ok sudh aku bantu lapor pak.. jangan lupa gabung ke grup fb yang aku sediakan dan minta bantuan jg disana..

  31. Zahra kania Avatar
    Zahra kania

    Hallo mas, perkenalkan nama saya Zahra.
    Bisa bantu report akun mamah saya yang kena hack?
    https://www.facebook.com/budi.mulyawiarmi

    1. yudha Avatar
      yudha

      sudh aku bantu lapor mba.. silahkan gabung jg ke grup fb yang aku sediakan untuk minta bantu lapor sama teman2 lainnya…

  32. putrii Avatar
    putrii

    mas tolong bantu akun facebook saya yg dihack dan saya udah tidak bisa masuk lagi menggunkan email dan facebook saya,kalau bisa tolong blokir sekalian akun saya namanya
    Putrii dan ini linknya kak https://www.facebook.com/putri.faankloverz.9 terimaksih

    1. yudha Avatar
      yudha

      aku tidak bisa blokirnya mba, aku hanya bisa bantu lapor, dan itupun sudh aku bantu lapor ya mba.. saranku gabung jg ke grup facebook yang aku share sebelumnya untuk minta bantu lapor jg disna…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.