Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Dihapus Sebelum Dibaca

Rasa penasaran memang membuat kita bingung sekali, berbagai cara dilakukan agar membuat rasa penasaran tersebut berhenti dirasakan. Manusia memang makhluk hidup yang memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi, sampai-sampai dibikin lagunya tuh “sungguh mati aku jadi penasaran, sampai mati pun akan kuperjuangkan” hehe, tapi lagu itu serem juga ya bawa-bawa mati pada rasa penasaran.

Ada banyak sekali faktor dan kejadian yang membuat rasa penasaran manusia itu tinggi, salah satunya kalau di era digital ini adalah ketika gebetan ngasih pesan whatsapp kita lalu kemudian dihapus kembali.

Itu terkadang membuat para jomblo panas dingin gara-gara pesan tersebut dan kepikiran terus apa pesan yang sudah dihapus tersebut.

Mereka kadang menunggu lama untuk melihat apakah gebetan itu ngechat dia lagi, tapi saya kasih tau nih sob kalau nunggu terus gak akan ada hasilnya, Ridho Irama aja udah dari tahun 2009 menunggu, gak ada hasilnya. So, untuk membuat rasa penasaran itu berhenti ada dua cara nih, cara pertama yaitu chat balik si gebetan, tapi kalau gak ada keberanian buat ngchat balik saya saranin gunakan cara kedua yaitu dengan melihat pesan isi whatsapp yang sudah dihapus tersebut.

Yudha note : Hati2 loh, kalau di hapus bisa jadi si gebetan salah kirim pesan, harusnya kirim ke cowok lain, makanya dihapus.. Hahaha.. Yang ada panas dingin gara2 baca pesan mesra sigebetan ke cowok lain.

Tapi gimana sih cara yang kedua bisa dilakukan, kan pesannya sudah dihapus? Jawabannya gampang banget sob, kalian tinggal ikutin terus nih tutorial biar rasa penasaran kalian bisa ilang deh. Susah gak nih? Enggak kok sob caranya gak susah-susah amat kalian cuman perlu download aplikasi tambahan biar tujuan untuk melihat chat si dia bisa kesampean. Oke deh langsung aja gak perlu lama-lama sebelum rasa penasaran kalian pada si dia semakin menggila. Move and Scroll

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Dihapus Sebelum Dibaca

Sebelum masuk ke tutorialnya kalian siapkan handphonenya, kuota, baterai full dan yang terakhir temen chatnya, wkwk.

1. Download & Instal Aplikasi

Langkah pertama yang harus kalian lakuin adalah mendownload aplikasi yang bernama Recent Notification. Kalian bisa download aplikasinya di appstore atau playstore di handphone android masing-masing dan inget jangan punya tetangga yah.Search dulu Recent Notification lalu klik instal. Kalian mungkin sudah tahu jika kita mendownload aplikasi di playstore atau appstore itu sudah tidak perlu di instal manual jadi, ketika proses pendownloadan selesai sistem akan langsung menginstalkan aplikasinya.

2. Recent Notification

Recent Notification merupakan aplikasi yang berguna untuk merekam semua aktivitas notifikasi yang muncul pada layar handphone, jadi ketika semua notifikasi muncul aplikasi ini akan mendokumentasikan notifikasi tersebut layaknya manusia yang mendokumentasikan semua hal yang penting dalam kehidupan.

3. Cek Whatsapp

Kalau sudah berhasil download and instalnya kalian sudah jangan khawatir lagi kalau kalau si dia ngchat kamu tapi langsung di hapus kalian tinggal langsung cek masuk ke aplikasi recent notificationnya, nanti juga notifikasi whatsapp yang masuk udah ada disana. kalian lihat aja apa isi pesannya.

Selain notifikasi whatsapp recent notification menyimpan semua notifikasi yang tampil di layar handphone kalian, jadi gak usah sibuk lagi dengan rasa penasaran kalian, buang semua itu jauh-jauh, wkwkwk.

Semua pekerjaan yang dilakukan pasti akan ada hasilnya jika kita mau berusaha, layaknya tutorial kali ini, kalian gak akan pernah tahu apa pesan yang orang lain kirimkan jika sudah dihapus, apalagi ditambah kalau kalian gak mau berusaha untuk mencari caranya akan nambah deh tuh rasa penasaran kalian.

Berusaha untuk yang diinginkan bisa dilakukan dengan cara apa saja salah satunya yaitu bisa dilakukan dengan mencari penyelesaiannya. Kalau kalian seorang yang baru mengenal internet dan sangat tidak mengerti penggunaannya kalian bisa mencari dan mempelajari tutorial dan tips internet di blog kesayangan ini, caranya dengan terus mantengin blog bukugue.com dan beri komentar positif agar bisa membantu kami para penulis blog ini untuk terus membuat artikel internet yang bermanfaat bagi kalian semua.

“Lakukan yang bisa dilakukan, tinggalkan yang membuat kita lemah”

Terima kasih atas perhatian dan dukungan kalian untuk blog ini dan semua artikelnya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf. Sampai jumpa di artikel tutorial internet yang selanjutnya

Fahmi Amirullah

Fahmi Amirullah

Hai, nama saya Fahmi Amirullah Permana, saya lahir 26 oktober 2000. saya punya hobi bermain alat musik dan nulis, soalnya saya orangnya jarang sekali ngomong. oh iya cita-cita saya ingin jadi seorang seniman, musisi, penulis, sutradara, produser, dan ingin membahagiakan orang tua saya. sebenarnya banya sekali cita-cita saya, terlalu panjang untuk di sebutkan nantinya. jangan jadikan kekurangan sebagai alasan untuk terus berkarya. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *