Lupa kata sandi gmail kamu di android? Reset aja (Mudah dan Cepat)

Aku tau, kamu sampai ke halaman ini karena kamu tidak bisa login ke akun email gmail mu. Sebenernya google sendiri menyediakan bantuan beberapa step mudah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kembali akun kamu. Baik itu akun gmail yang lupa password ataupun akun yang di hack.

Disini, aku akan bahas secara simple langkah-langkah yang bisa kamu lakukan. Aku harap kamu bisa luangkan waktu sebentar untuk bisa fokus dalam membaca dan mengikuti tutorial ini. Sebaiknya baca dengan cermat dan baca artikel-artikel pendukung yang sudah aku beri link dari sini agar lebih besar kemungkinan kamu untuk dapetin akun email gmail kamu lagi.

Aku udah banyak banget dapat komentar teman2 yang gagal dan ga bisa dapetin akunnya lagi. Hal ini bisa terjadi karna banyak hal, tapi sebagian besar (menurutku) karna kesalahan/ketidaktauan/kelalaian pengguna itu sendiri.

#Hal yang perlu disiapkan untuk reset sandi gmail kamu

Sebelum reset sandi gmail, ada beberapa hal yang perlu disiapkan agar kemungkinan suksesnya lebih tinggi.

Untuk saat ini, teman2 cukup tau, bahwa proses reset sandi bisa gagal walaupun kita memiliki akses ke opsi recovery seperti email dan no hp.  Salah satu contoh gagalnya adalah dapet peringatan seperti ini “Google can’t verify it’s you, so you can’t sign into this account right now.” Kalau dalam bahasa indo kira2 seperti ini “Google tidak dapat memverifikasi bahwa ini memang anda, jadi anda tidak dapat masuk ke akun ini sekarang”.

Untuk menghindari hal tersebut, google udah menjelaskan dilaman supportnya. Disini aku akan rangkum point-point pentingnya.

  • Gunakan perangkat dan lokasi yang biasa kamu gunakan.
  • Gunakan jaringan/wifi yang dikenal
  • Berikan jawaban pertanyaan keamanan dengan tepat dan jawab semua form yang diminta sebisa kamu.

Aku sudah jelasin lebih detail lagi mengenai point2 diatas di sini, maksud dan tujuan serta fungsi dari tiap2 point tsbt, Kalau aku jelasin langsung di tulisan ini, bakal panjang banget. Di artikel tsbt juga aku jelasin tips-tips lain yang ada dilaman support google tsbt, kamu bisa cek kesana klo nanti proses resetnya ga berjalan lancar.

Note : Hal diatas tidak wajib, tapi sangat berpengaruh jika tidak dilakukan. Karena semua hal diatas penanda bahwa yang melakukan reset adalah benar pemilik akun sendiri. Ingat yang memproses permintaan reset kamu adalah system, bukan manusia, jadi system akan cek seberapa banyak kesamaan kamu dengan data pemilik akun yang tersimpan di system, untuk memastikan kepemilikan akunnya. Ok, masuk ke pokok permasalahan dibawah ini.

Cara reset kata sandi gmail kamu yang lupa

Cara dibawah ini bisa dipakai klo kamu lupa sandi gmail di android kamu (smartphone kamu) ataupun di PC. Jadi seperti yang sudah aku jelasin dibagian persiapan diatas, kalau kamu biasa login di hp android, maka pastikan untuk resetnya juga di hp android, bukan di pc warnet, dstnya. Jadi buka browser chrome kamu dan ikuti petunjuk dibawah ini.

Nanti akan muncul form reset gmail kamu. Pastikan laman berbahasa indonesia, dibagian bawah form ini biasanya ada tombol ubah bahasa, cari bahasa indonesia.

pilih bahasa indonesia

pilih bahasa indonesia agar lebih mudah dipahami

Ubah bahasa agar lebih mudah dipahami. Di gambar diatas penulis menggunakan bahasa inggris. Untuk yang dari malaysia, jika ingin ubah kata laluan gmail, bisa gunakan bahasa melayu. Or you can use English, just pick language you’re comfortable of.

  • Masukkan alamat email yang lupa passwordnya tersebut

Baik cara pertama ataupun kedua kamu harus memasukkan alamat email. Masukkan alamat email secara tepat. Setelah itu klik ‘Next’. Jika kamu menggunakan cara kedua, maka langsung lompat ke langkah keempat.

masukkan alamat email atau nomer hp terkait akun email tsbt

masukkan alamat email atau nomer hp terkait akun email tsbt

  • Klik ‘Forgot password?’ atau “lupa password”

Jika kamu masuk melalui gmail.com, pada halaman untuk memasukkan password, kamu klik ‘Forgot password?’. Hal ini agar kamu dialihkan ke halaman recovery akun gmail.

klik tombol lupa password

klik tombol lupa password

Dari sini, baru masuk ke proses resetnya, aku asumsikan kita udah sampe kelaman diatas, dan klik forgot password, maka akan muncul pilihan-pilihan dibawah ini. Tergantung opsi recovery yang kamu punya, akan ada pilihan yang tidak muncul di ponsel kamu.

1. Jawab pertanyaan dari system

Setelah klik lupa password kamu biasanya akan diminta untuk memasukkan password lama yang di ingat. Wajib di isi, jangan diskip. Hal ini udah dijelaskan dilaman support google sebelumnya bahwa sebaiknya isi semua pertanyaan yang diminta dan jangan ada yang diskip, isi juga dengan benar, jangan asal isi.

isi password lama yang diminta

Isi password lama yang diminta lalu klik berikutnya

Selain itu biasanya google juga akan tanya kapan akun dibuat, ini sama prinsipnya seperti diatas, jawab sebenar mungkin. kalau kamu lupa, di bagian persiapan, ada aku kasih link sebelumnya, disana udah dijelaskan bagaimana cara kita bisa menerka kapan tanggal dibuatnya akun dengan lebih akurat. Lebih baik dari pada asal isi aja.

Sampai disini jika kamu bener pemilik akun, dan melakukan persiapan seperti yang aku jelasin diatas, kamu udah akan diminta memasukkan sandi baru, aku sendiri pernah beberapa kali seperti ini. Langsung diminta mengisi sandi baru tanpa lanjut ke langkah2 berikutnya. Aku waktu itu isi nya password lama yang aku ingat, bukan password saat ini, tapi password lama banget. Google juga udah menjelaskan bahwa sebaiknya isi dengan password ter-baru yang kamu ingat, tapi cukup dengan password yang kamu inget aja.

Jadi setelah isi password dan jawab pertanyaan dari system, system google langsung mendeteksi bahwa aku adalah pemilik akun, ini karena aku reset dari hp dan browser yang sama, dilokasi rumah dan jaringan wifi yang biasa aku pakai. Aku bisa koar-koar tentang hal ini panjang banget, sekali lagi aku tekankan, baik itu google, fb, ig, dll, mereka menyimpan data kamu, jadi data kamu itu dipakai untuk banyak hal, kalau aku jelasin ga cukup sepuluh-dua puluh paragraf, nah salah satunya, ya itu, untuk keamanan akun dan membantu verifikasi seperti kasus saat ini.

Kalau masih gagal masuk kelangkah berikutnya. Walaupun gagal, kalau kamu isi pertanyaan diatas dengan akurat, maka ini jadi nilai tambah yang bisa membantu untuk proses selanjutnya, jadi usahakan untuk isi seakurat mungkin.

2. reset sandi dengan masuk ke hp (kalau akun masih bisa login di hp)

Cara ini muncul saat aku coba proses reset dengan akun mantan. ehm.. Aku ga niat aneh2, cuma ingin bikin tutorial paling komplit dialam semesta. Jadi aku coba semua akun yang aku pernah akses, untuk liat opsi2 apa aja yang muncul saat akan reset password gmail.

Nah, dapet lah cara ini. Cara ini wajib di coba jika akun kamu masih dalam keadaan login di hp tapi sandinya lupa. Jadi akun kamu masih login di setting android, dan kamu lupa passwordnya, jadi ga bisa login ke perangkat lain seperti laptop ataupun di hp baru kamu. Nah cara ini bisa dilakukan untuk kasus tsbt.

Aku sendiri belum coba sampai selesai, karna ini akun mantan, ga enak mau utak-atik, dan juga memang ga bisa dilakukan dari sini. Berikut ini formnya.

Form ini muncul setelah diminta password lama. Ikuti semua instruksi yang ada di form ini.  Jika ada yang kurang jelas, nanti aku coba untuk bikinkan tulisan untuk bahas hal ini. Saat ini aku ga bisa coba memang karena ga punya akses ke hp xiaomi redmi note 5a punya si doi.

3. Reset sandi dengan nomer hp pemulihan

Balik lagi keatas, dan ikutin instruksi dari awal kamu akses laman ini accounts.google.com/signin/recovery. Sampai ketemu laman form baru yang minta nomer hp seperti dibawah ini. Ingat, seperti yang aku jelaskan di cara sebelumnya, jangan ada langkah yang di skip. Isi semua yang diminta seakurat mungkin.

masukkan nomer hp yang terkait dengan akun gmail yang lupa sandinya

masukkan nomer hp yang terkait dengan akun tsbt

 

Masukkan nomor HP lalu klik “SEND” atau “kirim”. Lalu Cek hp dan Buka SMS kamu. Dalam beberapa saat seharusnya kamu sudah mendapat sms dari Google yang berisi kode. Jika belum, kamu bisa meminta Google untuk mengirimkan ulang.

sms berisi kode verifikasi untuk reset sandi gmail

Masukkan kode lalu “next” atau “selanjutnya” Jika sudah mendapat kode dari Google, kembali ke browser lalu masukkan kode yang berjumlah 6 digit. Cukup masukkan angkanya saja, huruf G- sudah otomatis ada di browser. Kemudian klik Next.

Lalu akan muncul laman untuk ganti password. Masukkan password baru yang kamu inginkan sebanyak dua kali. Pastikan yang pertama dan kedua sama persis. Buat password yang kuat tetapi mudah diingat.

4. Reset sandi dengan email pemulihan

Balik lagi, baca dari awal, dan pastikan kamu sampai kelaman form seperti dibawah ini.

Akan ada muncul opsi lain tergantung setting akun kamu sebelumnya sebelum kamu sampe kelaman diatas.Jadi kalau ada pertanyaan dari system, seperti password lama atau kapan akun dibuat pastikan di isi dengan akurat, cek bagian pertama diatas, udah dijelasin dengan detail.

Di atas ini adalah dua gambar saat Google memberikan pilihan menggunakan alamat email pemulihan. Pada bagian kiri adalah system Google memintamu untuk mengetikkan ulang alamat email pemulihan, sedangkan gambar kanan Google hanya memberikan clue tanpa meminta untuk mengetik ulang akun email kamu. Kemudian klik ‘Kirim’, maka Google akan mengirimkan kode recovery ke email kamu.

  • Buka inbox email pemulihan kamu

Buka dulu tab atau jendela baru di browser kamu, jangan close laman sebelumnya,  terus cari email berisi kode verifikasi google di inbox akun pemulihan kamu.

Buka email yang kamu gunakan sebagai email pemulihan, seharusnya dalam beberapa detik saja email sudah masuk.

  • Ambil kode verifikasi Google

Buka pesan dari googlenya, cari dan catet kode tersebut. Lalu balik lagi kelaman reset sandi sebelumnya.

Ambil kode verifikasi Google yang berada pada badan email, biasanya kode ini berisi 6 digit huruf.

  • Masukkan kode

Kembali lagi ke halaman recovery akun, kemudian masukkan kode verifikasi. Kemudian klik ‘Berikutnya’.

  • Masukkan kata sandi terbaru

Masukkan kata sandi baru untuk akun kamu. Pastikan kata sandi yang dibuat mudah untuk diingat tetapi tidak mudah ditebak oleh orang lain.

5. Login ke akun yang lupa sandi dengan google prompt

Cara ini juga hampir sama, muncul diawal2 sekitaran langkah 3-4. Aku juga belum jelasin dengan detail cara ini. Berikut formnya. Aku juga belum coba. Nanti kalau udah coba, akan di update lagi tulisan ini. Fyi : Google prompt sebenernya adalah alat bantu login, baca laman ini untuk lebih jelasnya.

proses reset password google dengan google prompt

google mengirimkan notifikasi ke hp secara langsung

Setelah kamu klik ya, cek hp kamu, akan ada notifikasi dari google yang menanyakan apakah kamu barusan coba reset password, dan untuk klik konfirmasi di hp jika itu beneran kamu. Biasanya juga akan dijelaskan posisi dan  perangkat yang kamu gunakan disana. Jadi kalo ada notif seperti ini pada saat kamu tidak ngapa2in, ini artinya ada orang lain yang coba2, jangan sekali-kali klik konfirmasi, karena akun kamu bisa di bajak/hack.

6. Beberapa alternatif lain

Sebenernya masih ada alternatif lain seperti dengan google authenticator. Tapi memang semuanya harus udah di set dulu di laman setting kamu sebelumnya. Kalau kamu aktifkan verifikasi dua langkah, biasanya kamu udah ada aplikasi google authenticator. Nah kamu bisa pakai cara ini. Aku tidak akan jelaskan disini, kalau kebetulan ada diantara kamu yang butuh penjelasan mengenai hal ini, tinggalin komentar dan nanti akan aku update.

Cara selanjutnya adalah reset dengan menjawab pertanyaan keamanan, cara ini sebenernya berkaitan erat sama nomer cara pertama. Cuma setelah google update systemnya, pertanyaan keamanannya kadang muncul kadang engga, selain itu pertanyaan mengenai password lama dan kapan akun dibuat, malah ditarok di paling awal. Dulu, permintaan password lama, dan pertanyaan kapan akun dibuat, munculnya belakangan dan satu set dengan pertanyaan keamanan.

Pertanyaan keamanan masih bisa muncul dari yang aku baca dilaman support dan forum, tapi tidak selalu muncul. Aku udah bahas mengenai pertanyaan keamanan di artikel ku yang lain disini : Bukugue.com/lupa-kata-sandi-gmail-dengan-jawab-pertanyaan-keamanan. Itu artikel lama, bisa dijadikan referensi kalau kamu beruntung dan diminta jawab pertanyaan keamanan.

Langkah yang kadang muncul setelah masukkan password baru

Flashback sedikit kebagian ini. Saat kamu diminta minta kata sandi baru setelah kamu berhasil verifikasi dan membuktikan kepada system gmail bahwa kamu bener-bener pemilik sah akun tersebut.

Ohya, pastikan kata sandi yang dibuat mudah untuk diingat tetapi tidak mudah ditebak oleh orang lain. Jangan gunakan tanggal lahir, tanggal lahir dibalik, atau tanggal lahir dicampur dengan tulisan, nama pacar kamu, nama anak kamu, dll. Ini mudah di tebak. Dan kalo hackernya beruntung, cuma test masukin beberapa password dia bisa login ke akun kamu.

Setelah klik ubah sandi akan muncul laman ini.

Google akan memberikan informasi terkini mengenai akun Gmail kamu. Kamu bisa memeriksanya satu persatu, terutama kalau ada peringatan merah seperti dibawah ini.

Sampai disini semua proses reset sandi sudah selesai, kamu sebenarnya sudah bisa masuk ke inbox email kamu. Hanya saja aku sarankan, untuk pastiin dan cek sampai semuanya hijau, ini untuk ke amanan akun kamu kedepannya.

Note dari penulis mengenai hal ini

Diatas sudah aku sebutin sebelumnya, bahwa ada banyak cara reset sandi, dan ini tergantung banget sama setting di akun kamu, kamu “beruntung” kalo kamu pernah setting opsi recovery sebelumnya.

Kamu juga “beruntung banget” kalo kamu bisa akses ke opsi recovery tersebut, karena ga sedikit dari pengunjung yang komentar klo nomer hp udah ilang, ga aktif, mati, dsbnya, ato email recovery mereka pun juga lupa passwordnya sehingga ga bisa akses ke akun email recovery.

Baca juga:

Ada ribuan total komentar, dari artikel ini dan beberapa artikel lama yang sudah aku hapus, dan rata-rata pertanyaannya sama.

Perlu diketahui disini, untuk bisa sukses reset sandi, itu kamu harus membuktikan ke system bahwa kamu adalah pemilik yang sah. Jadi kalau kamu tidak punya akses ke hp, email, tidak bisa jawab pertanyaan-pertanyaan dari system, bisa dipastikan bahwa kamu akan gagal. Kalau sudah begini, aku hanya bisa sarankan buat akun email baru. Tidak peduli seberapa penting akun tsbt dan tidak peduli seberapa butuh kamu dengan akun tersebut, kalau kamu tidak bisa buktikan ke system google bahwa kamu pemilik email yang sah, maka kamu pasti gagal.

Kamu bisa baca dan cari di internet mengenai topik ini, aku bahkan berani jamin bahwa blog ini yang pembahasannya paling lengkap. Itu karena aku coba langsung dan baca di laman support dan forum untuk nemuin semua cara yang bisa dipakai. Aku ga bilang laman ini paling lengkap, mungkin ada trik-trik lain yang masih tersembunyi di dunia internet yang luas ini, kalau kamu belum nyerah, kamu mungkin temuin trik lain selain dari yang aku jelasin disini.

Pertanyaan paling banyak dikolom komentar + jawabannya

Bagian ini aku dedikasikan untuk menjawab semua pertanyaan yang sering di lontarkan oleh pembaca.

  • Bisa bantuin reset passwordnya dong mas ? Aku bayar xx.000 rupiah.

Maaf banget mas bro dan mba sis.. Aku bukan admin google mail, aku hanya pengguna biasa.

Alasan lainnya sih karena memang google sendiri menyarankan untuk reset password melalui device yang digunakan terakhir kali login akun tsbt. Ini artinya yang punya device tsbt adalah pemilik akun. Aku udah jelasin detail mengenai hal ini di laman ini https://bukugue.com/tips-agar-sukses-reset-sandi-gmail/

Alasan berikutnya adalah, aku ga punya akses ke akun recovery kamu, baik itu nomer hp atau pun akun email recovery, aku juga ga tau jawaban dari pertanyaan keamanan akun mu. Aku juga ga tau kapan akun kamu dibuat dan aku ga tau jawaban dari pertanyaan2 yang dikasih google. Yang tau cuma yang punya akun tsbt. Jadi aku ga bisa bantu kamu.

Kalau kamu bener2 awam, sebaiknya minta bantuan temen dekatmu yang lebih paham, kamu ga perlu takut akun dibajak.

  • Bisa bantuin Hack ga mas ?

Aku ga bisa masalah hack-meng-hack, jadi aku ga bisa bantu dalam hal ini. Aku hanya pengguna biasa.

  • Cara diatas bisa berhasil ga mas ?

Ya, cara diatas adalah cara paling baru. Aku selalu update blog ini jika ada perubahan dari system googlenya. Kamu bisa juga baca komentar, sebagian pembaca ada yang bilang “berhasil”. Cuma biasanya yang tinggalin komentar mereka2 yang gagal dan butuh bantuan.

  • Kok banyak yang komentar minta bantuan atau gagal untuk reset mas?

Ini seperti yang sudah aku sebutin sebelumnya, mereka ga beruntung, no hp recovery mati lah, ga bisa login ke akun email recovery lah, ato ga pernah set opsi recovery lainnya. Ada juga yang memang terlalu awam. Aku tau ga semua orang melek internet. Dikeluarga ku sendiri, mama misalnya, itu bener2 awam banget soal internet. Jadi wajar memang sebagian orang ga bisa ikutin proses diatas karena memang mereka ga paham dunia internet. Saranku untuk yang seperti ini adalah cari temen atau keluarga yang melek internet, minta bantuan mereka, kalo mereka ga ngerti, minta mereka baca laman ini.

Selain itu, beri mereka akses ke perangkat kamu, jadi kalau kamu minta bantuan untuk reset password, kasih pinjem komputer atau hp kamu, dan minta mereka lakuin proses resetnya disana.

  • Kok aku gagal terus reset sandinya mas ?

Aku udah jelasin diatas, kamu bisa gagal , jika kamu tidak punya akses ke semua akun recovery kamu. Nomer telpon hilang atau ga aktif, email pemulihan ga bisa diakses, pertanyaan keamanan ga bisa dijawab, ya jelas kamu bakal gagal untuk resetnya.

Kalau kamu gagal karena dapat pemberitahuan “google tidak dapat memverifikasi bahwa ini kamu” atau pemberitahuan sejenis, aku udah mention sebelumnya, baca lagi diatas alasan2nya.

Ingat, lupa sandi itu adalah kesalahan kamu, jadi pastikan bahwa kamu bisa meluangkan waktu sejenak untuk baca dengan seksama penjelasanku, dan baca laman-laman lain yang serupa di internet, agar kamu bisa sukses reset sandinya. Jangan berharap semua nya instan dan cepat.

Oke, segitu aja dulu deh. Aku akan terus update tulisan ini (Dan terakhir aku update di 16 novemer 2018) . Jangan lupa share kalau kamu merasa terbantu. Aku ga minta macem-macem kok, kamu bisa bantu blog ini untuk terus update dan berkembang  dengan cara share tulisan ini ke akun sosmed kamu, atau mention tulisan ini di blog kamu.

Semoga berhasil reset akunnya. Dan kalo berhasil, jangan lupa tinggalin komentar. Wassalam, stay safe dan jauhi narkoba.

yudha

yudha

[Admin, editor, sekaligus penulis di blog ini]___[Kalau kamu merasa terbantu dengan tulisan2 yang ada disini, jangan males untuk klik tombol SHARE/BAGIKAN. It mean a lot for me, and this website. Matur tengkyu....]

572
Tinggalin komentar dan jangan lupa kasih jempol untuk komentar terbaik dibawah ini

avatar
316 Comment threads
256 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
Paling baru Paling lama Banyak di vote
yaya
Guest
yaya

kaaa mau bantuannyanya dong email saya penting banget . kalau bisa minta tolong di resetn. saya dah coba tapi gagal terus

ibnu
Guest
ibnu

masss saya lupas password sama emailnya gak ada nomer hp nya trs gimna tapi pernah saya buat daftar fb FB nya juga lupa passwordnya makasih solusinya gimana masss

tsabit
Guest
tsabit

mas saya lupa passwordnya sama lupa nomor hp nya
soalnya nomor hpnya udah tidak saya pakai lagi

Rafly
Guest
Rafly

Bg saya sudah coba yg di atas tetapi gk bisa juga. Disuruh masukkan kode verifikasi huruf gk jelas. Tetap aja gk bisa

Jodi
Guest
Jodi

Kalo nomor pnsel nya hilang gimana mas kalo cara ini sih ane udah tau

dhila
Guest
dhila

halo mas email saya dl pernah saya cantumkan nomer pemulihan dan email pemulihan namun kmrn saya hapus keduanya, tp nomer dan email tersebut masih aktif, tp pas saya coba login blm berhasil mas..masih menunggu konfirmasi dr email pemulihan selama 3-5 hari. bagaimana ya mas?

Nur Rohman
Guest
Nur Rohman

setelah melakukan verifikasi akun ada jawaban tim verifikasi tidak menjamin bahwa akun ini milik anda. pertanyaannya apa yang harus aku lakukan..?

edi
Guest
edi

mas yudha,saya ada akun gmail tp ada yg kelupaan angka…yg saya tau akun saya [email protected]
yang saya lupa tuh angka2 sesudah jvan itu…adakah solusi nya?

Lia Susilawati
Guest
Lia Susilawati

Mas Yudha mohon bantuannya,sebenernya yg saya bingung,kenapa Gmail saya bilang anda harus masuk masukan sandi. Sementara sandi google saya ga bermasalah d play store atopun YT,
Apa harus di ganti sandinya di akun pemulihan?

Mas untuk permasalahan ini saya udah dapat solusinya. Update aplikasi Gmail,

Maaf saya ga tau reply,jd tulis ulang di sini

Asmini
Guest
Asmini

mas gimana klo no. Hp Yang dipakai Lalu sdh tdk aktif mas…

Ahmad fauzi
Guest
Ahmad fauzi

Lupa kata sandi [email protected]

siska
Guest
siska

Di sini ada yg bisa bobol gmail kaga ,tolongin ane dong gmail ane dibobol orang and ane mau bobol balik lagi sampe hp saya di bikin mati ….
Disini ada kah klau saya bayar dah …

Anjar sp
Guest
Anjar sp

Mas yudha saya ada masalah dengan email saya.. nomer hp saya untuk berifikasi 2 langkah udah hangus mas. Kalau mau reset verifikasi 2 langkah gimana ya? Ini akun email masih ceket d hp. Saya sudah pakai akun pemulihan mas.. ini sudah dari 3 hari yang lalu tapi belum ada balasan kalau berhasil mas. Bagaimana ini?

farizal
Guest
farizal

bang bisa kasih tau , kan saya mau login email tapi harus pake no hp , bisa bantu??

Auliaom
Guest
Auliaom

Kenapa google gk percaya sama saya pada saat mau riset ulang emailnya
.
.ini aku pengguna aslinya??google
.tolong percaya lah?

.
Bantuin mas yudha buat dia percaya??
KENAPA HARUS SELALU ALAY INI?

ricki
Guest
ricki

assalammuallaikum…mas
saya pakai hp merk coolpad …saya pakai pengaman kunci layar …tapi di mainin ponakan sampai gabisa di buka…terus suruh masukin email yang sudah sinkronasi tapi saya lupa sandi email saya

risky
Guest
risky

Email saya lupa sandinya
Saya masuk kok ggal terus ya

Husny
Guest
Husny

Mas sya punya di ambil orank mas tdi mlm nmer hp di ganti trus imel pemulihan di ganti juga gimana cara ngambilnya lagi mas

rahman
Guest
rahman

kalo untuk gmail yg gak pake nomer hp gimana mas? ,saya lupa kata sandi dan gagal terus untuk pemulihan

toha
Guest
toha

membantu sekali

ilham
Guest
ilham

maksih akun saya berhasil balik lagi.
tapi nunggu 4 hari

Khim zhue
Guest
Khim zhue

Gan klo kaya gini kesalahan nya dimna,ane udah terapin smua cara diats,dan jawan nya udh ane isi..
Tpi balasan google kaya gini.

Terima kasih telah memverifikasi email Anda.

Google tidak dapat memverifikasi bahwa [email protected] milik Anda.

Asif
Guest
Asif

Mas tolong saya mas kata sandi sayanya lupa trus nomor. Teleponnya jg kartunya udah hilang kayak gmna mas tolong mas

alif
Guest
alif

Trima kasih atas panduan’y… cara nh sngat membantu sya… akrg sya bsa mengakses akun sya kmbali…

hanyroharni
Guest
hanyroharni

Mas aku udah dapet Kode versifikasi dari email pemulihan yg 6 digit itu, aku masukin kode tp jwban dari yahoo seperti ini “TERIMAKASIH SUDAH MELAKUKAN VERSIFIKASI AKUN,GOGLE TIDAK MENGAKUI BAHWA ANDA PEMILIK AKUN INI”padahal step demi step udah bener ?

Ardiansyahputra
Guest
Ardiansyahputra

Saya tidak bisa menerima kode verifikasi karena no hp nya sudah hilang.tolong code verivikasi nya kirim ke no ini aja.081534110877

dedisusanto
Guest
dedisusanto

ini emai google saya : [email protected]
jika kalian bisa ngembalikkannya tolong harap telpon ke no 085270275758
dan kirimkan email dan paswordnya..
jika bisa dikembalikkan akan saya beri uang..
thx semuanya

dedisusanto
Guest
dedisusanto

tolong bantuannya..
no telpn di gmail saya udh gk ada lagi.. trus saya lupa pasword.. ketika saya mw masukkan nomor yg laen itu gk bisa.. dia minta nomor yg lama.. trus gmna y cara supaya bisa mengembalikkannya.. soalnya didalam nya itu penting.. tolong kalau bisa dikembalikan tolong bantuannya semua.. semoga rejeky nya di lancarkan.. serta di berikan kesehatan yg luar biasa

redha
Guest
redha

bang bantuin ane pls’ akun ane [email protected] ane lupa sandi nye taoi tgl acc ntu di buat oktober 2017 bang pls bang bantuin ane, ane udh coba cara di atas tapi tetep kagak bisa, pls bang bantuin ane, ane masih bocah kgk bisa ap ap, klo situ berhasil ane kasih 12 ribu pulsa dech sorry bang ane kgk punya duit ntu juga ane kg belanja di sekolah pls bang bantuin.

redha
Guest
redha

soalnye ni akun penting banget bang

Nur Avian Hardiansyah
Guest
Nur Avian Hardiansyah

Gimana mas yudha sy suka sama cewek tapi sy belum tau apakah dia suka atau tidak dengan saya namanya ERIN

Mukri
Guest
Mukri

Mas gmna kalau lupa kata sandinya no hpnya sdh mati atau hilang

Fitri
Guest
Fitri

mas nma fb nya ap??

Aryesstreet13
Guest
Aryesstreet13

Kalau lupa email pemulihan dan nmor hp pemulihan jg hilang ge mn caranya mau reset ulang email yg lupa passwor td…

milla resty
Guest
milla resty

gan mau tanya dong, kan aku lupa kata sandi trus aku nyoba cara yang sama kaya “cara reset sandi gmail melalui no hp” kayak yang diatas, tapi sampek langkah masukin kode verifikasi tapi gak muncul buat langkah yang ke 6 diatas,, terus udah recovery sama email yang kesambung tapi suruh nunggu, dan gak ada confirmasi lagi,, itu gimana ya gan?
tolong bantuannya gan, makasih

anwar andreansyah
Guest
anwar andreansyah

mas gmna kalau lupa sandi sama no telp udah di ganti ?
no telp rusak atau hilang ?
mohon bantuannya
password juga salah mulu
apa perlu tunjukin ktp ??

Rizky kurniawan
Guest
Rizky kurniawan

Kok gk bisa mala yg muncul, trms akun anda sdh diferifikasi dan akun tsb tidak bisa dijamin bhw itu akun anda, tolong dong ini akun cocku sdh th9 udah 3 thun aku mainin, tolong yhh

Dewa eko
Guest
Dewa eko

Gimana ni lupa kata..gimana caranya ganti kata sandi nya ya

difas
Guest
difas

Halo mas.
Maff kalau Hp rusak trus mau masukkan gmail di hp baru tapi lupa kata sandi dan no hp yg dlu udah gk ada gimana yah?
Tolong mas bantuannya

vent
Guest
vent

mas mau nanya gimana cara mengetahui password email google saya, saya lupa password saya dan untuk konfirmasi no hp dan email pemulihan sudah tidak aktif lagi serta jawab pertanyaan juga ngak ingat, tetapi
di HP saya yang lama email saya masih aktif dan udah login, gimana cara untuk meminta atau melihat password
email saya di HP lama atau email yang sudah login mas, mksh

kadek manda yana
Guest
kadek manda yana

terimakasih informasi tentang mengubah akun

adhi pratama
Guest
adhi pratama

Mas tolong dong hack fb saya atw email saya, soalnya kata sandinya saya lupa,sudah berulang kali saya coba cara untuk masuk ga’ bisah mas, nama email saya atw fb saya : [email protected] atw [email protected] atw cari aja nama fb saya adhi pratama dp nya itu dp saya sama istri waktu wisudah, klw ada yang bisah tolong bantuannya, kirim password nya ke 082397331283 atw pin bbm saya A9A717 trima kasih sblumnya salam adhi pratama

anwar andreansyah
Guest
anwar andreansyah

dear master google
mohon bantuan untuk balikin password email [email protected]
disitu ada pin BPJS akun garena dan masih banyak lagi
masalahnya no hp udah rusak ga tau kenapa tiba tiba ga aktif dan gw udah ganti kartu sim
REPPLY email ke [email protected]

rizky
Guest
rizky

Kok gak bisa ya reset paswordnya katanya akunnya bukan milik saya

firun
Guest
firun

mas sya mau reset tpi hpku udah hilang ini mas sedangkan diminta no hpku gmna ini mas caranya

ayra siddiqah
Guest
ayra siddiqah

mas akun fb saya lupa kata sandinya. trus riwayat di nomor telepon juga bukan nmr saya dibikn, dan password email yg saya gunakan juga lupa. minta bantuannya atuh.

Abi teguh
Guest
Abi teguh

Mas, akun gmail hp kk ku pke no hp saat daftar.. terus krn kmrn error jadi di wipe factory sama dy, pas mau log in lg ternyata dy lupa sandi nya. Udah di coba pke verifikasi dr google tp belum berhasil.. gimna caranya ya biar bisa aktif lg?
Terima ksih

Ayu
Guest
Ayu

lupa password, mo pke cara yang di atas jga no. hp sya dah keblokir. itu gmna mas?

Zidane Arvy
Guest
Zidane Arvy

mas saya ini udah coba pake cara mas diatas yang pake nomor hp tapi setelah itu muncul pertanyaan lain, terus udah saya jawab dengan bener, tapi Google nya tetep ga percaya kalo akun itu punya saya, gimana dong mas?

Oby
Guest
Oby

Saya lupa kata sandi trus nomor yg buat verifikasi itu udh ga kepake jadi mau verifikasinya gimana gan?

nuryakin
Guest
nuryakin

Tlong dong krim lwt no hp sya sandinya trimksh . 085888341434 inh nomr hv sya.