Cara melihat Postingan Akun Instagram yang Terkunci (Private)

Pengen Stalking MANTAN, tapi kok IG nya di Gembok ya ? padahal udah Unfoll. Hmmm … Gimana ya biar bisa stalking? tapi gengsi dong kalau harus Follow IG doi. Bisa turun pamor hehehe

Pernah kepikiran gitu juga ga gaes? maunya tau info terupdate MANTAN tapi buat follow IG nya Ogah banget, gimana ya caranya? cara melihat postingan akun IG yang digembok atau di Private emang bisa? Bukan Mimin kalau gak bisa kasih cara jitu buat intip si Dia hehehe

Kali ini mimin mau bahas cara melihat postingan akun ig yang terkunci atau di private. mulai penasarankan ??? hayoooh yang mau liat Postingan si Dia tanpa Follow apa coba tujuannya ? pasti kamu penasaran ya ? ayo ngaku ! si Dia tambah cakep atau tambah menarik ya? udah punya pacar baru belum ? pacarnya lebih cakep apa gak ya dari kamu? hahahah super Kepo ni hihihi

Mau follow tapi ragu. Gengsi dong kalau harus follow lagi Instagram MANTAN kita. Apalagi kalau udah follow terus tidak ada respon positif bisa berabe.

Akun Instagram terkunci
Akun terkunci. Image by pixabay

Nah… yang jadi masalah adalah akun Instagram yang di private itu beneran tidak bisa di cek sama sekali kalau tidak oleh akun ig yang diapprove sama yang punya.

Lalu bagaimana caranya ?

Cara melihat postingan foto ataupun video dari Instagram yang terkunci

Jangan berkecil hati dulu, kamu masih bisa kok intip feed Instagram Doi yang di private tanpa harus menunggu konfirmasi follow terlebih dulu.

Udah penasaran banget ya ? nih mimin kasih tahu caranya, simak ya sampai habis artikelnya !

1. Menggunakan Akun Instagram Fake / Akun Palsu (Akun IG Kedua)

Jadi disini prosesnya:

  • Kamu buat akun baru
  • Di isi dengan data palsu dan isi dengan gambar serta video layaknya akun pada umumnya
  • Jangan lupa untuk membuat akun tsbt se-real mungkin
  • Setelah akunnya jadi, barulah follow akun yang di private tadi

Sekedar tips nih agar akun Fake IG kamu cepat diterima, buatlah akun IG dengan jenis kelamin perempuan, perbanyak upload gambar di feed IG, jangan lupa untuk memperbanyak followers nya agar terlihat real.

Sebagai catatan gaes, ketika kamu membuat akun IG fake / palsu ini , buatlah dengan sangat hati-hati usahakan tidak mencolok agar terlihat se real mungkin.

Lengkapi juga BIO instagram kamu dengan bagus. jangan asal posting gambar juga, kalau bisa buat akun instagram kamu memiliki kemiripan (dalam hal hobi atau kesukaan) dengan akun yang di private tadi.

Misal Doi sukanya pemandangan, buatlah akun yang juga suka tentang keindahan Alam atau hal lain. mimin saranin sih dari pada buat akun fake menggunakan akun orang lain sepertinya lebih mudah jika kamu buat akun IG yang bertema khusus saja. Oh iya… jangan asal comot gambar untuk diposting di IG kamu ya gaes, ntar kena copyright bisa gawat. kamu bisa kok cari di google gambar yang free lisensinya.

2. Pinjam Akun Instagram Teman

Cara mudah untuk melihat Akun Instagram yang di Private adalah menggunakan akun instagram teman.

Setiap orang pasti memiliki akun instagram, kamu bisa memanfaatkannya untuk mulai mencari target profil IG yang ingin kamu ketahui.

Beruntung lagi jika akun IG teman kamu sudah follow orang yang menjadi target kamu. Kamu tidak perlu repot repot follow akun IG orang tersebut untuk menunggu konfirmasi follow nya.

Kelemahan dari cara ini, kamu tidak bisa leluasa untuk stalking DOI karena setiap akan Stalking harus meminjam IG teman kamu.

3. Follow langsung lewat akun kamu

Yudha note: Disini aku ingin menambahkan bagian 3 ini. Supaya pembahasannya lebih komplit. 😀

Dua cara diatas itu ribet. Aku pikir yang paling mudah adalah follow dia langsung. Dan kalau misalnya di tolak, ya ga masalah, yang penting beraniin diri dulu untuk follow dia. Kalau ga di terima itu urusan nanti.

Atau mungkin, move on sih. Aku soalnya pernah juga ada di fase ini. Hehehe. Pernah muda. Dan pernah juga stalking begini. Yang ada perih aja sih. Berlarut-larut dan malah bikin tidur tak nyaman, makanpun tak enak. 😀

So, kalau masih niat sama si dia, utarakan aja sih. Lamar kalau bisa (kalau udah cukup umur). Dari pada stalking ga jelas, ga manfaat apa2. Yang ada kalau dia lagi dekat sama orang lain, kitanya yang sakit sendiri kan?

Kesimpulan dan Akhir kata

Nah sebagai solusinya jika kamu tidak mau memfollow akun Instagram yang di private kamu bisa gunakan cara yang diatas.

Saran mimin tidak usah menggunakan aplikasi tambahan atau mengunjungi web yang mengklaim bisa melihat gambar di akun instagram yang di private. Karena setelah mimin melakukan riset try and error hehehe ternyata aplikasi dan web tersebut hanya memberikan harapan palsu gaes alias tidak work.

Semoga cara yang sudah mimin jelaskan dapat membantu kamu ya.

Jangan lupa tulis kritik dan saran nya di kolom komentar ! Boleh juga kalau kamu tahu cara yang lebih cetar share ya dikolom komentar dibawah. semoga artikel ini bermanfaat. selamat beraktivitas !

see ya …

Terimakasih

Share woy :D

isah

Travelers, Coffe Lovers, Writer :)

This Post Has 2 Comments

  1. Avatar

    Dear bukugue.com

    saya mau nanya dong, account IG sy dilaporkan penyalahan hak cipta. Jujur aja sy ga ngerti bagian mana yg dianggap melanggar hak cipta n gambar yg mana. Karena saya jualan online.
    setelah mendapat pemberitahuan dr IG, selanjutnya saya ga bisa buka IG smape sekarang. Padahal itu IG udh jd katalog utama julana aku.
    Gimana ya cara ngatasinya?
    thank u

Tinggalkan Balasan